Bloggers Murni Berpenghasilan Terbesar Di Dunia

10 Bloggers Murni Berpenghasilan Terbesar Di Dunia


Selamat pagi sahabat apa kabar sahabat di pagi hari ini semoga sahabat dalam keadan yang sehat di pagi hari ini dan terima kasih telah mengunjungi blog saya dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel artikel di blog saya ini, Semoga setelah membaca blog saya ini sahabat blogger kembali bersemangat untuk menulis blog lagi.

Kata Blogging sudah begitu mendarah daging dalam kehidupan sehari - hari. Sudah begitu banyak orang yang sukses dari blog padahal dulunya,  tak ada seorang pun yang yakin bahwa menjadi blogger adalah pilihan tepat untuk mencari kesuksesan dan kekayaan.

Andai saja open diary ( 1998 ) tidak di mulai, lalu di ikuti Live Journal ( 1999 ) di susul pitas.com dan Blogger.com, mungkin hingga kini, kita tak akan menemukan orang - orang yang menjadi kaya raya dari hanya menjalankan sebuah blog.

Kata blog sendiri awalnya tercipta tidak sengaja  dari tahun 1997 oleh seorang editor robot wisdom bernama john bargerm. Ia menciptakan kata " web - log" yang diikuti oleh peter merholz dengan menulis we blog di situsnya.

Hingga pada akhirnya lahirlah seorang bernama Evan Wiliams di pyra Labs yang mulai menggunakan kata " blog" tunggal sebagai kata kerja dan kata benda, sebelum akhirnya menciptakan istilah "blogging" dalam hubungan dengan produk Blogger Pyra Labs. Istilah inilah yang terus berkembang hingga saat ini.

Baik john Bargerm hingga Evan Wiliams mungkin tidak akan menyangka, apa yang mereka ciptakan juga telah mampu menciptakan banyak jutawan hingga miliarrder baru di dunia. Dan di 2014, dunia telah mencatat ada 10 orang yang menjalankan blog mwnjadi sangat kaya raya.
10 orang yang akan saya paparkan ini semuanya adalah blogger murni ( penulis artikel), dimana penghasilannya datang dari program pengiklan saja. walaupun ada juga yang datang dari program affiliate, namun jumlahnya tidak seberapa.

Berbeda dengan pat Flym yang menghasilkan 1 juta Dollar sepanjang tahun 2014, dimana penghasilannya lebih banyak dari program affiliate atau juga menjual ebook. Begitu juga dengan matthew Woodward yang menghasilkan Rp 350 juta selama sebulan.

10 Orang terkaya dari hanya menjalankan blog ini di kutip dari Therichest. Mereka meansir 10 blogger dengan penghasilan terbesar hingga akhir 2014. untuk mempersingkat waktu, berikut daftarnya, Di mulai dari urutan ke -10.


10. Ewdison Then 

'Slash Gear' $60,000-$80,000 per bulan.


Ewdison Then adalah pendiri dan editor eksekutif dari situs berita konsumen khusus produk - produk elektronik dan teknologi. Dia juga bekerja sebagai penerbit media blognya sendiri dan sebagai CEO dari R3 media LLC.

Blog SlashGear sendiri dikhususkan untuk konsumen yang sedang  membutuhkan gadget terbaru. Jika sahabt membutuhkan iPhone 6, Sahabat perlu membaca blog ini, karena berisiulasan dari produk - produk terbaru itu.
Dia menjadi rujukan para pencinta teknologi karena mampu menghubungkan pengunjungnya dengan berita berita terbaru. Ia juga konsisten dengan update terbaru dan selalu memberikan informasi atau aplikasi yang fantastis.

Sebagian besar penghasilan Then berasal dari iklan pay per - klik utamanya Google adsense. Rata-rata penghasilannya dalam sebulan antara $60,000 - $80,000 atau serata dengan Rp700 hingga Rp 900 juta wo..... super sekali.

Untuk menjalankan blognya Then memperkerjakan 13 orang untuk membantunya membuat tulisan dan ulasan secara berkala. SlashGear ini juga terkenal karena menjadi blog yang paling sukses untuk memanfaatkan platform WordPress.


9. Matt Marshall,
'venture Beat' $50,000- $100,000 per bulan


Matt Marshall dulunya adalah seorang  wartawan. Namun ia berhenti dan banting stir dari pekerjaannya menjadi seorang blogger dan akhirnya sukses. Dia memulai blogging pada tahun 2006 dengan mendirikan VentureBeat, yang meliputi informasi teknologi di seluruh dunia.

VentureBeat, Meruapakan blog informatif yang mencakup berbagai topik bukan hanya teknologi tetapi juga telah mengambangkan jaringan khusus website, investasi dan jaringan teknologi keuangan lainnya. 

Marshall menyediakan informasi penting dan berharga untuk pembacanya, termasuk teknik bisnis yang berbeda guna mendapatkan uang dari investasi dan berbagai aspek keuangan lainnya termasuk proses starup. Pengahsilannya rata - rata perbulan mencapai $50,000-$100,000 atau srata Rp6000 juta atau Rp 1 miliar dalam sebulan, Penghasilannya itu berasal dari iklan independen dan iklan pay per click.


8. Gina Trapani, 'Lifehacker' $110,000 per bulan 


Blogger satu ini adalah satu - satunya blogger wanita yang mencatatkan namanya sebagai wanita produktif berpenghasilan tinggi dari blog. Ia adalah Gina Trapani CEO dan pendiri blog populer Lifehacker, tapi dia sangat aktif dalam komunitas media sosial.

Gina baru - baru ini ia telah menjadi bagian dari Gawker Blog Empire dan Gizmodo, dua media sosial yang sedang berkembang. Lifehacker sebenarnya adalah blog yang sederhana. Fokusnya kepada urusan sehari hari namun di ulas untuk menemukan cara sederhana melakukannya. Blog ini juga mengandung pembacanya untuk menulis, sehingga tak heran begitu di senangi.

Life hacker juga adalah bagian dari kinja, jaringan online khusus news aggregator. Dalam sebulan, Gina bisa mendulang penghasilan hingga $110,000 atau setara dengan Rp 1,2 miliar. Bukan jumlah yang sedikit bagi seorang perempuan. Penghasilannya itu datang dari riview dan iklan indepnden.


7. Collis Ta'eed 'TutsPlus' $55,000- $120,000 per bulan 


Di urutan ke tujuh ada Collis Ta'eed, Ia adalah pendiri sekaligus pengelola TutsPlus yang mengkhusukan diri memberi konstribusi untuk berbagai blog terkenal.

TutsPlus adalah situs informasi untuk membangun keterampilan tutorial, tips dan banyak untuk menginformasikan pembaca tentang perangkat lunak atau aplikasi apa saja yang di butuhkan alat-alat yang di gunakan untuk merancang blog.

Tutorial Ta'eed dapat membantu sahabat mengusai aplikasi perangkat lunak. Tidak hanya Ta'eed yang dapat uang dari blognya, tetapi membernya juga dapat menghasilkan uang dengan menulis artikel sendiri. Jadi wajar jika situs ini banyak di kunjungi.

Penghasilan Ta'eed lebih banyak berasal dari pendaftaran keanggotaaanm Rata - rata dalan sebulan ia mampu meraup penghasilan sebesar $55,000- $120,000 atau serata dengan Rp 600 juta hingga Rp 1,5 miliar.


6. Jake Dobki
'Gothamist $80,000-$110,000 perbulan


Blog terkenal lainnya adalah Gothamirst yang di buat oleh jake Dobkins. Penghasilan blog ini rata- rata $80,000-$110,000 atau Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar dalam sebulan hanya dari periklan, baik secara independen maupun iklan pay per click.

Gothamist adalah situs tukang koran. Artikel yang di sajikan mencakup berbagai macam genre, namun lebih fokus kepada artikel tentang makanan, peristiwa dan seni. Informasinya tidak hanya meliputi Amerika, namun sudah mencakup seluruh dunia.

Jika sahabat merencanakan perjalanan ke luar negri dan ingin tahu tentang masakan di lokasi tertentu, Gothamirst adalah tempat yang baik untuk melihatnya. Pada mulanya, Gothamirst hanya beriisi artikel tentang kehidupan kota di New york, tetapi beberapa tahun belakangan telah memperluas jangkaunya ke 13 kota di seluruh dunai, termasuk toronto, London dan shanghai. Sayangnya indonesia belum termasuk, 

Sebelum menjadi blogger dan .mendirikan Gothamist, Dobkin dulunya adalah seorang fotografer amatir di perkotaan. Pengalamanya itulah yang membuatnya cukup mengerti seluk beluk perkotaan dan banyak mengetahui acara- acara penting.

5. Timothy Sykes
$150,000 - $180,000 per bulan 

Jika sahabat ingin belajar banyak uang dari blog, Maka tak ada  salahnya membaca blog atas nama dirinya sendiri timothySykes.com Yang berisis artikel inspiratif tentang investasi, keuangan, saham dan sejenisnya.

Sykes adalah pemuda yang sangat cerdas dalam bermain saham. Dia adalah seorang ahli, dan membuat sekitar dua juta dolar perbulan dari bermain saham. Blog yang ia kelola itu hanyalah pekerjaan sampingan buat dirinya, Ia pada dasarnya adalah pedagang saham Penny.

Karena telah sukses bermain saham, maka dari itu dia berinisiatif menuangkan kepada seleuruh dunia melalui artikel di blog. Cerita sykes telah banyak menginspirasi orang - orang dan kemudian mengikutinya. Tak salah, jika blognya begitu populer.

Penghasilannya pun berasal dari artikel dan ebook yang ia tulis. Dalam sebulan, Rata - rata ia meraup keuntungan dari blog pribadinya sebesar $150,000-$180,000 atau mendekati angka Rp 2 miliar.


4. Vitaly Friedman,
'SmashingMagazine'
$150,000-$190,000 per bulan


Vitaly Friedman adalah pendiri SmashingMagazine, sebuah blog untuk situs web desainer. Dia mulai membangun jaringan Smashing pada tahun 2009 untuk membuat blog desain.

Mayoritas pendaptan Friedman Berasal dari iklan banner dan tidak termasuk pendapatan. afiliasi. Di blognya, memasang sangant ramai dengan iklan indepeden itu ia tempatkan sangata menarik sehingga tidak terkesan murahan.

Smashing Magazine adalah blog yang paling populer dan sangat terkenal dalam dunia web desain dan pengembangnya, jika sahabat ingin menguasai bidang ini, Sahabat bisa membaca beberapa ulasan di SmashingMagazine. Mereka menyajikan tips terbaru berserta panduan dan tutorial berkualitas tinggi.

Rata- rata penghasilan Vitaly dari blog tunggal ini mencapai $150,000-$190,000 perbulan atau kurang lebih Rp 2 miliar sebulan.


3. Mario Levanderia
'Perez Hilton' $200,000-$400,000 per bulan







Mario Levandeira alias perez Hilton sangat jeli melihat pasar. Ia telah menjadi blogger penyemangat dengan meluncurkan situs atau blog pada tahun 2005 dengan memberi nama perez Hilton.

Dia awalanya adalah seseorang jurnalis, Karena itu ia sangat lihai dan cekatan meramu informasi menjadi sesuatu yang berharga. Blog perez Hilton lebih mengkhususkan pada berita - berita selebriti, skandal dan sejenisnya. Jadi jangan heran jika berkunjung ke blog ini, akan banyak berita bombastis dari kalangan seleberiti dunia.

Ia menjadi salah satu dari 10 blogger terkaya di dunia, karena memiliki dari blog perez hilton mencapai $200,000 - $ 400,000 atau kurang lebih Rp 2 sampai Rp 5 miliar dalam sebulan.

Bagaimana tidak, setiap berita yang di publikasikan selalu menjadi topik pembicaraan yang hangat di dunia maya. Mario Lavandeira memang cerdik melihat bahwa sangat banyak orang yang mencari informasi tentang seleberiti dan dia punya modal kearah sana.

2. Pete Cashmore
'Masable' $560,000- $ 600,000 perbulan


Pete Cashmore menjadi blogger dengan penghasilan terbesar kedua di dunia dari blognya Masable, Sebuah blog yang mencakup apapun dari dunia teknologi dan bisnis untuk dan gaya hidup.

Marshable adalah situs independen yang terbesar dan telah banyak mendapatkan penghargaan, Blog ini juga paling berpengaruh dan paling populer dari blog ini meliputi produk digital, media sosial, dan sumber daya teknologi dan berita seputar teknologi.

Blog yang Cashmore ciptakan dari dalam kamar tidur ini di sebuah wilayah di skotlandia ketika usianyabaru 19 tahun, telah membawa dirinya menjadi blogger kaya raya. ia pun tlah dinobatkan sebagai blogger paling kaya di dunia, dengan penghasilan rata- rata sebulan $560,000-$600,000 atau Rp 7 hingga Rp 8 miliar.


1. Michael Arrington
'TechCeunch' $500,00 - $800,000 per bulan


Bagi pecinta teknologi, apalagi di indonesia, sudah tidak asing lagi dengan blog yang satu ini. Ia adalah TecCrunch. Pendirinya adalah Michael Arrington yang sangat lihai dalam melihat perkembangan teknologi. Ia pun membuatnya dalam satu atap bernama TechCrunch.

Arrington telah terkenal sebagai " silicon Valey". Dirinya telah menjadi sosok yang paling berpengaruh di bidang teknologi. Update blog beritanya begitu sering sehingga para pecintanya teknologi di seluruh dunia di manjakan dengan berita yang datang dari menit ke menit.

Jadi, tidak salah kalau Techcrunch milik Arrington berada diurutan pertama, Sebagai blog dengan
penghasilan tertinggi mencapai $500,000 - $800,000 atau Rp 6 hingga Rp 9 miliar dalamsebualan padahal penghasilan blog ini hanya datang dari iklan pay per click utamanya Google adsense. sungguh luar biasa.

Itulah tadi Blogger Blogger yang telah mendunia dan menghasilkan banyak uang dari Blogger semangat untuk para blogger indonesia dan semoga setelah membaca artikel ini sahabat blogger tidak putus asa ingat kesuksesan yang mereka dapatkan tidak datang begitu saja namaun butuh waktu yang panjang dan perjuangan yang tidak ringan jadi terus berusaha dan yakin bahwa kesuksesan tidak datang dengan cepat tapi butuh proses cintai proses itu maka sahabat akan merasakan hasil yang memuaskan hati sahabat.


1 comments:

avatar

kereen, informasi yang menarik sekali min...
pemotong sim card

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon