Gadget Idaman 2017

Perlu Kamu Tahu Gadget Idaman 2017


Halo sahabat selamat siang apa kabar sahabat di tahun baru ini, tahun baru bagi saya adalah menjadi yang lebih baik lagi dari tahun kemarin dan masih banyak target yang belum tercapai di tahun lalu semoga harapan saya dan sahabat semua pecinta indo blog dapat tercapai di tahun 2017 ini, kali ini saya akan membahas mengenai gadget idaman 2017 yang wajib kita punya bila sahabat adlah pencinta gadget sejati atau pemburu gadget sejati sahabat tepat berkunjung ke blog saya karna saya akan membagikan Gadget idaman di tahun 2017 ini semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya, dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

Pengertian Gadget


Gadget adalah sebuah istilah yang berasal dari bahasa inggris, yang artinya perangkat elektronik kecilyang memiliki fungsi khusu. Dalam bahasa indonesia, gadget di sebut sebagai acang. Salah satu hal yang membedakan gadget dengan perangkat elektronik  lainnya adalah unsur kebaruan. Artinya, dari hari ke hari gadget selalu muncul dengan menyajikan teknologi terbaru yang membuat hidup manusia menjadi lebih praktis.

Contoh - contoh gadget di antaranya telepon pintar (Smartphone) seperti iPhone dan Blackbery, serta netbook (perpaduan antara komputer portabel seperti notebook dan internet).


Tahun baru bagi kebanyakan orang juga di tandai dengan keinginan memiliki barang-barang baru, termasuk gadget lansiran atau keluaran anyar dan terbaru dari produsen terkemuka seperti Apple, Samsung, dan Microsoft. Melansir dari MIT Techonolgy Review, minggu 1/1/2017, media yang berafiliasi dengan Massachusetts Institute Technology ini menulis gadget terbaik yang bakal segera meluncur di tahun 2017 ini.







iPhone Aplle 8 



Untuk menandai ulang tahun ke - 10 iPhone pada tahun 2017, Apple di perkirakan akan merombak desain telepon cerdasnya. Salah satu model terbaru kabarnya bahwa layar LCD liquid-crystal terbuat dari OLEDs (organic light-emitting diode) yang akan membungkus tepi gadget.

Display OLED lebih tipis, lebih ringan, dan lebih fleksibel daripada LCD. Apple tampaknya mencoba untuk membuat fitur tersebut lebih berguna dengan memungkinkan ponsel untuk beraksi ketika sahabat menyentuh setiap sisi-sisinya.




Samsung Galaxy s8



Demi merehabilitasi namanya yang terpuruk karena Galaxy Note 7, Samsung kabarnya akan meluncurkan gadget andalan, Galaxy S8. Produk terbaru ini di harapkan dapat tampil di mobile world Congress pada akhir februari 2017.

Perusahan telah mengungkapkan bahwa ponsel akan menampilkan asisten pribadi virtual baru berbasis teknologi dari startup Viv, yang di akusisi pada bulan Oktober. Galaxy S8 juga di kabarkan memiliki resolusi tinggi sangat "4K" display, kamera belakang kedua, dan mungkin pemindai iris untuk lapisan tambahan keamanan.



Ponsel Samsung Lipat



Selain Galaxy S8, Samsung juga akan merilis smartphone foldable alias dilipat, diamana desain ini telah berkembang selama bertahun- tahun. Seperti pada 2013, konsep Samsung video ini menunjukan alat tersebut akan membawakan sahabat membaca dan melihat konten pada layar tablet berukuran yang bisa di konversi ke ukuran smartphone seperti untuk transportasi yang nyaman. Perusahan lain, termasuk Lenovo, Cina pembuat telepon Oppo, dan Jepang pembuat layar JDI juga telah menciptakan dual - screen dan smartphone di lipat, tetapi tidak ada telah di rilis secara komersial. Samsung berharap untuk mengalahkan mereka ke pasar.



Ponsel Microsoft Surface


CEO Satya Nadella mengatakan microsoft siap menggebrak di awal tahun ini, yaitu melalui perangkat Microsoft Surface dan menjalankan sistem operasi Windows 10 melalui emulator ketika terhubung ke eksternal keyboard, monitor, dan mouse.


HTC Vive 2 VR


Setahun yang lalu, HTC membuat smartphone untuk berfokus pada teknologi virtual rea;ity. Namun hal tersebut tampak beresiko. Kini mereka berhasil menyingkirkan risiko dengan HTC Vive 2, di mana sistem VR mereka di klaim telah solid sejak di kembangkan April 2016 lalu. Untuk perangkat follow-up, HTC di harapkan memotong kabel saat tethers headset untuk PC penggunanya. Starups telah menciptakan aksesoris yang memungkinkan headset di gunakan secara nirkabel, dan HTC di harapkan menawarkan solusi yang lebih terintegrasi dalam Vive 2.



Jam Tangan Pintar Android Wear 2.0


Tahun 2016 bukan tahun yang bagus bagi jam tangan pintar. Tetapi 2017, dinilai akan menjadi tahun bagi jam tangan pintar, dimana Google Android telah mengembangkan Android Wear 2.0. Pengguna dapat mendownload dan menjalankan aplikasi pada jam tangan mereka melalui bluetooth, koneksi seluler, atau wifi, tanpa tergantung pada koneksi di tambahkan dari Smartphone mereka. Pemilik iPhone bisa menggunakan perangkat Android Wear. Android Wear 2.0 adalah dalam tahap "peview pengembang" dan akan dirilis ke publik pada awal hingga pertengahan 2017.

Demikian itulah beberapa ulasan mengenai gadget idaman 2017 yang menjadi impian para penggua pengguna smartphone di seluruh dunia dan di tunggu - tunggu setelah sekian lama di gembor-gemborkan oleh pihak vendor perusahaan gadget ternama seperti Apple, Samsung, HTC dan berbagai vendor terkenal lainnya semoga setelah membaca artikel ini sahabat dapat menentukan gadget mana yang akan di pilih oleh sahabat sampai bertemu di lain kesempatan sahabat sampai jumpa.

1 comments:

avatar

gadget idaman emang seperti iphone 8 atau samsung s8 hehe...
solder listrik

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon