Cara mendapatkan kulit cantik dan mulus dalam hitungan hari

kangkomar.net - Dapatkan Kulit Cantik Dalam Seminggu Dengan 4 Kebiasaan Sederhana Ini simak penjelasannya dan dapatkan kulit mulus dan cantik hanya dalam hitungan hari.

Kulit cantik, sehat dan bebas kusam memang idaman semua orang. Namun untuk mendapatkan semua itu tentu butuh pengorbanan mulai dari perawatan hingga asupan nutrisi bagi tubuh dan kulit.

Jika kamu telah melakukan berbagai perawatan namun kulit masih terlihat kusam dan tak sehat, mungkin beberapa tips sederhana ini bisa membantu mewujudkan kulit cantik impianmu.

Untuk mendapatkan efek luar biasa pada kulit, meski beberapa tips ini dikatakan sederhana tentu saja harus dilakukan secara telaten dan rutin. Inilah beberapa kebiasaan sederhana yang bisa membuat kulit kamu jadi cantik dalam waktu seminggu.


Cara mendapatkan kulit cantik dan mulus dalam hitungan hari


1. Berendam air hangat

Suhu hangat ternyata mampu mengembalikan kelembapan kulit, berendam dalam air dengan suhu hangat juga mampu mengatasi masalah kulit seperti kering dan pecah-pecah. Hawa panas yang dihasilkan mampu membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab kulit kusam dapat terangkat dengan baik.

2. Tidur cukup

Tahukah kamu hormon kecantikan dikeluarkan pada malam hari saat tidur yakni pada pukul 22.00 - 02.00? Hormon kecantikan yang dilepaskan pada jam tersebut akan memperbaiki atau meregenerasi sel kulit. Pada jam itulah kulit dalam kondisi terbaik untuk menyerap nutrisi.

3. Selalu bersihkan makeup

Setelah lelah beraktivitas biasanya muncul rasa malas untuk membersihkan makeup. Jika kamu salah satu yang terbiasa tidur dengan makeup yang masih menempel sebaiknya buang kebiasaan itu jauh-jauh, karena makeup yang masih menempel akan bercampur dengan keringat dan kotoran kemudian akan teroksidasi yang mampu membuat kulit kusam, muncul jerawat dan mempercepat penuaan.

4. Mengonsumsi sayuran

Diet demi mendapatkan proporsi tubuh ideal memang diperbolehkan, namun tetap harus memperhatikan asupan nutrisi karena kulit juga membutuhkan nutrisi dan salah satu sumber nutrisi yang baik adalah dari sayur-sayuran.

Demikian di atas adalah cara mendapatkan kulit cantik dan mulus dalam hitungan hari yang dapat kangkomar bagikan semoga dapat bermanfaat bagi sahabat kangkomar.net salam sukses dan selalu jaga kesehatan kita sendiri.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon