Cara Mencegah Pencurian Kode Iklan Adsense

Kangkomar.net - Di tahun 2017 ini memang sangat banyak sekali blogger baru bermunculan, dan banyak sekali akun-akun blogger yang di setujuia untuk menayangkan iklan dari google, atau bahasa bloggernya menjadi publisher adsense.

Nah tetapi dengan banyaknya blogger yang menayangkan iklan dari google tentu ada juga sebagian dari blogger yang mencuri kode iklan google adsense milik orang lain, dan bukan orang lain yang akan rugi tetapi kita sendiri sebagai pemilik kode iklan adsense yang rugi karena kode iklan adsense kita di curi oleh orang lain, kangkomar mempunyai cara untuk mencegah pencurian kode iklan google adsense, simak penjelasannya di bawah ini.


( Penjelasan tentang RKT LAMAN, BPK, RPM LAMAN LENGKAP )


Cara Mencegah Pencurian Kode Iklan Google Adsense Dari Situs Anda


  • Pertama, Silahkan masuk ke akun google adsense anda dan temukan fitur "Otorisasi situs"
  • Kedua, Klik menu setting dan klik setelan
  • Ketiga, Kemudian Klik Akses dan Otorisasi lalu pilih otorisasi situs centang hanya bolehkan situs tertentu menampilkan iklan untuk akun saya
  • Keempat, Kemudian masukan URL dari situs blog anda yang akan menampilkan iklan dari google adsense ingat satu URL situs atau blog perbaris
  • Kelima, Simpan
Kemudian jika ada situs lain yang menampilkan iklan anda tanpa seijin anda, maka anda dapat melihat dengan jelas laporan setiap klik yang datang dari situs pencuri iklan google adsense anda dan anda dapat mengeblokir url dari situs tersebut, anda juga dapat mengamati situs atau blog yang mengambil kode iklan adsense dan anda dapat mencari tahu untuk apa kode iklan google adsense anda di curi atau di ambil.




Perlu sahabat ketahui bahwa pencuri kode iklan adsense memiliki macam-macam tujuan, misalnya ada kode iklan adsense curian yang di pasang di blog percobaan, dan ada juga yang di pasang di blog hanya sebagai hiasan saja, namun hal itu bisa sangat berbahaya terhadap akun google adsense anda jika sampai di salah gunakan oleh orang lain.

Untuk mencegah resiko penyalahgunaan kode iklan demi kesealamatan google adsense kita maka sahabat haruse mengaktifkan yang namanya fitur "Otorisasi situs", fungsinya sangat jelasa utnuk memberikan ijin hanya ke pada blog tertentu saja yang di perbolehkan menampilkan iklan adsense yaitu blog anda sendiri. Salam sukses dari kangkomar dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

informasi yang bermanfaat sekali min...
alat service laptop

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon