Trik Membaca WhatsApp Tanpa di ketahui Pengirim WA

Cara Membaca pesan WhatsApp di Android Tanpa di ketahui pengirim dan Tanpa ada centang Biru


Halo sahabat apakabar sahabat di siang hari ini, semoga sahabat masih dalam keadaan yang semngat karena saya akan membagikan rahasia tentang WhatssApp masih tentang Wa kalau tadi pagi saya membaha tentang rahasia fitur tersembunyi whatssApp kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang cara membaca whatssApp di smartphone android tanpa di ketahui pengiriim dan tanpa ada tanda centang biru, karena pengalman saya pernah mengalami hal yang sangat menjengkelkan saat ada banyak chat whatssapp yang masuk dan saya malas untuk membacanya karena jika saya membacanya kosenkuensinya ya saya harus membalas chat tersebut nah oleh karena itu saya mencoba mencari cara bagaimana agar bisa membaca chat yang masuk ke dalam smartphone android saya dan tidak terlihat oleh si pengirim pesan. Dan akhirnya saya menemukan cara tersebut dan saya akan membagikannya khusus untuk pecinta setia indo blog selamat membaca dan semoga bermanfaat sahabat.



Siapa sih yang tidak tahu aplikasi WhatssApp? semua pasti mengetahuinya. Semakin banyak pengguna WhatssApp membuat kontak kita makin penuh dan semakin rame bukan sahabat, banyaknya chat masuk membuat seseorang malas membalas semua chat tersebut.


Tapi jika tidak pernah membalas Chat tersebut pasti seseorang akan berfikir bahwa kita terlalu "Jutek atau Cuek". Hmmm emang iya!. Lebihnya lagi orang-orang akan membenci ke kita karena tidak peduli dengan pesan yang dikirim. Semua aplikasi mesenger memang memiliki fitur centang atau tanda "R" yang artinya pesan telah di baca. Untuk itulah kita ingin bisa membaca pesan-pesan yang di kirim tapi pengirim tidak tahu bahwa kita telah membaanya.


Bagaimana cara membaca pesan WhatsApp tanpa ketahuan pengirimnya?


Ada 3 pilihan atau opsi yang bisa sahabat lakukan. Pertama, sahbat bisa baca pesan tanpa di ketahui pengirim dengan menggunakan metode airplane mode. Kedua, atur pada bagian Privacy Whatssapp. Dan untuk yang ketiga, gunakan aplikasi Shh-No Last Seen or Read untuk membaca pesan dari WhatssApp. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah Cara membaca pesan WhatssApp Tanpa Diketahui Pengirim berikut ini sahabat.



1. Gunakan Metode Airplane


Cara pertama ini dengan megaktifkan Airplane mode. Tujuan dari cara ini yakni mematikan koneksi sinyal operator supaya terhalang, tanpa aplikasi tambahan, caranya adalah sebagai berikut.

  • Pertama, sahabat bisa masuk pada Notofikasi bar yang ada di Android sahabat, kemudian dari situlah sahabat bisa mengaktifkan mode Air plane atau mode pesawat terbang.
  • Kedua, Apabila semua sinyal hilang, maka sahabat bisa langsung membuka pesan WhatssApp Android sahabat.
  • Ketiga, Cara ini tidak membuat pengirim tahu bahwa sahabat telah membaca pesan yang di kirim.
  • Keempat, Setelah membaca pesan yang di kirim, sahabat bisa keluar dari aplikasi WhatssApp dan matikan kembali mode pesawat terbang di smartphone Sahabat.


2. Atur Last Seen pada Privacy WhatssApp


Cara kedua yakni dengan mengubah pengaturan pada privasi WhatssApp, cara ini saya yakin lebih mudah dan gampang di banding dengan caara di atas karena saya sudah mencobanya.

=> Pertama, Buka aplikasi WhatssApp, lalu tap icon tiga titik yang ada pada bagian pojok atas, tap setelanakun privasi. Kemudian atur pada bagian "Terakhir Dilihat" atur bagian tersebut spaya tidak ada yang lihat. 

Tap "Tidak Ada" supaya tidak ada yang melihat bahwa pesan yang di kirim telah di baca oleh sahabat.

=>Kedua. Jangan lupa hilangkan centang pada bagian "Laporan Baca" supaya waktu kirim dan terima pesan tidak tersedia. Bagian ini boleh sahabat ubah sesuai dengan keinginan sahabtat da selesai.


3. Gunakan Aplikasi Android  Shh - No Lat Seen or Read


Shh- No Last seen or Read adalah aplikasi dari pihak ketiga untuk membaca pesan WhatssApp supaya tidak di ketahui pengirimnya. Aplikasi ini sangat simple dan mudah untuk di gunakan. Tapi sebelumnya, Smartphone sahabat harus memberikan izin pada aplikasi ini supaya aplikasi dapat bekerja untuk membaca pesan di WhatssApp sahabat caranya adalah sebagai berikut.

=> Pertama, unduh dan pasang aplikasi Shh- No Last Seen or Read melalui Google play store di smartphone Android sahabat

=> Kedua, Selanjutnya buka aplikasi tersebut, kemudian berikan izin pada aplikasi supaya dapat mengakses pemberitahuan WhatssApp yang masuk. Nah, apaabila nanti ada pesan WhatssApp yang masuk, maka langsung saja membuka aplikasi ini dan jangan membuka aplikasi WhatssApp dan selsesai selamat mencoba sahabat.

Kesimpulannya, sahabat bisa memilih dari 3 opsi atau piihan di atas, 3 cara tersebut merupakan cara terbaik karena ketoga cara di atas sudah saya coba semua dan menarik yakni cara ketiga dengan  menggunakan aplikasi Shh-No Last Seen or Read. Demikian ulasan singkat mengenai cara membaca pesan WhatssApp tanpa tanda centang, semoga dapat membantu dan bermanfaat. 

Apabila ada yang ingin si sampaikan atau bertanya mengenai artikel ini silahkan masukan ke kolom komen di bawah ini terima kasih dan selamat sore.

1 comments:

avatar

trik yang perlu dicoba ini, makasih sudah share min...
mesin pemisah lcd

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon