Cara Mengintip Pengunjung Situs Website Orang Lain

Kangkomar.net - Cara mengintip traffik situs website milik orang lain sampai melihat penghasilannya dalam sebulan atau setahun akan kangkomar bahas pada kesempatan yang berbahagia ini.

Pernahkah sahabat membuka blog atau situs web orang lain dan kemudain saahbat penasaaran akan trafik jumlah pengunjung yang di dapat setiap harinya, kalau blog tersebut di lengkapi widget histats dan alexa sahabat akan dengan mudah membacanya, namaun lain hala ketika tidak ada widget tersebut maka sahabat tidak akan pernah tahu berapa jumlah visitornya setiap harinya.

Ada beberapa alasan kenapa kangkomar membuatkan artikel ini dan ingin membagikan cara untuk melirik visiotr website atau blog orang lain di antaranya adalah blog tersebut menyajikan konten yang bagus dan banyak yang meninggalkan komentar sehingga membuat rasa penasaran tentang trafik makin tinggi.


( cara menjadikan situs website tidak bisa curi )


Cara Mengetahui jumlah pengunjung situs website orang lain

1. Semrush


Situs ini menampilkan beragam data dari situs yang ingin sahabat ketahui, mulai dari search, keyword, backlink, anchor dan masih banyak lagi yang bisa sahabat ketahui, situs ini juga menyediakan versi premiumnya ( Pro, Guru, dan Bisnis), tentu saja data yang di tampilkan akan lebih banayak dari versi gratis atau freena, situs ini hampir mirip dengan similiarweb.

2. Quantcast

Ada juga Quantcast, situs yang juga menampilkan data trafik yang hampir mendeteksi data aslinya namaun sahabat hanya bisa mencari data situs yang sudah di daftarkan sebelumnya, jika situs yang sahabat pantau belum terdaftar, sahabat tidak bisa memperoleh datanya, meski demikian Quantcast termasuk ke dalam situs yang kangkomar rekomendasikan terbaik untuk mengintip jumlah pengunjung situs orang lain.

3. SimiliarWeb

Menjadi slaah satu situs terbaik untuk mengetahui traffic situs lain, similiarWeb cukup populer di dunia digital karean data yang di berikan hampir mendekati situs aslinya, SimiliarWeb akan memberikan beraam data, seperti refferal, sosial, search, conten hingga similiar site, selain itu situs ini juga memberikan rangking situs berdasarkan kategori dan negara, situs ini juga menyediakan premium ( Pro ), dengan begitu sahabat bisa mendapatkaan lebih banyak data dari beragam situs yang ada di dunia ini.

4. SitePrice

Situs lain yang bisa mengetahui data traffic situs lain adalah SitePrice, bahakan tidak hanya itu saja, situs ini juga bisa mengetahui harga jugal sebuah situs, meski begitu, data-data yang terdapat pada siteprice tidak terlalu akurat di bandingkan dengan data aslinya.


( cara menambahkan meta tag webmaster tools agar blog cepat terindex )


5. Statchest

Situs untuk mengetahui trafik blog orang lain adalah Statchest, situs ini hampir sama dengan situs siteprice, situs yang juga di gunakan untuk mengetahui berapa harga jual sebuah situs, namun data-data yang di berikan di statchest tidak terlalu akurat dengan data aslinya, meski begitu tidak ada salahnya untuk mencobanya bukan.

1 comments:

avatar

waah boleh juga infonya ini min....
solder uap

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon