(Update) Trik Tersembunyi dari Smartphone Android 2017

update Tips dan Trik Tersembunyi dari Smartphone Android 2017


Halo sahbat selamat sore dan selamat beristirahat sahabat, kali ini saya akan kembali ingin memperbarui pengetahuan sahabat di manapun sahabaat berada kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang Update Tips dan Trik Tersembunyi dari Smartphone android 2017 yang belum pernah saya bagikan sebelumnya semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi sahabat setia pembaca blog indo saya selamat membaca dan terimakasih telah berkunjung  ke dalam blog saya.


Apakah sahabat sedang mencari atau mengumpulkan beberapa tips dan trik yang mengaggumkan untuk ponsel pintar android sahabat? di sini adalah tempat yang tepat bagi sahabat. Di sini saya telah mengumpulkan beberap trik yang berguna dan tersembunyi untu Smartphone Android sahabat, yang dapat sahabat terapkan dan perlu sahabat catat bahwa tips dan trik ini dapat bekerja semua versi android.

Dengan menggunakan tips dan trik sahabat dapat membuat ponsel android sahabat menjadi efisien dan membuatnya bekerja lebih cerdas. Baiklah, mari kita langsung mulai saja pembahasannya sekarang.



Sebuah Trik Untuk Menjalankan Kali Linux di Smartphone Android



Kali adalah salah satu sistem operasi terbaik yang berjalan di Linux. Sekarang sahabat dapat menjalankan kali linux pada smartphone android sahabat dan mengubah perangkat mobile android sahabat menjadi mesin pintar. Sahabat hanya cukup untuk mendownload aplikasi bernam Linux Deploy dari Google Play Store dan ikuti instruksi yang di berikan untuk menjalankan dan bagaimana cara menginstal kali linux di ponsel smartphone android sahabat.

Trik Untuk Membuat Layar ponsel Android Sahabat Terhubung ke Pc Komputer


Apakah sahabat ingin melihat ponsel Android sahabat dari komputer Windows sahabat? sekarang sahabat dapat melakukanya dengan mudah hanya dengan mendownload aplikasi TeamViewer QuickSupport dan All Cast android app dari Google play store, Dan sekarang sahabt dapat dengan mudah melihat layar smartphone android sahabat melalui dekstop atau laptop windwos sahabat.


Trik Untuk Mengakses Komputer dari smartphone android sahabat


Spashtop 2 adalah salah satu aplikasi yang terbaik untuk mengakses aplikasi windows apapun dari sebuah android. Sahabat juga dapat melihat layar komputer sahabat di layar smartphone android sahabat. Cobalah aplikasi ini karena saya sudah menyobanya sahabat di ponsel pintar saya menurut saya ini adalah salah satu aplikasi android yang paling menakjubkan di Google Play Store. Sahabat juga dapat bermain game komputer di ponsel android dari aplikasi Splashtop Game.


Trik Untuk Melihat Sinyal Wifi Tersembunyi di ponsel Android


Download aplikasi inSSIDer dari Google Play Store di Smartphone Android sahabat dan sahabt akan dapat melihat sinyal wifi yang tersembunyi atau nama ssid yang tersembunyi di perangkat android sahabat. inSSIDer menampilkan semua rincian laporan wifi dengan informasi yang cukup detail.

Transfer file dari ponsel android ke Komputer Secara Nirkabel menggunakan Wifi


Sekarang adalah jamannya teknolgi di mana perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, dan semua orang ingin menjadi modern dan cerdas di dalam kehidupan sehari - hari. Sekarang sahabat dapat dengan mudah berbagi file yang berukuran besar, serta foto dan video ke komputer windows sahabat secara nirkabel atau jarak jauh tanpa kabe; dengan memanfaatkan sinyal wifi.

Download aplikasi AirDroid dari Google Play Store dan sahabat dapat dengna mudah untuk berbagi semua file dari ponsel Android sahabat dengan pc secara nirkabel. Bukan santet dan bukan sihir, sahabat benar-benar dapat memindahkan suatu file bahkan dengan ukuran yang bisa di bilang cukup besar dengan begitu mudahnya tanpa menggunakan kabel dan begitu cepatnya sama seperti kalau kita menggunakan aplikasi share it antar smartphone.


Ketahui Berapa Banyak Orang Yang Terhubung di Jaringan Wifi sahabat


Apakah sahabat ingin mengetahui berapa banyak orang yang terhubung di dalam jaringan wifi sahabat? Silahkan sahabat download aplikasi Fing android App dari Google play store. Dan sahabaat akan dapat melihat Mac address dan Ip Address setiap pengguna dari aplikasi ini dan mengetahui berapa banyak orang yang sebenarnya sedang menggunakan jaringan wifi sahabat secara real time.

Menghitung Detak Jantung Sahabat dari Kamera Android sahabat


Ya saya tahu mungkin ini terdengar sedikit aneh namun ini nyata sahabat, saya sudah membuktikannya sahabat dapat menghitung tingkat detak jantung sahabat dari aplikasi android yang bernama Instan Heart Rate. Letakan jari tengah sahabat pada kamera ponsel android sahabat, dan sahabat akan dapat melihat detak jantung sahabat secara langsung di layar ponsel android sahabat.


Mengubah Kamera ponsel Android sahabat menjadi Kamera pengintai


Sahabat mendambakan untuk mempunyai sebuat security Gadget seperti misalnya Security Camera atau kamera pengintai untuk rumah sahabat ? sekarang sahabat dapat memanfaatkan dan mengaktifkan ponsel android lama sahabat menjadi sebuah IP Webcam dengna menggunakan aplikasi yang bernam IP Webcam. aplikasi ini dapat mengubah ponsel android sahabat dapat menjadi kamera pengintai dan sahabat dapat melihat layar kamera sahabat melalui komputer windows sahabat.

Memecahkan Soal Matematika dengan Hanya Mengambil Gambar dari ponsel Android


Trik android terbaik untuk kebutuhan mobile apapun dan juga dapat membantu para siswa sekolah, namun gunakanlah aplikasi ini dengan bijak. Sahabat dapat menyelesaikan persoalan matematika sahabat dari ponsel android dengan hanya mengambil gambar soal matematika kamera ponsel sahabat. Sahabt tidak perlu mengetik sesuatu apapun di ponsel android sahabat hal ini akan dapat menghemat banyak waktu sahabat. Download aplikasi Photomath dari Google Play Store dan pecahkan soal matematika sahabat dengan kamera ponsel sahabat.



Demikian itu tips dan trik tentang android 2017 terlengkap dan terbaik di antaranya sudah saya coba dan terbukti membukti menghemat pekerjaan saya semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya sampai bertemu di lain kesempatan bila sahabat mempunyai trik dan tips lainnya atau mau bertanya tentang sesuatu yang berkaitan dengan artikel saya ini silahkan komen di bawah ini.

Catatan 

Sengaja di atas saya tidak menyertakan link download dari aplikasi - aplikasi yang saya sebutkan di atas. Untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi di atas silahkan sahabat mendownload melalui Google Play Store, cukup buka aplikasi - aplikasi tersebut atau jika sahabat tidak menemukannya, sahabat dapat dengan mudah mendaptkannya dengna mencari melalui pencaraian Google, saya yakin sahabat pasti akan menemukannya dan jika sahabat masih belum tahu cara menggunakan aplikasi yang telah sahabat download dan sudah terpasang silahkan sahabat bertanya melalui kolom komentar. Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan sahabat.

2 comments

avatar

trik tersembunyi yang jarang diketahui orang banya, thanks sudah share min...
blower infrared

avatar

Patut di coba ini.
Thank min tutorialnya..
di tunggu kunjungan balik, kedatangan sobat di blog ane.

https://sandianarki.blogspot.com

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon