Rahasia di Balik Game Dragon City Terlengkap terUpdate

Dragon city tips terlengkap, rahasia yang belum kamu ketahui terUpdate


Halo sahabat selamat pagi dan selamat beraktifitas dan selamat bekerja untuk orang yang saya sayangi di negri malaysia sana, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengenai permainan Dragon City yang belum banyak di ketahui orang lain. Apa lagi jika sahabat adalah seorang pemula yang baru memainkan game Dragon City ini pasti akan terlihat aneh, kenapa saya bilang begitu karna pada saat itu juga saya mengalami hal yang sama saat pertama saya memainkan game Dragon city ini. Tenang sahabat saya akan membagikan pengalaman saya tentang Rahasia di balik game Dragon city ini dengan detail dan jelas menurut pengalaman saya. 

Jika sahabat ingin membagi trik dan tips lainnya silahkan ketik di kolom koment agar semua orang bisa tahu bukan hanya diri sahabat saja yang tahu, ingar membagikan ilmu kepada orang lain adalah perbuatan orang yang bijak, jadi jika sahabat memiliki tips dan trik lainnya silahkan bagikan  ke pada orang lain di kolom koment. Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog saya, selamat membaca dan menerapkan ke game Dragon City milik sahabat.


Dragon City



Dragon city tips memudahkan sahabat untuk bermian game fenomenal ini. Dragon city merupakan sebuah kota yang berlokasi di atas langit serta di huni oleh berbagai naga. Naga tersebut dapat di pelihara dan mampu menghasilkan berbagai jenis anak naga yang menarik. Untuk mendaptkan dragon city tips trik rahasia ini, sahabat dapat membaca tips ini hingga akhir. Elemen dasar naga di dragon city ini meliputi earth, fire, water, plant, ice, electric, dark, dan metal yang dapat di gabungkan untuk menghasilkan jenis naga yang unik dan langka. Nah, inilah dragon city tips dan trik yang dapat sahabat aplikasikan untuk bermain game dragon city.


Tips mendapatkan banyak gold atau uang di dragon city


Keasyikan dalam bermain dragon city ini ialah sahabat dapat bertanding dengan berbagai koleksi naga teman sahabat. Selain itu, permainan yang dapat menjangkau di berbagai negara ini memudahkan sahabat dalam mendapatkan teman baru. Nah, inilah dragon city tips dan trik untuk mendapatkan gold atau uang.

Belilah Recuirtmen Travent yang merupakan bangunan untuk mendulang uang. Masuk pada menu build a building a recruitment traven.

Pilihlah tiga (3) temanmu yang terdaftar di game dragon city dan tunggulah penerimaan pemintaan yang sahabat lakukan untuk mendapatkan banyak uang. Setelah temanmu menerima permintaan sahabat, kini pilihlah beberapa hadiah naga yang sahabat sukai. Namun, dengna memilih meideval dragon, sahabat dapat mengoleksinya sebagai harta sahabat karena jenis naga tersebut merupakan naga termahal untuk di jual.

Juallah telur medieval dragon di storage untuk mendapatkan uang 200 ribu gold. Trik dragon city tips terbaik untuk mendapatkan banyak uang dari cara ini ialah sahabat dapat bermain di beberapa akun facebook dan mengirim serta menerima job di akun, akun sahabat sehingga uang yang sahabat kumpulkan semakin banyak.

Cara Mendapatkan Rare Dragon di Dragon City


Dragon city trip dan trik yang kedua ini merupakan cara mendapatkan Rare dragon atau naga langka. Jenis ini merupakan jenis naga yang sulit di dapatkan di dalam game dragon city menruut pengalaman saya bermain gam ini. Sahabat harus berusaha untuk mengkombinasikan beberapa dragon dengan dragon yang lain untuk menghasilkan naga langka seperti Gummy dragon, Armadillo dragon, Cool fire dragon, Petroleun dragon, Soccer dragon, Poo dragon, dan pirate dragon. Nah, untuk mendapatkan naga -naga tersebut, marilah kita simak kombinasi naga yang dapat kita coba.


Gummy Dragon City


Elemen yang terkadnung dalam jenis naga ini yaitu Electric dan plant. Dragon yang mampu bertelur dalam 8 jam ini dapat di hasilkan dengan mengkombinasikan Cactus dan Chameleon, Laser dan Dandelion, serta Tropical dan Star. Hal ini paling utama yang harus sahabat perhatikan dalam mendapatkan Rare dragon ialah mengkombinasikan dengan posisi yang sama. Contohnya, Cool fire, dapat di hasilkan dari Volcao dan Alpine dengan mendahulukan Vocanonya terlebih dahulu.


Elemen yang terkandung di jenis dragon ini ialah elemen fire dan ice. Waktu bertelur jenis naga ini ialah 4 jam. Untuk mendapatkanya, sahabat dapat mengkombinasikan Volcano dengan Alpine, Alpine dengan medieval, dan laser dengan Dandelion.



Pirate Dragon City


Dragon city tips dan trik selanjutnya ialah mendapatkan pirate dragon untuk menghasilkan naga ini, sahabat dapat menggabungkan elemen dark dan water. Dragon yang mampu bertelur dalam waktu 15 jam ini dapat di dapatkan dengan mudah menurut pengalaman saya dengan cara mengkombinasikan Neon dan Nenufar, Waterfall dan Venom, serta Mud dan Hedgehog.

Nah itulah beberapa tips dan trik rahasia yang belum banyak orang mengetahuinya untuk mendapatkan banyak gold atau uang dan Rare dragon city tips. Jika artikel dari pengalaman saya membantu sahabat silahkan share di jika ingin bertanya mengenai tips dan trik rahasia lainnya silahkan komen, saya masih menyimpan trik dan tips rahasia lainnya dari game dragon city ini jika ingin tahu silahkan sahabat berlangganan artikel saya dengan cara memasukan email sahabat di sebleah kanan blog saya terima kasih telah berkunjung ke blog saya sekian dan terima kasih.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon