PewDiepie Kantongi Rp 53 miliar Setahun Hanya Bermain Game di Youtube

PewDiePie Kantongi Rp 53 miliar Setahun Hanya Dengan Bermain Game di Yooutube


Halo selamat pagi sahabat bagimana tidur sahabat tadi malam apakah bermimpi indah atau bermimpi buruk bangun tidur dan Berkhayal Memiliki uang Rp 53 miliar dalam diri sahabat apakah mungkin, Mungkin saja jika kita berusaha sahabat di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin sahabat semua mungkin saja. Asalkan kita serius dan bersungguh sungguh maka jalannya akan terbuka untuk kita sahabat, Tanpa menginginkan hasil tanpa usaha itu sama saja mencari ikan hiu dalam air sungai sahabat mustahil.

Bagi sahabat peminat game ( Gamer ) dan suka streaming di Youtube tentu tidak asing lagi dengan nama PewDewPie, Ya pria terkenal yang beken asal negara Swedia ini rupanya kembali menjadi sorotan dunia maya. Dikabarkan, Pria  dengan nama asli Felix Kjellber tersebut mampu meraup jutaan keuntungan besar - besaran lewat akun Youtubenya. Tidak tanggung- tanggung PewDiePie rupanya mampu mengantongi penghasilan sebesar US$ 4 juta atau sekitar kalo di kurs ke uang atau mata uang indonesia bisa mencapai Rp 53 miliar dalam setahun. Terbayang gak sih gimana kalau semisal kita yang mendapatkan penghasilan sebesar PewDiePie.

Dengan isi dari chanel-nya kebanyakan video walkthrough dengan komentar konyol dan lucu yang mampu memancing para gamer untuk melihat cara bermainnya. Sampai saat ini chanel Youtubnya tersebut menggandeng 27 juta subcriber.


Perjalanan karir PewDiePie


Hanya dengan bermodalkan kamera dan konsol kesayanganya, ia membuat banyak video " let's play" dari berbagai judul game populer. Akun PewDiePie sendiri di buat pada tahun 2010. Pada desember 2012, ia menandatangani sebuah kontrak dengan Kreator konten video online maker studios. Usahanya pun berbuah manis, konten video PewDiePie akhirnya di jual ke disney.

Saat ini sudah ratusan video Let's Play, Review game dan beberapa video animasi lucu bin konyol yang di unggah PewDiePie di channel youtubenya. Masing - masing dari videonya pun menapatkan rate view yang cukup tinggi, minimal 2 juta views pervideo.

PewDiePie sendiri mengungkap bahwa video yang di buatnya bukan sekedar untuk membantu para gamer menemukan solusi ketika kesulitan menyelesaikan sebuah game. Tetapi ia juga ingin  "menginspirasi" para developer game untuk membuat game yang tidak hanya seru untuk di mainkan, Tetapi juga dapat dinikmati dan di lihat orang lain ketika di mainkan.


Perjalanan Hidup PewDiePie

Sebelum tenar dan menjadi bintang yang kaya raya di YouTube, PewDiePie pernah kuliah di universitas Gotherburg, Swedia. Sayangnya, ia berhenti kuliah dan memilih berbisnis jualan hot dog..

Nama PewDiePie sendiri datang dari nama "pew" yang artinya suara dari laser guns dan "die" yang artinya mati. Namun, ia mengunkapkan ketika ia lupa nama paswwordnya, ia harus membuat nama baru. Akhirnya, ia memilih nama "pie" dan menjadi PewDiePie.

Buat sahabat juga bisa mengikuti jejak PewDiePie, selain menjadi bintang youtube juga mempunyai penghasilan tertinggi yang tentunya hanya bermodalkan kamera dan konsol. 

Semoga artikel saya kali ini menginspirasi sahabat yang ingin memulai usaha di pagi hari ini tidak ada usaha yang membohongi hasil sahabat sampai jumpa di lain waktu sahabat selamat beraktifitas dan seperti biasa  kritik dan saran silahkan masukan ke kolom koment ya sahabat sampai jumpa.

1 comments:

avatar

kereen yaah, makasih sudah share min...
solder infrared

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon