Cara mengganti password wifi smartfren andromax 4G LTE dengan mudah

Cara Mengganti password wifi smartfren andromax 4G LTE dengan mudah


Kangkomar.net - Cara mengganti password wifi smartfren andromax 4G Lte dengan mudah, kangkomar kali ini akan membahas tentang bagaimana cara mengubah password wifi smartfren andromax 4g Lte dengan mudah, karena alasan tertentu membuat kita harus mengganti password wifi smartfren andromax kita, ada yang belum tahu caranya ? Tenang kangkomar akan menjelaskan caranya tapi sabar nanti dulu jangan terburu-buru karena sesuatu yang terburu-buru itu tidak baik hasilnya.


Bagi sahabat pengguna smartfren yang belum tahu cara mengganti password wifi smartfren 4g lte akan kangkomar beritahu terlebih dahulu mengenai samrtfren, smartfren merupakan salah satu perusahan smartphone sekaligus penyedia layanan operator seluler cdma ternam di Indonesia, selain itu smartfren juga di kenal dengan produk smartphone yang murah dan terjangkau bagi konsumennya di bangdingkan dengan merk-merk pesaingnya.

Sejak jaman 4g lte menyebar luas di tanah air, hingga kini tercata sudah ada lebih dari puluhan seri smarthpone buatan smartfren yang sudah laku keras di pasar Indonesia, Biasanya smartfren yang menjual smartphone buatanya dengan bundling paket data internet 4g cdms ysng super cepat dan juga stabil. Tidak heran rasanya banyak para internet marketing yang menggunakan layanan dari smartfren ini karena jaringan yang stabil, cepat dan handal.
Selain harga yang terjangkau, harga paket interent bulanan yang di tawarkan oleh smartfren juga cukup murah di bandingkan dengan opertaor lain, biasanya user menggunakan ponsel smartfren untuk berbagai koneksi internet ke perangkat lain atau bahasa kerenya tethering hotspot. Ada pula jenis paket internet dari smartfren yang menawarkan kuota unlimited yang pas buat para mahasiswa, ataupun pelajar yang tidak bisa menggunakan layanan yang tidak bersifat mobile.

Oelh karena itu pengguna tidak perlu merasa takut kehabisan kuota saat membagi koneksi internetnya ke pada pengguna lain, seperti yang kita tahu bahwa hampir semua perangkat android bisa di gunakan untuk tethering atau berbagai koneksi internet, secara default, akses point smartphone android bernama android Ap, kita bisa mengganti nama dan juga password wifi tersebut melalu menu setting yang ada di smartphone android kita, namun sayangnya ada beberapa pengguna android pemula yang belum tahu bagaimana cara mengubah atau mengganti password wifi di smartphone adnroid, terutam bagi para pengguna smartphone smartfren andromax 4g lte.

Jika sahabat penasaran dan ingin mengetahui bagaimana caranya kangkomar akan memberikannya khusus untuk para pembaca kangkomar.net cara mengganti password wifi smartfren andromax 4g lte dengan mudah cepat langsung melalui menu setting android, simak penjelasanya secra seksama agar tidak ada dusta di antara kita :

  • Pertama-tama silahkan masuk ke menu setting atau pengaturan di smarphone android sahabat.
  • Setelah itu pilih menu wireles dan networks
  • Selanjutnya tap menu more
  • Pilih tethering dan portable hotspot
  • Sahabat bisa mengganti nama wifi dan juga password melalui kolom yang tersedia
  • Minimal karakter untuk pasword sebuah wifi adalah 8 karakter
  • Jika sudah tap tombol save
  • Dan selesai sekarang password wifi smartfren andromax 4g lte sahabat dsudah terganti.
Cukup mudah dan gampang untuk di praktekan bukan sekarang kangkomar akan membagikan cara mengganti password mifi andromax m2y dan m2s bagaiaman caranya silahkan sahabat simak penjelasanya di bawah ini :
A. Mengganti paswword default

Merubah password bawan akan melalui beberapa tahapan yang sedikit agak membingungkan bagi sahabat yang pernah mensetting modem telkom caranya hampir sama dengan cara mensetting modem telkom pertama yang harus di lakukan adalah pastikan komputer atau gadget sahabat terkoneksi ke dalam internet, buka browser dan ketikan di addres bar 192.168.1.1 atau http://andromax.m2y selanjutnya akan di bawah ke halaman login, isilah username dan password dengan username admin dan password admin, kemudian menuju halaman dasbhord sahabat langsung pilih quick setting untuk lebih mudahnya. 


Pada wifi SSID dapat di isi bebas, ini adalah nama wifi yang akan di tampilkan, pada securty mode pilih 'secure', selanjutnya wifi key di isi dengan password pilihan sahabat, login password juga sebaiknya di ganti agar lebih aman, setelah yakin sudah benar klik Apply, dan akan ada notifikasi berhasil dan selamat password mifi smartfreen sahabat telah berhasil di ganti.

B. Kalau lupa password bagaiaman ? 

Jika memang sebelumnya sudah mengganti password dan ternyata password itu lupa kangkomar mempunyai saran yaitu dengan cara mereset ulang mifi wndromax sahabaat, caranya reset ke pengaturan pabrik adalah dengan menekan tombol reset yang ada di sisi samping, letaknya harus membuka tutup batere di sana ada lubang kecil seukuran jarum, tusuklah beberapa detik dan nyalakan kemudian lakukan langkah A di atas untuk mengatur ulang password mifi andromax sahabat.

Demikian artikel yang dapat kangkomar bagikan kepada seluruh pembaca kangkomar.net semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan kritik dan saran silahkan sahabat berikan pertanyaan itu kedalam kolom komentar yang ada di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

bisa diganti permanen tidak min ??
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon