wanita berpenghasilan lebih dari 50 juta perbulan dari blogspot

Kisah Wanita yang Berpenghasilan lebih dari 50  juta perbulan dari blogspot


Kangkomar.net - Kisah wanita yang berpenghasilan lebih dari 50  juta perbulan dari blogspot, selamat sore dan selamat beristirahat bagi sahabat kangkomar.net, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan menjelaskan tentang pengetahuan kangkomar yang akan memberikan kisah inspiratif dari platform yang sangat banyak di gunakan yaitu blogspot, dari blogspot siapa saja dapat menuangkan inspirasi mereka mulai dari pengetahuan, pengalaman pribadi, kisah inspiratif, dan semua tentang yang kebanyakan orang belum tahu.

Banyak orang yang tidak mengetahui keberadaan dari blogspot, terutama orang-orang yang ada di daerah-daerah yang tidak pernah mengakses internet, dan tidak pernah tahu apa itu internet, orang bilang pekerjaan sebagai blogger yang menyalah artikan bahwa seorang blogger itu, pengangguran yang selamanya tidak pernah terpakai dan terkadang di pandang sebelah mata.

Padahal sangat banyak sekali para blogger yang sudah mendapatkan hasil manis dari perjuangannya selama beberapa tahun belakangan ini bahkan ada seorang blogger wanita yang sangat menyita perhatian para blogger di dunia karena penghasilan yang sangat menggiurkan bisa di bilang kalau dia adalah sosok blogger wanita yang mendapatkan penghasilan tertinggi setiap bulannya, siapa sosok yang sangat misterius ini dia kangkomar berikan biodata dan kisah lengkapnya, hanya ada di kangkomar.net sahabat dapat menemukan sosok inspiratif ini.

Tidak ada yang menyangkan bahwa sebuah blog gratisan yang bernama blogspot mampu membuat seseorang wanita ini menjadi kaya raya, apalagi blog itu tidak di desain secantik dan menarik dengan teknik SEO yang kebanyakan di pakai oleh para blogger profesional.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi seorang wanita cantik bernama Linda Ikeji, beliau adalah wanita yang berasal dari negara Nigeria yang mampu mematahkan prediksi orang banyak bahwa menjadi seorang blogger gratisan tidak akan mendapatkan apa yang mereka impikan dan cita-citakan terutama masalah finansial alias uang.

Terbukti beliau mampu mendapatkan kekayaan sebesar N1.1 Miliar Kobo "Mata uang nigeria" atau setara dengan Rp. 70 miliar dengan rata kurs Rp. 6.425 untuk N100 dari sebuah blog gratisan seperti blogger, kekayaan ini datang dari hanya sebuah blog yang bisa di katakan jauh dari kesan bagus, jika tidak percaya silahkan kunjungi saja blognya di link di bawah ini, http://www.lindaikeji.blogspot.com/.

Sebenarnya kisah sukses dari perempuan yang bernama Linda Ikeji ini sudah banyak di muat di beberapa blog terkenal namun kangkomar.net hadir dengan tampilan informasi lebih gres, lebih update dan lebih terkini mengenai siapa sosok perempuan yang sangat menarik perhatian para blogger ini siapakah beliau ini dia kisah inspiratif.


Biografi Linda Ikeji

Sampai tahun 2010, banyak orang-orang yang masih belum mengenal siapa sosok cantik Linda Ikeji, dia baru saja di perbincangkan khussnya di negaranya di nigeria pada awal tahun 2011 setelah berhasil mendulang kesuksesan dengan menhasilkan Rp 300 juta dalam sebulan, kisahnya seperti dongen di dalam sinetron televisi dengan cepat menyebar dan menginspirasi banyak orang khususnya di dunia blogger.

Linde Ikeji sendiri mulai membangun blog pada tahun 2006, awalnya, dia sama sekali tidak membayangkan akan sukses saat ini, sebelum memulai menjadi seorang blogger, belaiu adalah seorang model dan juga jurnalis selama delapan tahun lebih, sehingga akhirnya dia merasa profesi itu tidak akan merubah keadaan hidupnya khususnya pada finasial.

Di nigeria, Linda Ikeji juga di kenal sebagai seorang ativis, setelah banyak kasus kesenjagnan sosial di benua hitam itu yang di dampingi mulai dari kasus pembunuhan yang dia dampingi, mulai dari kasus pembunuhan yang tidak kelar-kelar sampai kasus salah tangkap dengan tuduhan pencurian.

Linda Ikeji juga di kenal sebagai wanita filantropi yang sangat tinggi menaruh perhatian pada kasus ebola di Afrika, pada tahun 2014 lalu, Linda Ikeji menyumbang sejumlah uang untuk penangan kasus penyakit Ebola di Negaranya.

Linda Ikeji juga merupakan anggota alumni future Awards, dimana pada tahun 2012, dia memenangkan penghargaan untuk kategori Young Personality of the year, dan pada tahun 2014, dia kembali mendapat dua penghargaan yakni outsantanding blogger of the years dan best gossip dan gist blog at the media broad awards.

Kisah suksesnya menjalankan sebuah blog telah mengantarkanya menjadi seorang wanita muda yang berpengaruh di Nigeria, dia telah sukses menggeraakan banyak kalangan muda Nigeria dari pengangguran menjadi punyai banyak kegiatan, salah satunya menjadi seorang blogger.

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa menjadi seorang blogger merubahnya menajdi miliarder Linda Ikeji memulai menjalankan blog pada tahun 2006 dengan konsisten dan ulet, hingga memasuki tahun 2007, pengunjung blognya masih sangat minim dan sedikit. Namun blog yang di namai seperti namanya sendiri akhirnya berpenghasilan pertama kali di bulan agustus 2010, ada sesorang yang telah mengirimnya pesan melalui email dan bertanya berapa harga yang berikan untuk sebuah slot iklan di blognya.

Layaknya seorang blogger awam, dia juga kebingugnan dan akhirnya bertanya kepada blogger lain dan akhrinya pertanyaan dari email tersebut dan mulai dari situlah tawaran iklan datang silih berganti setelah ia berkonsultasi dengan teman sprofesinya sebagai para blogger.

Linda Ikeji menerima segala jenis bentuk iklan, dia juga tidak melakukan pemasaran khusu untuk mendapatkan sebuah iklan, hanya ada satu slot di bagian sidebar blognya yang memasng informasi cara untuk beriklan, meskipun demikian tawaran iklan yang datan kepada Linda Ikeji semakin hari semakin banyak saja.

Berikut ini adalah daftara harga iklan yang ada di dalam blog Linda Ikeji yang dapat kangkomar himpun di dalam blog kangkomar.net.

  1. Iklan di bagian header (ukuran 728x90) selama sebulan di hargai Rp 61 juta atau N950.000.
  2. Sidebar kanan kiri bagian atas (ukuran 200x300 dan 160x600) selama satu bulan seharga Rp 32 juta atau N500.000.
  3. Sidebar kanan kiri bagian bawah (Ukuran 200x300 dan 160x600) selama satu bulan di banderol dengan harga Rp3,2 juta atau N50.00 untuk satu postingan.
  4.  Sementara untuk iklan bacground yang paling mahal, untuk pemasangan satu minggu di hargai Rp.35 juta atau N550.000 satu bulan seharga Rp102 juta atau N.1,6 juta.
Selain penghasilan dari slot iklan indpenden, Linda Ikeji juga telah memasng iklan Google Adsense namun penghasilan yang di lansir dari Google Adsense tidak di publikasikan. Para pemasang iklan di blognya linda bukan sembarangan perusahaan kecil, bisa di lihat dari Visa hingga Intel Inside memasagn bannernya di snaa, sunggh suatu pencapain yang sangat luar biasa.



Peringkat Blog Linda Ikeji Bikin Melongo

Layaknya sebuah usaha, tidak selamanya berjalan dengan mulus, linda Ikeji juga mengalami hal ini dalam menjalankan blognya,  Selain harus membanting tulang selama lima tahun tanpa penghasilan blog linda juga sempat di banned oleh pihak Google dengan tuduhan penyalahan gunaan hak cipta.

Sebagian besar isi blog Linda adalah berita-berita suduran dari luar negri, utamanya informasi seputar selebriti, banyak yang melaporkan, Linda melakukan plagiat, namun tuduhan ini akhirnya tidak terbukri dan Google mengmbalikan blog milik Linda Ikeji ini.

Salah satu konsekwensi dari menjalankan sebuah blog gratisan, yah itu segala otoritas masih milik sang penguasa platform itu, memang ada beberapa postingan Linda dari Hasil banned itu tidak menjadi pematah arang bagi seorang Linda Ikeji. Sejak di banned di tahun 2010, dia terus memperhatikan soal keaslian kontern dan sumber yang jelas, hingga akhrinya kin blog linda tetap menetap di urutan ke 13 rangking Alexa untuk negaranya dan urutan 2.320 secara global.

Tidak salah rasanya jika harga slot iklan di blog Linda Iekji begitu sangat fantatstis bukan, melalui kombinasi kerja keras, konsistensi, pemikiran inovatif, dan kreatifitas, Linda selama bertahun-tahun telah mampu membuktikan bahwa ada peluang bisnis yang layak di perjuangakan di sekitarnya, dia telah membuka mata banyak puhak, termasuk kangkomar, agar tidak menyepelekan kekutan dari sebuah blog yang berplatform blogspot khususnya, Suatu saat kangkomar harap ada juga blogger indonesia yang mampu mendulang kesuksesan dari blog gratisan salam blogspot dari kangkomar.

Demikian adalah kisah sukses Linda Ikeji yang sangat menraik dan Inspiratif semoga dapat memicu semangat para blogger pemula khususnya kangkomar pribadi yang masih notabene blogger pemula, jika ada yang salah atau ada yang tersinggung mengenai artikel yang kangkomar silahkan ajukan keluhan sahabat di bawah ini, atau lebih tepatnya di kolom komentar kangkomar pamit dan sampai jumpa, salam sukses untuk para blogger Indonesia.

1 comments:

avatar

keren banget min, menginspirasi...
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon