Membuka Password Wifi di Laptop dan Hp Android 99% Berhasil !!!

Cara membuka Password Wifi di Laptop dan Hp Android 99% Berhasil !!! 


Halo selamat sore sahabat bertemu kembali dengan saya di blog kesayangan kita ini semoga sahabat selalu dalam keadaan yang sehat dan selalu dalam keadaan semangat, kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuka Password Wifi di Laptop dan Hp Android 99% Berhasil. Sekarang di mana-mana hampir ada jaringan wifi mulai dari rumah sakit,terminal, sampai rumah penduduk pun sekarang sudah mulai memasang wifi, Nah wifi yang tersedia itu terkadang wifi yang terpasword dan kita tidak mengetahui berapa password wifinya tenang sahabat kali ini saya akan membagikan pengalaman saya.
Cara membuka password wifi WPA, Microtik, speedy Indihome dengan menggunakan laptop windows 7, 8, 9, 10 ataupun hp android sahabat di sertai dengan gambar panduan setiap langkahnya. Informasi terbaru 2016 kali ini akan mengulas sajian trik membuka password jaringan wifi dengan mudah cepat dan juga aman. Sebelum kita mengulas secara detail mengenai cara membuka password wifi, perlu sahabat ketahui bahwa jaringan wifi terlindungi oleh beberapa securty, Seperti misalnya WPA, mikrotik, WPA 2. Tentunya dengan securty modem wifi ini membuat trik trik membuka password wifi juga berbeda. Misalnya saja cara membuka password wifi WPA 2, dan juga cara membuka password wifi microtik menggunakan metode yang pasti berbeda entah dari segi software / aplikasi dan juga segi teknisnya.

Berbicara mengenai cara membuka wifi, Sering saya mendengar pertanyaan dari teman - teman Netter yang penasaran dengan trik membuka password wifi id maupun wifi speedy indihome. Perihal ini tentunya sedikit susah mengingat telkom merupakan isp besar yang di penuhi orang - orang pintar dalam hal securty. Namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id jga masih terdapat cela juga untuk membukanya. Tentunya si pembuka merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membuka password wifi, entah menggunakan trik membuka wifi dengan linux maupun software lainnya.

Lalu bagaimana dengan cara membuka Wifi menggunakan Android? untuk membuka wifi WPA / Microtik membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke 3. perihal cara membuka wifi Android tanpa Root atau membutuhkan root Saya sendiri masih kurang mengetahuinya karena saya juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun setelah berselancar di beberapa media online saya menemukan  salah satu trik membuka Wifi dengan android yang mungkin saja bisa sahabat coba sendiri Berikut untuk ulasan lengkapnya.

Cara membuka password Wifi Speedy Indihome :


1. Cara pertama yang harus sahabat lakukan ialah menghubungkan laptop sahabat dengan jaringan wifi speedy yang ada.

2. Di sini sahabat sudah terhubung namun masih belum memliki koneksi internet karena salah password.

3. Namun dalam kondisi terhubung tersebut, buka browser sahabat dan ketikan alamat URL berikut192.168.1.1

4. Selanjutnya akan muncul form untuk pengisian user dan password langsung saja sahabat isi user :   admin dan password : admin.


5. Setelah masuk ke halaman admin, langsung saja sahabat  menuju ke menu " INTERFACE SETUP"  dan pilih WIRELESS selanjutnya tinggal sahabat lihat passwordnya pada kolom password yang tersedia. Detailnya silahkan sahabat lihat gambar dan arah panah di bawah ini.




6. Setelah sahabat mengetahui password wifi telkom speedy indihome tersebut sahabat        menyambungkan ulang dan memasukannya melalui laptop sahabat.

Cara membuka password wifi di Android :


1. Untuk mengetahui password wifi di Amdroid, Syarat pertama ialah ponsel Android sahabat sudah dalam kondisi ROOT.

2. Selanjutnya download dan instal aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.

3. Jalankan aplikasi Wifi tester yang sebelumnya telah terinstal tersebut.

4. Selanjutnya klik MENU dan pilih " Chek Wpa_cli".

5. Disini perhatikan, jika sudah muncul "Wpa_cli OK" maka sahabar tinggal mengaktifkan jaringan  wifi android sahabat.

6. Jika jaringan Wifi tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, Maka sahabat bisa mengetahui  password Wifi tersebut. Namun jika gemboknya berwarna Putih sahabat tidak bisa membukanya.



7. Pilih jaringan gembok yang berwarna hijau dan pilih " Try to Conect" dan isikan pin yang sudah         tersedia.

8. Selanjutnya password wifi akan terlihat dan langsung saja hubungkan dengan android sahabat.

Cara membuka Wifi di Laptop Windows 7,8 dan 10:


1.Cara membuka jaringan internet Wifi yang pertama ini sahabat membutuhkan aplikasi pihak ke 3 yang bernama WIRESHARK.

2. Download dan Install, jalankan aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8, atau         windows10 sahabat.

3. Setelah sahabat install, jalankan aplikasinya dan selanjutnya tekan tombol CTRL +K dan pilih capture / option.

4. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah " Ethernet Card" sahabat yang menuju jaringan wifi target, jika tidak, Ganti dan pastikan pula bahwa " Capture Packets in promisecuous mode on".

5. Setelah itu klik tombol START.

6. Maka aplikasi akan melakukan scaning passwor user yang ada, tekan stop jika sahabat sudah melihat ada password yang masuk pada proses tersebut.

"Penting" Cara membuka wifi dengan wireshark ini HANYA BISA di lakukan jika hubungan jaringan kita menggunakan hub, bukan switch. Silahkan browsing mengenai apa itu jaringan hub dan jaringan switch.
Sederhana bukan ? Dari 3 cara membuka password wifi di atas, silahkan sahabat tentukan sendiri ingin mencob cara membuka wifi id speedy indihome, cara membuka wifi di android ataukah cara membuka mengguanakan laptop windows7,windows8, dan windows 10. Artikel ini di buat untuk membantu wawasan sahabat seputar jaringan komputer, jadi saya harapkan sahabat semua tidak menggunakan trik membuka wifi di atas untuk aktifitas yang merugikan pihak lain, terima kasih.

Demikian itu sahabat sedikit pengalaman saya semoga itu bisa membantu sahabat yang mengalami dan sampai berjumpa lagi di lain waktu sahabat kritik dan saran silahkan ketikan di kolom koment, Dan saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini.



1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon