Aplikasi Foto Levitasi ( Melayang ) Android Terbaik

Aplikasi Foto Levitasi ( Melayang ) Terbaik Android 


Selamat pagi sahabat sudah berapa pose yang di lakukan sahabat hari ini sekarang sedang trend musimnya foto melayang ( Levitasi ) bisa di bilang perkembangan teknologi saat ini ibarat banjir yang sangat besar yaitu cepat dan tidak terduga sahabat. Kali ini saya akan membagikan aplikasi aplikasi android yang sudah pernah saya coba semua dan hasilnya memuaskan apalagi kalo sahabat yang gemar melakukan foto aplikasi ini cocok untuk kalian sahabat yang memiliki jiwa seni dalam diri sahabat. 

Ada berbagai macam pose dunia photography agar menghasilkan sebuah seni foto yang unik dan tentunya menarik. Banyak faktor penting untuk membuatnya temasuk konsep, busana, lokasi, kamera dan aplikasi yang di gunakan untuk mengeditnya, Ya salaha satunya adalah dengan menggunakan aplikasi foto levitasi Android. Yang mana,  tak semua aplikasi edit foto bisa melakukan hal ini.

Sahabat mungkin sering kali melihat foto - foto levitasi sesorang yang sedang terbang. Hal tersebut biasanya di lakukan dengan mengambil foto menggunakan kamera DSLR dan program photoshop di PC atau laptop. Tetapi dengan sering majunya teknologi, cara membuat foto melayang di Android pun sudah bisa dilakukan dengan mudah. Yakni dengan menggunakan aplikasi foto levitasi Android.

Aplikasi Foto Levitasi Android Terbaik


Seperti dasar photography lainnya, cara membuat foto levitasi di android memerlukan sebuah konsep atau ide yang kreatif. Dimana seseorang atau objek dapat terlihat melayang dengan sepurna di suatu tempat sehingga menghasilkan gambar yang unik. Hal inipun bisa dilakukan aplikasi foto levitasi Android di bawah ini.


1. Levitation Photography Camera




Levitation photography camera adalah aplikasi kamera untuk membuat foto melayang di Android yang bisa di lakukan dengan mudah. Sahabat tidak perlu mahir dalam editing di photoshop atau menggunakan berbagai efek untuk membuat foto terbang di Android. Pada dasarnya Sahabat hanya perlu mengambil dua buah foto dengan objek yang sama misalnya sedang duduk di kursi. selanjutnya ambil foto lain yang tidak kelihatan si objek tersebut sedan duduk.  Selanjutnya gabungkan dan gunakan tool untuk menghapus kursi agar nantinya tidak terlihat dan seperti sedang mealyang.

2. Clone camera




Clone camera adalah aplikasi serbaguna yang memiliki cukup banyak tools untuk membuat berbagai foto menarik termasuk foto levitasi di smartphone android sahabt, Aplikasi ini di kembangkan oleh peta-vision untuk mempermudah pengguna dalam menghasilkan foto yang unik dan kreatif. Sahabat hanya perlu mengambil dua buah foto dengan lokasi yang sama. Satu foto hanya menampilkan backrgound, satu lagi menghapus model yang sedang beridir atau tidur di meja makan. Selanjutnya gunakan tools mengahapus dan membuat efek foto melayang di Android.

3. High - speed camera (Gif,Burst)




Berbeda dengan nomor satu dan dua. High-speed Camera pada dasarnya adalah aplikasi kamera yang memiliki kecepatan tinggi dalam mengambil gambar. Ia memiliki kemampuan hingga dapat memotret sebanyak 40 fps/detiknya. Gambar yang di hasilkannyapun bisa kita atur agar menjadi HD dengan menekan tombol volume. Jadi sahabat bisa memanfaatkanya sebagai aplikasi levitasi Android dengan mengambil gambar sambil meloncat.

4. Burst Mode Camera




Cara kerja aplikasi ini sangat mirip dengan nomor tiga. Sahabat dapat mengambil gambar hingga 30 fps/detiknya. Pengguna tidak perlu edit foto melayang android karena dapat memilih sendiri foto yang sedang berpose terbang secara langsung. Pastikan sahabat mengambil gambar di lokasi cukup cahaya, lebih bagus lagi pada saat siang hari yang cerah.

5. Picsay pro - photo editor





Jika aplikasi di atas bisa sahabat pasang secara gratis di google playstore maka untuk aplikasi terkahir ini sahabat harus membelinya agar semua fitur tidak terkunci dan dapat di gunakan. picsay pro memiliki tool untuk edit foto melayang di android yang dapat memanipulasi dua buah foto sehingga terlihat seperti sedang terbang. Fitur atau tool yang di gunakan adalah Insert picture dan alat penghapus pasang aplikasi ini di play store.


Itulah beberapa aplikasi yang pernah saya coba sahabat semoga membantu sahabat yang ingin tampil dengan gaya foto yang berbeda dari biasanya. Semua aplikasi di atas dapat di unduh di play store di smartphone android sahabat secara gratis dan mempunyai fitur yang cukup untuk para pecinta photography sekian dari saya dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya semoga bermanfaat kritik dan saran silahkan ketik di kolom koment ya sahabat.

1 comments:

avatar

waah keren hasil fotonya, boleh nih aplikasinya...
http://cody.id/produk/obeng/

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon