Cara Mendapat Uang Dari Survey Online ( Terbukti )

Kangkomar.net - Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mengikuti Survey Online, Survey online.Beberapa bulan yang lalu, saya di undang oleh teman untuk mengisi survey online dan di janjikan beberapa uang sebagai bayaranya.

Pada saat itu, terus terang, saya pikir itu adalah Penipuan!

Masak sih ada yang mau membayar uang hanya dengan mengisi survey?

Tapi kemudian saya sadar bahwa sebuah perusahaan perlu mengetahui apa yang masyarakat fikirkan sebelum mengeluarkan produknya.

Untuk itu perusaahaan tersebut membayar lembaga survey online untuk mengetahui pendapat dari masyarakat.

Nah lembaga survey online tersebut membayar kita untuk mengisi survey yang mereka buat. Setelah itu hasil dari survey tersebut di kembalikan ke perusahaan yang membayar mereka.

Seperti itulah sistemnya, mengapa mereka mau membayar kita untuk mengisi survey online yang mereka buat.

Situs survei online yang masih saya ikuti sampai sekarang adalah ipanelonline.

Ipanelonline adalah situs spesialisasi dalam Penelitian Pasar Online untuk memfasilitasi permintaan dari penelitian pasar yang sedang berkembang pesat di indonesia.

Cara pembayaran situs ini adalah berbasis poin, jadi jika anda sudah menyelesaikan survey yang di berikan maka anda akan mendapatkan beberapa poin yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang.

Point survey yang diberikan berkisar antara 1000 sampai 3000 point. Di ipanelonline, 1000 pointnya dihargai dengan uang 10.000 rupiah.

Anda bisa menukarkan 5000 point dengan uang senilai 50.000 rupiah.

Enak kan?

Saya biasanya hanya perlu mengisi 3 sampai 5 survey saja untuk bisa mencapai 5000 point, karena point yang di berikan sangat besar sekali persurveynya. Coba lihat gambar di bawah ini :



Tuh kan, ada yang dapat 2300 point persurvey.

Kalau anda serius, dalam satu bulan anda bisa mendapatkan uang ratusan ribu rupiah dari survey online ini.

Jika anda tertarik ingin mendapatkan tambahan uang dari internet dengan mengisi survey online dari ipanelonline, anda harus masuk dulu ke situs resmi ipanel Disini.

Setelah masuk situsnya, isi semua data yang diperlukan seperti nama, email dll. Jika semua sudah diisi dengan benar, klik tombol "(setuju)mulai untuk mendaftar" yang ada dibagian bawah. Lihat gambar dibawah.

Ipanelonline

Selanjutnya anda akan mendapat email konfirmasi dari ipanelonline. Buka email tersebut dan klik link konfirmasi yang ada didalamnya.

Setelah klik link konfirmasi, anda diharuskan untuk mengisi informasi tambahan. Isi semuanya dengan benar.

Jika semua sudah di isi dengan benar, maka anda sudah berhasil mendaftar di ipanelonline dan mendapatkan bonus 1000 point atau setara dengan uang 10.000 rupiah.

Selanjutnya, anda bisa langsung mengisi survey yang tersedia untuk mendapatkan tambahan point.

Untuk minimal penukaran poin adalah 5000 point atau setara dengan uang 50000 rupiah. Untuk penarikanya melalui paypal, setelah itu anda bisa mentransfer uang tersebut ke bank lokal seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI dan bank lokal lainya.

Jika anda ingin cepat mendapatkan uang dari ipanelonline, Anda harus sering-sering melihat website ipanelonline untuk menyelesaikan survey yang di berikan. Atau biasanya anda akan mendapatkan email jika ada survey yang bisa anda isi.

Anda juga harus mengisi survei yang di berikan dengan jujur. Baca semua pertanyaan dengan hati-hati dan kemudian masukkan jawaban jujur ​​anda.

Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari mengisi survey online?

Semuanya tergantung pada ketekunan anda. Kalau anda rajin mengisi survey yang di berikan setiap hari saya yakin anda bisa mendapatkan uang ratusan ribu rupiah dengan cepat dari survey online.

Coba kalau anda bisa mengisi 3 atau 5 survey tiap hari, pasti banyak uang yang akan anda dapatkan dalam sebulan.

Cara mendapatkan uang dari internet ini paling cocok untuk seorang pemula karena sangat mudah di lakukan, bahkan anak SD pun bisa melakukanya. Penghasilan yang di dapatkan pun cukup banyak.

Anda hanya perlu meluangkan waktu beberapa menit untuk menjawab Survey online, dan anda akan mendapatkan uang sebagai imbalanya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Daftar Ipanelonline sekarang juga.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon