Cara Alternatif Mendaftar Driver Gojek Terbaru

Cara Alternatif Mendaftar Driver Gojek Terbaru

Halo sahabat selamat pagi apa kabar di pagi hari ini semoga dalam  keadaan yang sehat, dan saya ucapkan terma kasih telah kembali berkunjung ke blog saya lagi setelah saya istirihat satu hari semoga artikel yang kali ini saya buat dapat bermanfaat bagi sahabat yang sedang mencari bagaimana cara mendaftar menjadi driver gojek, Ya gojek sekarang ini menjadi salah satu transportasi alternatif untuk menggantikan gojek konvensional pernah saat itu driver gojek berseteruh dengan driver konvensional tapi sekarang sudah damai. Karna warga indonesia adalah negara bhineka tunggal ika maka kita harus menjunjung yang namanya perdamain. 

Alternatif Cara Mendaftar Gojek


Gojek yang terkenal dengan layanan ojek berbasis online dengan menggunakan aplikasi Androi OS makin di minati oleh sebagaian orang untuk memudahkan mereka dalam beraktifitas terutama di daerah yang sering terkena macet, Seperti contohnya saja ibukota jakarta ya pusat ekonomi indonesia ini memang terkenal kota yang sangat sibuk dan macet total. Kelincahan ojek dalam menembus kemacetan ternyata menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang sudah kenyang makan kemacetan dalam rutinitas sehari- hari.

Seiring kepopuleran gojek, Maka ini menjadi pintu rejeki juga bagi para pengemudi Gojek, Maklum saja mereka dapat menerima order kapan saja tanpa harus mangkal di pangkalan ojek. Biasanya bagi driver yang sudah hafal tempat-tempat yang ramai orderan maka mereka akan merapat di sekitar area tersebut.

Pemberitaan tentang penghasilan dari gojek yang sempat ramai di bicarakan karena mampu mencapai belasan juta rupiah saat awal-awal gojek di luncurkan ternyata menarik minat bagi sebagian orang untk melamar Gojek. Walaupun saat ini untuk mendapatkan orderan Gojek khususnya menjadi driver Gojek. Lalu bagaimana cara Alternatif mendaftar Driver Gojek ?.


Syarat Daftar Gojek


Bagi sahabat yang ingin mendaftar Gojek, Maka sahabat perlu menyiapkan dokumen serta syarat mendaftar Gojek sebagai berikut. Mengingat dokumen yang di perlukaan perlu waktu dalam pengurusannya, Maka sebaiknya sahabat menyiapkan jauh-jauh hari sehingga saat sewaktu-waktu ada pendaftaran Gojek, Maka sahabat sudah siap tinggal daftar.

  • Fotokopo KTP, SIM C, STNK, KK.
  • Surat Keterangan Domisili apabila KTP dan tempat tinggal berbeda.
  • Jaminan asli BPKB / Ijazah terakhir / KK / Akte Lahir / Buku Nikah.
  • Usia Maksimal 55 Tahun.
  • Pendidikan terakhir SMP.
  • Wajib menghadirkan motor saat seleksi.
  • Wajib memakai sepatu.


Cara Daftar Gojek

Bagi sahabat yang tertarik untuk menjadi Driver Gojek, Berikut ini ada beberapa cara daftar Gojek yang bisa sahabat coba.


1. Mendaftar Gojek saat sahabat ada pembukaan Lowongna Driver Gojek


Sahabat dapat mendaftar sebagai driver Gojek atau Mitra Gojek saat pihak Gojek secara terbuka mengumumkan adanya lowongan Gojek. Sama halnya saat Gojek pertama- tama melakukan perekrutan driver Gojek yang secara terbuka mengumumkan perekrutan driver Gojek, Maka sahabat dapat menggunakan kesempatan seperti itu.

Namun sekarang ini untuk menunggu kesempatan seperti itu sudah sangat langka sebab tampaknya pihak Gojek sudah mendapatkan pengalaman berharga bagaimana melakukan rekrutasi terbuka, Ternyata yang daftar jumlahnya ribuan sehingga tidak mudah untuk menyeleksi secara ketat dan juga perlu tenaga ekstra dalam menangani membludaknya masa yang ingin mendaftar.


2. Cara Melamar Gojek Lewat Email Gojek


Cara yang kedua dapat sahabat gunakan untuk melamar Gojek adalah dengan mengirimkan lamaran ke Gojek melalui Email Gojek, Kirimkan ke E-mail Daftardriver@go-jek.com, Di sertai lampiran 
( attacchment ) semua dokumen yang di perlukan.

Setelah kirim lewat e-mail, maka cek secara rutin email sahabat siapa tahu ada panggilan.


3. Daftar Gojek Berkelompok Lewat Ojek Pangkalan


Informasi terkahir bahwa Gojek dalam melakukan perekrutan sangat memprioritaskan para ojek pangkalan sehingga jika ada perekrutan secara internal, maka ojek pangkalan yang akan di priotaskan.

Jika sahabat memiliki kelompok ojek pangkalan atau mungkin sahabat sebagai teman dari para opang ( ojek pangkalan ) di lingkungan sahabat, Sahabat dapat mencoba daftar Gojek melalui Group opang yang ada di sekitar sahabat.

Siapkan syarat berikut sebelum group opang sahabat mendaftar ke Gojek :
  • Surat keterangan kepolisian yang menyatakan bahwa sahabat dan pangkalan sahabt terdaftar di BINMAS atau POSPOL wilayah sahabat.
  • Surat keterangan RT / RW, jika pangkalan sahabat di wilayah pemukiman / perumahan.
  • Lampirkan juga foto pangkalan dan anggota lengkap untuk mempercepat proses.


Setelah syarat di atas di siapkan, silahkan daftar lewat e-mail ( untuk area jakarta ) atau Gojek di kota-kota bisa datang ke kantor Gojek terdekat yang ada di daerah sahabat.


4. Cara Mendaftar Gojek Lewat Alternatif  Informasi Teman Yang Sudah Menjadi Mitra Gojek


Informasi kebutuhan driver Gojek menjadi rahasia kantor Gojek. Kalaupun ia perlu tambahan driver Gojek maka perlunya juga tidak sebanyak yang dulu- dulu dan juga tidak semua area.

Nah, jika sahabat punya teman yang sudah menjadi mitra Gojek ada baiknya sahabat minta tolong teman sahabat untuk bertemu dengan koordinator Gojek atau yang mengurusi perekreutan. Sahabat bisa datang juga ke kantor Gojek buat cari informasi sekalian siapkan berkas lamaran.

Tunjukan bahwa sahabat sangat membutuhkan pekerjaan dan sangat ingin menjadi driver Gojek, mudah - mudahan sahabat bisa di terima.


Itulah beberapa cara mendaftar Driver Gojek yang bisa sahabat coba. Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkan informasi. Intinnya kalaupun Gojek perlu tambaahan driver Gojek, maka ia menghindari membludaknya masa yang ingin mendaftar seperti dulu. Sampai bertemu di lain kesempatan sahabat.

4 comments

avatar

Kang,, saya coba daftar lewat SMS ko terkirim ya SMS nya ,,tapi coba missedcall no tersebut aktif,, saya coba lh lewat email ,, memang terkirim tapi sudah 3 hari ini belum ada balasan nya,, mohon pencerahan nya kang,, trmksih

avatar

Sorry maksud saya SMS nya ga terkirim

avatar

biasanya menunggu selama 7 minggu mas lutfi, karena sekarang gojek sedang tidak membuka lamaran baru, jadi maklum pihak gojek tidak menanggapi email yang mas lutfi kirim, karena pendaftaran driver gojek tidak menentu jadi nunggu sampai di buka kembali pendaftaran driver gojeknya mas

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon