Cara Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Smartphone Android Kita

Cara Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Smartphone Android Kita


Halo selamat siang sahabat bagaimana keadaan sahabat di siang hari ini apakah dalam keadaan sehat. Semoga sahabat dalam keadaan sehat dan terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog saya ini, Semoga apa yang menjadi pengalaman saya bisa menjadi pelajaran untuk sahabat yang belum mengalami apa yang saya alami dan apabila telah mengalami apa yang saya alami semoga bisa menjadi manfaat bagi sahabat yang belum pernah kehilangan ponsel atau kunci ponsel pintarnya di buka orang lain.

Cara memfoto wajah orang yang mencoba membuka samrphone android kita, Kemudian lihat hasilnya melalui Email kita. Keamanan file dan data yang tersimpan di dalam smartphone sangat penting untuk kita jaga. Salah satunya adalah dengan menguncinya menggunakan pola, pin atau kode apapun. Fitur keamanan ini merupakan benteng pertahanan utama untuk melindungi smartphone Android yang akan dibuka oleh orang lain.

Tentunya kita tidak mau jika seseorang yang tidak kita berikan izin membuka kunci Android. Berbagai kombinasi pola yang rumit pun kita terapkan untuk memperkecil kemungkinan pola tersebut, pin atau kode apapun tersebut berhasil di ketahui. Tapi pernahkah sahabat memasang aplikasi kunci Android yang dapat memfoto wajah pencuri atau sesorang yang akan mencoba membukanya ?

Sebenarnya, caranya sangat mudah sahabat bila sahabat mau membaca sampai selesai artikel saya ini yang berjudul Cara memfoto orang yang membuka smartphone android kita.

Memfoto Wajah Orang Yang Membuka Kunci Layar Android


Cm Locker adalah aplikasi pengunci layar Android yang memiliki fitur untuk mengambil foto wajah pencuri ketika ia salah memasukan pola, kode, atau pin keamanan smartphone sahabat. Aplikasi gratis yang di kembangkan oleh Cheetah Mobile ini pun memiliki banyak fitur lain yang akan mempermudah sahabat melihat berbagai notifikasi yang masuk ke dalam smartphone. Diantaranya, pemberitahuan yang dapat di sembunyikan, prakiraan cuaca, hingga alat yang dapat sahabat jalnakan melalui jalan pintas.


  • Pertama, Download atau unduh aplikasi CM Locker dari play store yang ada di smartphone sahabat
  • Kedua, Buka aplikasi tersebut kemudian buat pola,pin, kode atau sebagainya sesuai keinginan sahabat.
  • Ketiga, Setelah kunci layar telah di buat, kembali ke menu layar utama kemudian tap ikon penyusup. 
  • Keempat, Geser pilihan aktifkan potret penyusup agar menjadi ON.
  • Kelima, Aturlah jumlah kesalhan kode yang di masukan, Rekomendasi dari saya adalh tiga.
  • Keenam, Selanjutnya aktifkan fitur kirim foto ke email. Yang artinya, ketika ada orang lain yang salah memasukan kunci layar sebanyak 3 kali maka secara otomatis wajahnya akan di potret oleh kamera depan dan langsung secara otomatis mengirimkan foto orang yang membuka smartphone sahabat melalui akun email sahabat. jadi sahabat dapat melihatnya melalui PC di rumah atau perangkat lain.
  • Ketujuh, Disable fitur kunci layar bawaan kemudian atur agar CM Locker menjadi aplikasi utama untuk membuka kunci pola smartphone android sahabat.
  • Kedelapan, Terakhir sahabat bisa mencobanya sendiri untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut bekerja dengan baik. Dan hasilnya akan terlihat seperti pada gambar.
Dan itulah sedikit pengalaman saya tentang bagaimana cara memfoto wajah orang yang membuka smartphone android kita, Semoga bermanfaat bagi kalian sahabat sampai bertemu di lain kesmpatan sahabat sampai jumpa. Kritik dan sarana silahkan ketik di kolom koment  ya sahabat terima kasih telah memberikan waktu untuk membaca artikel artikel di blog saya ini.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon