Sosok Kaesang Pangarep Terlengkap

Kangkomar.net - Sosok kaesang pangarep yang sangat hangat di bicarakan karena di polisikan oleh pihak tertentu terkait dengan perkataan Ndeso yang langsung menjadi trending topik di berbagai media sosial ini memang sangat mencengangkan, apakah berita ini benar adanya apakah hanya mengada-ada saja simak ulasannya hanya di kangkomar.net.

Beberapa minggu ini seseorang bernama kaesang di laporkan ke polisi terkait dengan perkataan kebencian yang di unggahnya dalam sebuah channel Youtube, pelaporan ini sontak membuat para netizen ramai-ramai membahasnya di media sosial.


Namun, belum jelas siap kaesang yang di laporkan polisi ini, dalam gambar laporan polisis yang beredar di Twitter, di sebutkan bahwa terlapor hanya bernama kaesang saja, tidak ada nama belakang yang menyertai ada P, Pelapor bernama muhamad Hidayat.

Kemudian di mesia sosisal banyak yang mengkait-kaitkan terlapor itu dengan nama Anak presiden Kaesang pangarep, putra dari bapak Presiden Jokowi mengingat kesamaan Nama.

Kapolresta Bekasi Kombes Hero Henrianto Bachtiar membenarkan mengenai adanya pelaporan terhadap sosok bernama kaesang ini, kaesang di laprokan ke polisis pada hari selasa.





Hero mengatakan, belum mengetahui apakah kaesang yang di polisikan merupakan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagaimana ramaii di perbincangkan di media sosial, yang jelas, polisi akan memintan keterangan lebih mendalam dari sang pelapor.

Polisi menyatakan laporan yang masuk itu soal ujaran kebencian, Hidayat akan di panggil polisis untuk di mintai keterangan soal alporan yang di sampaikan tadi siang.

Tetapi hal yang menggemberikan tentu datang dari Jendral Tito Karnavian yang menyatakan bahwa laporan itu hanya mengada-ada kata ndeso itu masih di kategorikan guyonan bukan sebagai pelemahan terhadap kaum atau objek tertentu.

Itulah artikel di atas yang berkaitan dengan sosok kaesang pangarep pada kesempatan berikutnya kangkomar akan membahas tentang biodata dari sosok kaesang pangarep lengkap.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon