Cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blog

Cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blog 

( Khusus untuk pemula )


Kangkomar.net - Cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blog bagi pemula, bagi para penikmat dan pengguna blogspot pemula mungkin ada yang belum mengetahui cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blog (khusus untuk pemula), karena hal ini tentu saja akan memanjakan pengunjung yang ingin berkunjung ke dalam blog sahabat, jika pengunjung tidak di layani dan tidak di suguhi dengan artikel-artikel terbaru maka yang ada pengunjung akan malas berkunjung ke dalam blog kita kenapa demikian, karena rata-rata pengunjung yang mengunjungi pasti hal pertama yang mereka cari adalah artikel terbaru yang bermanfaat bagi mereka dan juga di tulis update terus menerus bukan blog yang terdiam di tempat.

Karena Google suka dengan blog yang update setiap hari, apalagi bagi para blogger pemula seperti saya tentu hal ini menjadi wajib hukumnya karena untuk menarik pengunjung kita harus mengupdate dan memperbanyak artikel kita guna bersaing dengan para blog-blog besar yang ada di seluruh pelosok negeri ini, banyak dari para blogger pemula juga yang tidak tahu mengenai cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blogspot, padahal blogspot telah menyediakan hal ini secara gratis dan mudah, kangkomar akan memberitahukan caranya sampai sahabat kangkomar bisa, walaupun kangkomar memiliki pengetahuan yang cukup di bilang minim tetapi setiap pengetahuan terabru kangkomar akan berikan kepada sahabat kangkomar yang setia mengunjungi blog kangkomar.net setiap hari, bagaimana cara menampilkan tulisan artikel terbaru di blogspot (khusus untuk pemula).

Untuk menampilkan tulisan terbaru di dalam sebauh blogspot sebenarnya ada banyak cara yang dapat di lakukan oleh para blogger, banyak di antar blogger bahkan menggunakan sidget dari pihak ketiga,sehingga harus melakukan beberapa pengaturan yang menurut kangkomar ribet dan tidak simpel, Karena blogspot tleah menyediakan fasilitas ini secar gratis, hanya saja banyak yang tidak tahu semoga artikel kangkmar ini dapat membantu sahabat berikut ini adalah caranya.

  1. Kunjungi halaman blogspot.com masuk dengan email dan akun sahabat.
  2. Kemudian akan di sambut dengan dasbord blogspot kemudian pilih tataletak dan klik tambahkan gadget.
  3. Kemudian pilih tab ke bawah sedikit pilih "Feed".
  4. Pada halaman selanjutnya, kemudian isikan Feed blog sahabat, kemudian klik lanjutkan.
  5. Sahabat dapat merubah tulisan judul sesuai dengan sesuka hati sahabat, batas maksimal dari tuisan terbaru yang di munculkan paling tinggi 5 tulisan atau artikel, di dalam halaman ini juga sahabat di perlihatakna tampilan saat di posting, setelah semua sudah pas dengan hati kecil kemudian klik tombol simpan.

Sekarang lihat hasilnya di blog sahabat, refresh dan lihat hasilnya, pasti sudah muncul tulisan artikel terbaru di dalam blog sahabat, untuk merubah posisinya sahabat dapat mengaturya sendiri di bagian Tata letak blogspot, harus di ingat untuk saat merubah posisinya usahakan untuk selalu mengklik tombol simpan.

Sangat mudah dan tidak sulit bukan, jika sahabat kesulitan atau memiliki cara yang berbeda dengan cara yang kang komar, berikan ini silahkan tinggalkan cara yang menurut saabat lebih praktis dari pada cara kangkomar di atas di kolom komentar, karena berbagi itu indah jadi janganlah pelit membagikan ilmu kepada para sahabat yang belum mengetahuinya. kangkomar pamit jangan lupa berbahagia salam sukses dari kangkomar. 

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon