cara menghilangkan iklan di bbm ( 100% work )

Kangkomar.net - Iklan di BBM memang sangat menggangu bagi kangkomar kangkomar tidak tahu bagi sahabat kangkomar apakah mengganggu atau malah sebaliknya karena setiap orang berbeda-beda.

Iklan-iklan tersebut kebanyakan muncul pada feeds atau recent updates pengguna bahkan ada sebagian iklan yang meng-invite pengguna.

Blackberry sendiri sudah menyediakan fitur yang bisa di gunakan untuk menghilangkan semau ikla di BBM, namun untuk menggunakan fitur ini pengguna di wajibkan membayar biaya tambahan sebesar $0.99 per bulannya.




Pada kesempatan kali kangkomar menemukan cara untuk menghilangkan iklan di blackberry dengan gratis tanpa ada biaya tambahan.


( baca cara mengembalikan file foto, video dan lain sebagainya yang hilang di Android )


CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI BBM DENGAN GRATIS

Cara menghilangkan iklan di BBM dengan gratis tanpa root bisa sahabat lakukan dengan aplikasi BBM MOD berikut ini, BBM MOD Official terbaru besutan dari erwintomy ini memiliki sebuah fitur untuk menghialngakn iklan ( sponsor ) dan masih banyak lagi.


Sebelum menggunakan BBM MOD Official untuk menghialngkan iklan di BBM Android, pastikan sahabat sudah meng-Unistall semua BBM yang ada di Android sahabat, karean aplikasi ini tidak bisa berjalan  berdampingan dengan BBM Aslinya.


  1. Unduh BBM Mod Oficiall di Android
  2. Instal BBM MOD tersebut di Android 
  3. Sig ini dengan akun BlackBerry ID Sahabat
  4. Setelah login, masuk ke menu extended setting kemudian aktifkan menu Hide Sposnsor
  5. Setelah sahabat mengaktifkan fitur tersebut secara otomatis semua iklan yang ada di BBM Android sahabat akan hilang
  6. Sahabat dapat melakukan chat via BBM dengan teman-teman sahabat tanpa harus ada lagi keluar muncul iklan yang sangat menjengkelkan terkadang.
  7. Selamat mencoba.


Demikian cara menghilangkan iklan di BBM terbaru tanpa harus melakukan root Android kesayangan sahabat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon