Penyakit Yang Sering Di Derita Seorang Blogger Profesional

Kangkomar.net - PENYAKIT YANG SERING DI DERITA PARA BLOGGER, memang bukan menjadi rahasia lagi jika menjadi seorang blogger memiliki resiko terserang atau terjangkit penyakit-penyakit yang lazim di derita oleh para blogger, kangkomar sudah merangkumnya ke dalam sebuah artikel pada kesempatan kali ini semoga sahabat kangkomar dapat membagikan pengalaman kalian selama menjadi seorang blogger.

Jangan loe pikir jika menjadi seorang blogger itu hanya duduk manis saja di depan komputer dan tanpa ada resiko apapun, ada beberapa penyakit lho yang sering di derita para blogger yang di sebabkan aktivitas bloggingnya, biasanya penyakit ini bersarang pada blogger-blogger yang sudah sangat menggantungkan hidupnya pada dunia perbloggingan, jadi buat yang hanya sekedar iseng aja dan jarang update blognya mungkin nggak akan di singgahi penyakit ini, berikut inilah beberapa penyakit yang sering di derita para fulltime blogger atau semi-fulltime blogger seperti kangkomar ini, sekalian kangkomar curhat juga dengan penyakit yang sering kangkomar rasakan di sebabkan karna ngeblog^^ :


"Kriteria dasar website yang di sukai Google"

Penyakit Seorang Blogger Profesional


1. Mata Perih hingga menjadi Mata Panda



Penyakit pertama yang sering di rasakan para blogger adalah Mata merah dan mata lelah :D, di karnakan sang mata di paksakan untuk begadang untuk mengupdate blog sehingga waktu tidur semakin sedikit dan matapun lama kelamaan akan berkantung dan memunculkan garis hitam di sekitar mata, yang sebutan kerennya Mata Panda.

 Kangkomar pun sering merasakan mata kangkomar lelah banget karna melototin layar pc/laptop semalaman, apalagi di tempat gelap X.X) bisa pusing siangnya. Namun hal ini tetap nggak akan menghentikan semangat kangkomar untuk menjadi seorang blogger yang produktif, kangkomar nggak akan tidur sebelum semuanya beres, dan di tengah malam juga internetannya lebih wush wush^^ dan ada paket midnight juga, lumayan lah (=ↀωↀ=)✧. Tips mengantisipasi : gunakanlah latar browser versi night mode dan redupkan brightness layar pc/laptop loe hingga tingkat paling redup.

Sosok sukses orang Indonesia yang kaya raya dari internet"

2. Sakit pinggang hingga pinggang bungkuk


Dikarnakan berlama-lama duduk saja di depan komputer maka pinggang Kangkomar pun sering banget terasa sakit dan serasa bungkuk deh jadinya XD, Kangkomar yakin para blogger lain pun sering juga mengalami penyakit nyeri di bagian pinggang ini. Untuk mengantisipasinya biasanya kangkomar akan melakukan jedah dulu beberapa menit, keluar kamar, cari makanan dan cemilan dan minum air dulu, setelah itu baru kembali beraksi lagi XD atau jika nanggung mau keluar kamar, usahakan untuk berpindah-pindah posisi duduknya^^.




3. Kulit pucat karna jarang keluar rumah dan sering begadang


Terakhir ini kangkomar rasa ini penyakit yang tak bisa di antisipasi oleh para blogger deh, karna ngeblog kita jadi jarang banget keluar rumah, dan sering bedagang, kurang tidur dan akhirnya badan jadi pucat, lemah, lesu dan keliatan tidah sehat(‾(••)‾) Tips antisipasinya apa ya, mungkin loe harus luangkan waktu minimal sekali seminggu untuk giat berolah raga untuk membugarkan fisik loe dan sehari dalam seminggu loe liburin diri dari aktivitas blogging, jangan lupa makan-makanan yang bergizi dan minumnya teh botol sosro.

Itulah beberapa penyakit yang sering di derita oleh para blogger, jika kalian seorang blogger pasti pernah merasakan penyakit salah satu dari di atas itu kan? :D

Seperti inilah kira-kira cerminan dari seorang blogger sejati yang sudah akut banget oleh penyakit-penyakit yang kangkomar sebutkan di atas :D :

4 comments

avatar

wadaww.. ko bener semua ya gan :D ada lagi gan nambah sakit kepala karna mikir keras buat kata-kata

avatar

betul sekali kang komar, saya pemula saja sudah bingung merangkai kata-kata sampai begadang...

avatar

hehe kalau sakit kepala minum obat mastah hehe

avatar

hehe semangat trus kang noegroho semoga blognya cepet berkembang gak kaya blognya kangkomar gado-gado gak jelas hehe

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon