Bahaya Duduk Dalam Posisi W Pada Anak-Anak

Kangkomar.net - Menjadi orang tua tidak hanya mengetahui cara membesarkan anak saja, namun harus memiliki banyak pengetahuan yang berkaitan tentang anak, khususnya prilaku anak yang bisa membahayakan kesehatan anak.

Meskipun perilaku yang dilakukan oleh si anak tidak terlihat berbahaya, akan tetapi perilaku tersebut justru bisa jadi boomerang tersendiri buat si anak. Contohnya saja banyak anak-anak suka duduk dengan posisi menyerupai huruf W.




Sepintas duduk dengan posisi seperti itu tidak membahayakan, namun jika dibiarkan hal tersebut bisa membahayakan si kecil.

Posisi duduk yang populer di kalangan anak-anak ini disebut sebagai "Pola duduk W". Setelah kangkomar.net telusuri ternyata pola duduk seperti ini sangatlah berbahaya karena menempatkan tekanan pada pinggul, lutut, dan pergelangan kaki.

Bahayanya adalah bisa menimbulkan masalah postur di kemudian hari. Duduk dengan posisi ini dapat menyebabkan kekentalan otot yang serius dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Hal ini juga bisa mencegah anak untuk belajar mengendalikan tubuhnya.

Jadi, jika Anda menemukan anak-anak yang sedang duduk dengan posisi seperti ini segera hentikan pola duduk seperti ini.

Demikian adalah artikel mengenai bahaya duduk dalam posisi W yang dapat kangkomar berikan semoga menjadi bermanfaat bagi sahabat kangkomar.net sampai jumpa dan salam sukses untuk seluruh sahabat kangkomar.net jangan lupa untuk menjaga kesehatan.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon