cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah

Cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah dalam 5 menit


Kangkomar.net - Cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah hanya membutuhkan waktu dalam 5 menit, deskripsi blog memang sangat penting bagi para pengguna blogger, apabila nanti jika blogger memilih untuk menggunakan blogger mereka untuk berjualan atau melakukan monetisasi blog, maka deskripsi blogspot ini sangat penting hukumnya untuk di lakukan karena akan mempengaruhi dari kinerja blog kita.

Judul merupakan sebauh identitas nama yang sangat penting bagi sebuah blog, ibarat ketika kita mempunyai seorang anak maka kita harus memberi nama anak kita, masa kita mempunyai anak lalu kita membiarkan anak kita tanpa nama, coba di bayangkan hal itu akan terlihat sangat ganjil bukan. Walaupun tampak biasa, namun peranan judul dan deskripsi blog sangatlah besar terutama bagi mesin penulusuran semisal Google.

Bagi yang belum tahu mana yang namanya judul dan mana yang namanya deskripsi blog berikut kangkomar berikan penjelasannya sedikit, Judulnya www.kangkomar.net dan deskripsinya Tips blogspot | Tips wordpress | trik android | Komputer | Pelajaran penting tentang komputer keslaahan pada pemberian sebuah judul bisa berakibat fatal bagi para blogger yang mempunyai ambisi menekuni bisnis online, karena selain url blog, judul juga sangat mempunyai andil agar bisa muncul di halama utama mesin pencari Google.

Saat pertama kali ngeblog kangkomar membuat judul ala kadarnya saja, alhasil, kangkomar menyadari kalau judul blog tidak sesuai dengan kehendak kita, begitu pula dengna deskripsi blog yang memang notabene tidak di isi saat pertama kali membuat sebuah blog.

Seperti yang sudah kangkomar singgung di atas, judul blog sangat penting bagi sebuah bloggger yang ingin tekun di bisnis online, termasuk menekuni Google adsense, namun ketika sahabt blogger ingin membangun merk blog yang sesuai dengan keinginan sendiri silahkan sahabat memilih judul dan memilih deskripsi sesuka hati sahabat. Ketika sahabat mempunyai niat untuk merubah judul blog ada dua cara yang kangkomar berikan kepada pembaca setia kangkomar.net berikut ini caranya.


Cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah dalam waktu 5 menit

  1. Cara pertmaa merubah judul dan deskripsi blog melalui tab setelan caranya adalah masuk ke blogspot.com.
  2. Pilih Setelan kemudian scroll ke bawah
  3. Pilih Dasar.
  4. Setelah terbuka halamanya, silahkan melakukan perubhaan judul dan deskripsi pada blogspot, dengan mengklik tombol Edit pada masing-masing pilihan setelah itu klik Simpan perubahan.

Cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah dalam waktu 5 menit

  1. Pertama-tama, sahabat siapkan dahulu matang-matang judul dan deskripsi yang ingin sahabat tambahkan ke dalam sebuah blogspot sahabat, kemudian login ke blogspot.com dan pilih tata letak di sebelah kiri lalu klik edit pada bagian header.
  2. Sahabat akan masuk kehalaman baru di sinilah sahabat bisa merubah judul blog dan deskripsi blog sesuka hati sahbaat, menambahkan deskripsi bahkan memasukan sebauh foto ke bagian header, silahkan lakuka perubahan sesua dengan keinginan sahabat.
  3. Kemudian klik Simpan.
Demikian cara melakukan ganti judul dan deskripsi blog cara di atas masing-masing mempunyai keunggulan masing-masing, silahkan sahabat memilih cara mana yang akan di gunakan, bisa juga menggunakan kedua cara yang kangkomar berikan kepada sahabat, judul sangat penting bagi sebuah blog, judul smaa dengna ktp bagi di kehidupan manusia di dunia nyata, jika berniat memodifikasi silahkan gunakan cara dari kangkomar di atas.

Perbedaan dari kedua cara di atas langsung saja di simak

Terletak pada apa dan di mana keunggulan masing-masing cara di atas berikut kangkomar akan uraikan beberapa pengetahuan tentang cara di atas.

  • Sementara merubah judul dan deskripsi blog dari setelan memungkinkan kita melakkkan perubahan sebauh privasi, misal sahabat tidak ingin judul dan deskripsi blog sahabt tidak terindex oleh mesin pencari google, klik saja edit di bawah kotak deskripsi, kemudian pilih sesuai kebutuhan melalui cara ini juga sahabat bisa melakukan pengaturan lebih banyak, namun akan kangkomar bahas pada postingan yang berbeda nantinya silahkan di kunjungi terus saja kangkomar.net.
  • Meribah sebuah judul dan deskripsi sebauh blog dari tata letak memberi kita pilihan lain, yakni menambahkan gambar, cara di atas sudah kangkomar singgung sedikit gambar yang di tambahkan pun bisa di ambil dari komputer pribadi kita atau dari website tertentu, menempatkan judul di balik gambar juga di atur melalui menu ini silahkan berkreasi sesuai dengan imajinasi untuk menciptakan sebuah blog yang tidak kalah hebat dengan blog-blog yang sudah besar.

Demikian artikel mengenai cara mengganti deskripsi blogspot dengan mudah dan gampang cuma butuh waktu 5 menit, semoga artikel yang kangkomar berikan ini dapat memberi manfaat bagi sahabat kangkomar.net maaf jika ada salah kata atau salah ketik yang ada di blog kangkomar karena kangkomar masih pemula, jika ada kritik dan saran silahkan berikan langsung kritik dan komentar sahabat di kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit dan jangan lupa berbahagia.








Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon