Cara Download Rekaman Dari Smule Di Android

Cara Download Rekaman dari Smule di Android


Halo sahabat selamat siang kembali lagi bertemu bersama saya kali ini saya akan membagikan pengalaman saya untuk mendownload rekaman dari aplikasi smule ke dalam Smartphone andori saya, tenang sahabat jangan khawatir caranya akan sulit dan rumit karna caranya sangat mudah semudah sahabat membalikan sebuah telapak tangan.


Sing! Karaoke by Smule menjadi aplikasi wajib dan favorite bagi pennguna smartphone saat ini. Mengapa begitu ? Karena banyak orang menyukai musik, walau cara mengekspresikananya berbeda-beda. Biasanya dengan cara mendengarkan lagu baik itu lewat radio, televisi, mp3 player atau Smartphone. Dan ada juga yang lebih ekspresif dengan cara menyanyikannya atau bergoyang.

Untuk yang suka bernyanyi biasanya memilih tempat karaoke untuk menyalurkan hobinya, atau mugkin rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli perlengkapan elektronik pendukungnya.

Untuk yang tidak mempunyai waktu bahkan malas untuk merogoh kocek dalam-dalam sekarang bisa bernyanyi dan berkaraoke ria menggunakan aplikasi android bernama Sing! Karaoke by Smule. Pada aplikasi ini sahabat akan terhubung dengan komunitas smule dan berinteraksi lewat suara menyanyikan lagu bersama. Sing! Karaoke by Smule di lengkapi dengan fitur keren seperti perekam suara, efek-efek audio, duet dengan artis idola sahabat dan berbagi ke platform globalnya supaya orang lain bisa mendengarkan suara emas sahabat. Akan tetapi menyimpan rekaman hasil karaoke smule tidak di perbolehkan, namun jangan khawatir karena banyak aplikasi pihak ketiga yang akan 
membantu sahabat untuk menyimpan lagu dari smule.




Bintang Smule


Saya akan memberikan salah satu bintang smule yang sangat populer dari indonesia dengan wajah yang keindonesian dan suara yang bagu gadi ini berhasil terkenal lewat Smule siapa sosok artis Marya Ismawati atau sering juga orang memanggilanya marya isma.

Siapa sosok artis marya ismawati yang lebih di kenal dan populer dengan sebutan marya isma jujur saja, saya sendiri kenal marya isma setelah muncul di salah satu stasiun televisi nasional di Indonesia.

Pertama kali mengenal Marya Isma dari salah satu stasiun televisi Nasional Indonesia. Yang mengabarkan kepopuleran Marya Isma di Smule, setelah berduet dengan artis populer amerika serikat Jessie J, pasti sudah pada tahu semua video fenomenalnya yang tembus hingga jutaan kali di tonton oleh seluruh pengguna youtube.

 Pada dasarnya, marya isma pertama kali di kenal melalui akun facebook yang di gunakan. Hingga artikel ini di posting, pertamanya sudah penuh alias mungkin mentok sampai 5000 teman. Pengikut akun facebook marya isma sudah mencapai 245.897 akun facebook.


Setelah akun facebook, saya akan masuk ke akun smule sing! karaoke marya isma. Samapai artikel ini di publikasikan, marya isma sudah recording sebanyak 16,8 K. Jumlah pengikut yang mengikuti ada sebanyak 85,8K, sedangkan  marya isma mengikuti pengguna lain sebanyak 1,3K.

Selanjutnya akun Youtube marya isma, sahabat bisa subcribe channel Youtubenya di http://www.youtube.com/netiesma. Atau sahabat bisa langsung cari di youtube dengan kata kunci marya isma tau netiesma. Jumlah video yang sudah di unggah 300.an dan jumlah pelanggan chanelnya ada 88k lebih.

Dan terkahir akun isntagram dari maria isma adalah marya_isma. Silahkan kepoin akunnya, hingga artikel ini di turunkan. Jumlah followernya mencapai hingga 25 k lebih. Jika sahabat ingin seperti maria ismawatai silahkan sahabat berlatih bernyanyi melalui smule dan kemudian upload di youtube nah kita lanjutkan cara bagaimana mendownload rekaman dari smule di android sahabat.


Sing Downloader For Smule

Salah satu aplikasi yang pernah saya coba adalah Sing Downloader for Smule, aplikasi ini selain mudah untuk di gunakan menurut pengalaman saya juga tidak terlalu ribet pengaturannya. Aplikasi ini dapat membantu sahabat untuk mendownload lagu karoke yang sahabat buat di smule dengan cara memanfaatkan fitur share link dari cover lagu bahkan video agar dapat di putar secara offline.

Cara menggunakan sing downloader for smule

1. Pertama silahkan sahabat donwload dan Instal aplikasi Sing Downloader for smule di Google Play store.

2. Kedua setelah itu buka aplikasi smule, masuk kedalam profile canelmu dan putar cover yang ingin di download oleh sahabat.

3.Ketiga Klik / tap tombol share lalu pilih Copy link

4. Keempat selanjutnya buka aplikasi Sing Downloader dan tap icon download di pojok atas.

5. Kelima Paste / Tempel link lagu tadi kemudian klik Fetch.

6. Jika sudah muncul overview, tap download dan tunggu hingga proses downloadnya selesai.

Demikian itu tadi sahabat salah satu cara untuk simpan lagu smule menjadi mp3 dengan mudah, jika kalian mempunyai cara lain tidak ada salahnya untuk membagikannya di kolom komentar demikian dan terima kasih.





1 comments:

avatar

bisa dengerin lagu favorit dengan suara sendiri ya..
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon