Sosok Sukses Handy Chang Ayo Intip Kisah Suksesnya

Kangkomar.net - Handy chang tidak perlu di ragukan lagi bahwa sosok Handy chang adalah pembisnis online yang saat ini merupakan potensi yang sangat besar untuk di kembangkan, tidak hanya bagi individu yang ingin menjual produk atau barang tertentu, potensi online juga terbuka bagi persuahaan besar yang ingin mengembangkan skal bisnisnya menjadi lebar.

Saat ini cukup banyak sekali situs jual beli online yang melibatkan mayoritas merupakan pembeli dan penjual individual, namun untuk skala jual beli B2B atau atar persuahaan, jumlahnya belum terlalu besar, inilah potensi yang di lirik CEO indotrading.com Handy Chang.


Artikel terkait sosok blogger sukses Indonesia ayo cari tahu di sini


Awal Mula Membangun Indotrading.com

Ketika pertama kali mengembangkan Indotrading.com pada waktu itu dia pernah mencoba mencari sebuah produk yang di jual secara online, namun mayoritas dari produk tersebut merupakan produk yang di jual secara perorangan atau Indovidual.

"Untuk latar belakang berdirinya Indotrading.com sendiri adalah karena saya sempat mengalami frustasi ketika mencari barang dan jsa ataupun di situs jual beli lainnya, banyak sekali Individu yang menjual produknya, sehingga ketika kita mau mencari barang hanya dari perusahaan kesulitan," Tutur Handy Chang.

Dengan beberapa pertimbangan, dia berpikir bahwa produk yang di jual secar aindividual memiliki beberpa kerugian di banding produk yang di jual langsung oleh perusahaan atau badan bisnis untuk menjual produk atau jasanya secara langsung.

Sederhanya, Indotrading.com merupakan tempat yang hanya di khususkan bagi perusahaan atau UKM sehingga menyasar sektor premium saja.


Memperkenalkan produk premium secara global




Karena sifatnya yang hanya khusus di peruntukan bagi persuahaan atau peilik usaha besar, tentunya indotrading.com memerlukan alternatif promosi yang tidak biasa, oleh karena itu untuk semkain memperkenalkan layanannya, indotrading rajin mengikuti acara bisnis seperti gathering dan expo yang di gelar di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, karena bergerak secara online, indotrading juga melakukan penetrasi melalui media sosial atau saran intrenet marketing lainnya.

Selain itu, Handy Chang meyatakan bahwa salah satu alasan emngapa perusahaan harus ikut ambil bagian dalam trend jual beli online saat ini,, adalah karena potensi untuk mamapu bersaing dengan kompetitor yang agak sedikit sengit.


Artikel terkait sosok jenius teknologi yang awalnya keluar dari jalur pendidikan formal


Termotivasi Dari Sosok Jack Ma

Sebagai salah satu sosok yang bisa di bilang sukses mengembangkan bisnis online, Handy Chang ternyata mempunyai panutan yang akhrinya menjadi role model keberhasilannya sat ini panutan entreprenuer muda yang satu ini adalah Jack Ma.

Siapa yang tidak mengenal Jack Ma, pendiri situs e-comerce Alibaba.com ini merupakan sosok yang sangat inspiratif karena mampu mengembangkan diri di tengah keterbatasan, bahakan dia yang dulunya merupakan anak dari keluarga kurang mamp, ini bisa menjadi salah satu miliuner terkaya di daratan Tiongkok.

Dari kisah sukses jack ma tersebut, Handy juga melihat adanya potensi besar untuk mengembangkan bisnis e-comerce atau jual beli online di Indonesia, namun yang menjadi sasaran utama dari situs perdagangan miliknya adalah khusus untuk perusahaan atau badan usaha serta UKM.



2 comments

avatar

Benar-benar sebuah kisah inspiratif, untuk menambah semangat motivasi dalam berusaha cukup membantu.. hehee

avatar

memang ketika orang yang sudah sukses di tuliskan ceritanya dapat memabakar semangat orang-orang yang sedang dalam proses menuju kesuksesan

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon