Alasan PIN Google Adsense Tidak Kunjung Datang ( simak alasannya )

Kangkomar.net - PIN Google AdSense Tak Kunjung Datang? Ini Penyebab dan Solusinya, salah satu masalah yang sering di hadapai oleh para publisher adsense yaitu tentang kedatangan pin Google adsense untuk memverifikasi alamat rumah yang tidak kunjung datang, kangkomar juga mengalami hal ini dahulu waktu pertama kali kenal dengan dunia Adsense.

Terkadang Publisher AdSense kurang jeli atau mesih belum mengerti langkah - langkah menjalankan Google AdSense. Ada yang kebingungan ketika ada garis merah di atas menu akun Google AdSense dengan bahasa inggris maupun bahasa Indonesia dan maksudnya padahal sudah jelas sekali intruksi dalam kalimat di garis merah tersebut.



Pengalaman pertama saya menerima PIN Google AdSense begitu mengembirakan, bagaimana tidak? setelah menunggu hampir 4 minggu lebih Surat yang berisi PIN Google AdSense untuk memverifikasi alamat saya itu datang diantarkan tukang pos. Banyak yang heran dan tidak mengerti khususnya keluarga saya yang semuanya gaptek dan tidak mengerti sama sekali tentang IM.

Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya kepada saya di inbox chat Hangouts Google. Kangkomar kok PIN ane gk kunjung datang sih?, Kang, maksud garis merah diakun AdSense ane apa ya? kok disuruh verifikasi PIN? padahal kan bukan BBM.

Sungguh pertanyaan - pertanyaan yang mengocok perut saya tapi saya maklum mungkin baru dalam dunia IM dan masih belum paham betul tentang semua yang ada di Google AdSense. Ada berbagai penyebab PIN tak kunjung datang yaitu :


  1. Pengisian Alamat yang kurang jelas/salah
  2. PIN sudah datang tapi tukang pos tidak mengetahui alamat kamu
  3. PIN mungkin datang terlambat
  4. Alamat yang ditulis bukan alamat sendiri
  5. Itu adalah beberapa penyebab yang kebanyakan terjadi dan saya pun pernah mengalaminya, terus bagaimana solusinya agar PIN bisa datang? Berikut ini adalah langkah - langkahnya :

Isilah alamat penerima/alamatmu dengan benar dan jelas, contoh :

➤Nama: Kangkomar
➤Alamat 1/Jalan: Jalan Raden kusuma no 37 Renco (Renco adalah nama Kecamatan, ganti dengan)
➤Alamat 2/Desa : Desa Wanareja RT1/RW1 Renco (Wanareja adalah nama desa)
➤Kota : Solo (Solo adalah kota/kabupaten)
➤Provinsi : Jawa Tengah
➤Kode POS : 578xx

Keterangan : Ganti keterangan diatas dengan keterangan data alamat kamu

Jika sudah maka simpan alamat


  1. Tunggu minimal 1-2 jam untuk memastikan alamat sudah terganti di Akun AdSense
  2. Request ulang pengiriman PIN ke alamat kamu yang baru
  3. Tunggu sampai Surat PIN datang kerumah paling cepat 10 hari/2 minggu dan paling lama 1 bulan

Bagaimana mudah bukan sebenarnya kalau sudah tahu caranya ayo belajar dan sharing ilmu sahabat kangkomar mengenai adsense di blog kangkomar.net bagi yang suka menulis dan tidak ingin membuat blog atau situs bisa menjadi penulis di blog kangkomar.net caranya adalah dengan mengklik tombol hubungi kami yang ada di bagian atas blog kangkomar.net

Catatan:

1. Jika PIN masih belum kunjung datang mungkin kamu harus ke kantor pos untuk menanyakan tentang Surat PIN kamu.

2. Jika kamu sudah Request PIN 3x masih belum datang maka isilah form dokumen yang disediakan untuk memverifikasi data kamu bisa menggunakan KTP, Pasport, SIM dan data dokumen lainnya
Peringatan:

3. Jangan sembarangan mengisi Nomor PIN sembarangan di kolom Submit PIN, karena jika sudah 3x gagal/salah Akun kamu akan dikenakan Suspend/Ditangguhkan.

"Cara mendapatkan uang dari dunia online selain Google adsense"

Demikianlah artikel tentang Cara/Solusi Mengatasi PIN Google AdSense Yang Tak Kunjung Datang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan, semoga PIN kamu bisa cepat sampai. Semoga artikel kangkomar ini dapat membantu sahabat kangkomar dalam masalah mengenai pin google adsense yang belum kunjung datang jangan lupa chek pendapatan adsense hari ini semoga mendapatkan hasil yang berlimpah salam sukses dan sampai jumpa.

3 comments

avatar

Jangankan menunggu pin, Saya menunggu email aja susah banget sudah 1 bulan review kedua belum juga ada kabar mohon solusinya Gan

avatar

pengalaman saya perbanyak artikel original gan pasti cepet datang itu email cinta dari mbah Google.

Dan usahakan satu hari buat 2 artikel.

avatar

Pasang Taruhanmu Disini www(dot)updatebetting(dot)co
Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon