Peluk Pasangan 2 Menit Kunci Langgengnya Hubungan kekasih atau suami istri Kalian

Peluk Pasangan Kalian Itu Kunci Langgengya Hubungan Kalian dan Manfaat Pelukan


Ketika pasangan saling berikarak di depan orang tua dan saksi, timbul setumpuk harapan dan doa agar pernikahan langgeng hingga akhir usia, meski di tengah jalan pasangan mengalami kerikil kehidupan, tapi semua itu bisa di cegah dengna memberi pelukan untuk mencapai pernikahan yang langgeng, percaya atau tidak ?.

Menurut terapis pernikahan dan keluaraga, Kim Blackham, memberi pelukan selama dua menit dan ciuman selama 30 detik setiap hari merupakan salalh satu cara menggapai hubungan pernikahan yang langgeng, nah bagi sahabat yang belum menikah silahakn pikirkan dan persiapkan matang-matang seblum sahabat menikah, karena menikah itu tidak berhenti sampai di titik tertentu melainkan kita akan menuju ketitik yang akan tidak terduga saran saya siapkan mental dan semuanya untuk menghadapi persiapan menikah.



Sayangnya, lanjut Blackham tidak semua pasangan sadar akan hal ini, Banyak daripasangan yang memeberikan ciuman dan pelukan yang tergolong cepat, seperti saat pamit untuk pergi bekerja di pagi hari, padahal ada hal yang menguntungkan dari memberi suami atau istri ciuman kecil dan pelukan hangat. "Oksitosin, zat kimia dalam tubuh kita akan lepas ketika pasangan saling menyentuh satu sama lain dan ada emosional yang terhubung saat itu, " kata Blackham.

Blackham menyarankan untuk memberi sentuhan lembut nan ikhlas kepada pasangan sahabt untuk saling maraskan adanya koneksi baru yang membuat pernikahan makin lengket dan langgeng seperti yang di harapkan, karena itu tidak memakan waktu yang lama dan tidak juga mengharusakan sahabat mengeluarkan tenaga yang esktra untuk melakukan pelukan kecil.


Manfaat Luar Biasa dari Pelukan yang perlu kamu tahu


  • Memberikan rasa aman
Setiap orang, tidak peduli umur berapapun butuh merasa aman menurut MD Junction pelukan dapat membangun rasa percaya dan karenanya dapat memberikan perasaan aman dan perlindungan bagi yang melakukannya.

  • Merangsang kinerja hormon baik
Pelukan dapat merangsang kinerja hormon baik, yaitu oksitosin dan serotonin yang membuat sahabat merasa tenang, bahagia, dan menjauhkan perasaan kesepian serta amarah yang ada di dalam diri kita sendiri.

  • Meningkatkan keterikatan emosi dan spiritual dengan pasangan
Menurut Babble, pelukan memaksa sahabt untuk berinteraksi secara fisik dan karena itu membuat sahabat dan orang yang sahabat peluk merasakan keterikatan emosi dan spiritual ini sangat penting untuk menjaga kualitas hubungan pasangan kekasih atau suami istri.

  • Meningkatkan rasa percaya diri
Pelukan dapat meningkatkan rasa percaya diri orang yang tumbuh dalam lingkungan keluarga di mana pelukan merupakan hal yang penting biasanya memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena mereka terbisa merasa berhaga dan di cintai, saat dewsa perasaan ini berperan penting untuk mengembangkan sifat mampu mencintai dan menghargai diri sendiri.

  • Menyeimbangkan pikiran
Pelukan dapat  menyeimbangkan kondisi kejiwaan respon dari pasangan antar kulit yang terjadi antar dua orang saat berpelukan mengantarkan kelembapan dan reaksi listrik di kulit yang akhirnya menjadikan kondisi mental jadi lebih seimbang.

  • Satu pelukan setara dengan meditasi
Rasanya tidak melebih-lebihkan kalau dikatakan  pelukan setar dengan meditasi, pelukan mengajrakan sesorang untuk melepaskan segala beban dan masalah yang sedang di hadapkan dan mebuat sesorang mengalir bersama energi kehidupan, dengan berpelukan sahabat tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaftar kelas yoga dan meditasi untuk sekedar belajar menghubungkan pikiran dengan hati serta tubuh.



Berikut ini adalah Tips Pernikahan Langgeng dari Kangkomar.net


Berikut empat hal yang dapat diaplikasikan oleh para pasangan pernikahan untuk meraih pernikahan yang langgeng sepanjang masa patut di coba dan bisa langsung di praktekan oleh sahabat yang sudah menikah verikut adaalah  Tips pernikahan Langgen dari kangkomar.net

1. Memiliki rencana keuangan

Materi bisa di bilagn menjadi aspek terpenting  dalam hubungan menikah, bahkan, tidak sedikit percerain terjadi akibat masalah finansial yang buruk, banyak sekali kekerasan rumah tangga, sampai anak sendiri yang kita korbankan bila kita mengalami maslaah finansial pengeluaran dan pemasukan suami dan istri haruslah terencana dengan baik utnuk menghindari cekcok dan hal yang lain apalagi percerain yang tidak ingin hal itu terjadi dalam pernikahan sahabat bukan.

2. Hubungan bukanlah tugas

Hubungan suami istri acap kali di anggap sebagai tugas istri melayani suami, maupun sebaliknya sayangnya, cara berfikir seperti ini dapat membuat pasangan tidak lagi mampu menikamti arti dari hubungan suami istri yang sesungguhnya, bahkan, masalah hubungan suami dan istri bisa menjadi alasang pasangan menikah dan bercerai. Dan sekarang banyak sekali perselingkuhan yang terjadi akibat faktor yang kedua ini, sehingga saran saya jadikan hubunhan suami istri secara mengalir dan jangan ada paksaan di antar kedua belah pihak.

3. Bersikap fleksibel

Bersikap Fleksibel atau tidak neko-neko di depan pasangan sahabat, menjadi salah satu cara dalam memperoleh hubungan pernikahan yang langgeng dan jauh dari percerain "setiap orang memiiliki peran dalam huungan, tanpa harus saling mengubah".

4. Membantu dan menerima satu sama lain

Ketika pasangan sahabat sakit atau berada di kondisi yang tidak sempurna, cobalah utnuk saling memabntu dan menerima satu sama lain, saling menjaga perasaan dan menolong pasangan menjadi kunci sukses pernikahan langgeng yang sudah terbukti dan cara palig mudah yang bisa saahabat coba.

Demikian lah artikel yang dapat saya buat semoga bermanfaat bagi sahabat kritik dan saran sangat saya harapkan untuk memajukan kualitas dari artikel saya berikutnya selamat di praktekan dan selamat mencoba.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon