Sedang Daftar Adsense Perhatikan Hal Ini ! ! !

Website yang harus dikunjungi agar cepat diaprove Adsense. Kenapa saya buat judul seperti ini, tentu saja agar kamu tertarik membaca dan tahu kesalahan apa yang kamu lakukan ketika ditolak saat mengajukan akun adsense.

Seperti kita tahu, banyak sekali orang yang minat untuk bergabung bersama adsense. Bahkan ada yang mau membeli akun adsense, menurut saya itu kurang tepat. Adsense adalah cara gratis bagi kamu untuk mendapatkan uang dari website kamu. 

Tetapi tentu saja dari sekian banyak peminat terhadap adsense, hanya 20% saja sob yang diterima. Dari mana data ini apakah ini hoax. Tentu saja berasal dari sumber yang valid yaitu dari Mbak Jeany Haliman. 

Siapa itu Jeany Haliman, dialah perwakilan dari adsense, langsung yang mengungkapkannya. Jadi bukan hoax ya kawan. Kalau kamu masih ngga percaya juga. Silahkan tonton sepuasnya di chanel resmi adsense. 

Oke permasalahan yang sering terjadi adalah banyaknya teman teman yang mendaftarkan untuk menjadi publisher dengan website mereka. Tetapi banyak diantara teman teman tidak mau memperhatikan balasan emailnya dengan baik. Sehingga Tentu saja ditolak mentah mentah. 

Kalau dalam balasan email yang kamu terima masih bertuliskan sesuatu untuk diperbaiki, maka itu tandanya kamu masih bisa mengajukan ke pihak adsense. Tetapi banyak teman teman tidak paham cara memperbaikinya. Oleh karena itulah saya membuat postingan ini.

Webmaster Tool
Untuk mendaftar Google Adsense, mengunjungi webmaster tool adalah hal wajib yang harus dilakukan. Tidak hanya wajib didaftarkan, tetapi juga harus dioptimasi agar semuanya terdaftar dengan baik di pencarian google. 

Kalau kamu mendapatkan balasan email perbaiki navigasi yang jelas, itu bisa jadi terdapat banyak broken link pada website kamu.
Bagaimana kamu mengetahuinya seperti team google mengetahuinya. Ya, kamu buka webmaster tool tentu saja.

Copyscape.com
Kenapa website ini harus sering kamu kunjungi? Jawabannya adalah untuk mengecek secara singkat apakah website kamu terdeteksi menyalahi aturan google. Aturan yang dimaksud adalah hak cipta atau konten. Dengan artian konten yang kamu buat apa benar benar milik kamu atau hanya copy paste saja. Selain itu kamu juga bisa memakai alternatif yaitu
http://smallseotools.com/plagiarism-checker/

Siteliner.com
Apakah guna dari siteliner? Dengan mengakses siteliner, kamu bisa mengetahui duplikat konten dalam situs kamu. Walaupun kamu bisa cek duplikat konten melalui webmaster tootl, tidak ada salahnya kamu mengunjungi situs ini agar hasilnya lebih lengkap.

3 Website yang harus sering dikunjungi saat mengajukan Akun AdsenseSetelah persiapan dan perbaikan telah kamu lakukan, silahkan kamu ajukan lagi kepada pihak google adsense. Pastikan, kamu benar benar melakukan perubahan. Kalau tidak ada perubahan sama sekali pada situs kamu. Maka pihak Adsense pun tidak melakukan review pada situs kamu, tetapi langsung mengirim email penolakan dan banned submit ajuan adsense.

Kalau sudah banned submit ajuan adsense maka sudah sulit untuk mengajukan akun lagi. Karena sekarang untuk cancel akun harus memiliki saldo minimum $100.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon