Tips Bermain game Idol Life 2017

Kangkomar.net - Tips bermain game idol life terbaru dan terlengkap akan kangkomar bahas kali ini setelah sekian lama kangkomar membahas tentang dunia blogging kini saatnya kangkomar membahas dunia game dalam satu bulan ke dapan.



Tips game idol life yang sangat cocok untuk membuat kamu terkenal dan mendapatkan uang di dalam game ini kamu akan menjadi seorang idol, walaupun di kehidupan nyata bukan seorang idol tetapi di game ini kamu bisa menjadi seorang idol simak penjelasan lengkapnya.

Jika sahabat sangat mengaggumi kehidupan selebriti korea selatan sangat kangkomar anjurkan untuk bermain game idol life ini karena sahabat dapat menemukan karakter-karakter selebriti terkenal di game idol life ini.

Pengertian Idol life

Idol life adalah game simulasi yang di mana saahbat akan menemukan bagaimana rasanya bertetangga dengan selebritis terkenal dan menjadi idola berikutnya. Di game ini saahbat akan menempati sebuah rumah yang masih sederhana di awal permainan dan juga di sini sahabat memiliki asisten rumah tangga yang selalu siap membantu kehidupan saahbat wah sangat di dambakan di kehidupan nyata bukan.


Tips bermain game idol life 2017



  • Penilian juri di game idol life



Di game idol life ada juri-juri yang siap menilai statusmu dengan menilai isi rumah sahabat maka dari itu percantiklah rumah milik sahabat agar jumlah poin meningkat, selain itu saahbat juga bisa mengikuti kompetisi untuk mendapatkan poin.


  • Mendapatkan uang di Game idol life


untuk mendpatkan uang, sahabat bisa menuruh asisten rumah tangga sahabat untuk mengirim sayur atau buah-buahan untuk emndapatkan pundi-pundi uang, syaur dan buah bisa di dapat dengan cara yang berbeda-beda, baik itu bercocok tanam maupun hadiah yang di berikan oleh orang lain.


  • Saling berinteraksi dengan pemain lain di game Idol life


Di game idol life saahbaat bisa berinteraksi dengan pemain game idol life lainnya dengan mealakukapan percakapan tertulis maupun pesan suara dan juga sahabat dapat bergabung ke dalam club serta membentuk club oborlan untuk saling berinteraksi dengan para pemain game idol life lainnya.


  • Berteman untuk mendapatkan pendukung


Berteman dengan karakter-karakter yang ada di dalam permainna agar mereka bisa menjadi pendukung sahabat di setiap kompetisi yang sahabat ikuti, selain itu, di game idol life sahabat juga dapat memilki binatang peliharaan ketika saahbat sudah mencpai level 4.


  • Jalan-Jalan


Di game idol life sahabat bisa berjalan-jalan ke beberapa resort, seperti resort pesisir, pulai seribu, pulau jeju dan banyak pulau lainnya, dengan megunjungi tempat-tempat tersebut saahbat akan menemui banyak pemain yangbisa sahabat ajak berteman atau sekedar mengobrol.

( Baca Rahasia bermain mobile legend dari para pemain pro )

  • Kesimpulan game idol life


Game Idol life sangat cocok untuk sahabat yang menyukai hal-hal yang berbau korea selatan, tertuama kehidupan para selebirit asal negri ginseng tersebut, sahabat akan menemukan karakter dan gaya berpakain yang sangat khas selebriti korea selatan pada game idol life ini.

Jika sahabat tertarik mengunduh game ini silahkan langsung saja kunjungi link resmi Idol life di sini untuk mendownload game idol life secara gratis

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon