Cara membedakan akun google adsense hosted dan nonhosted

Cara Membedakan Akun Google Adsense Hosted dan Nonhosted


Kangkomar.net - Cara membedakan akun google adsense hosted dan nonhosted memang menjadi perbincangan hangat khusunya bagi mereka yang baru saja menggunakan blogger atau wordpress, perbedaan antar hosted dan nonhosted terkadang masih membuat blogge rpemula seperti kangkomar keliru, karena terdapat persamaan kata yaitu hosted oleh karena itulah kangkomar pikir dahulu akun hosted dan nonhosted itu sama tidak ada bedanya dan tidak ada yang membuat sesuatu blog atau web tersebut mempunyai pengaruh di mata pengunjung dan mesin pencari.



Google adsense memang menjadi suatu daya tarik yang sangat besar terutama bagi para pemain duniai blogging karena keuntungan yang di peroleh bisa sangat memuaskan dan sangat setimpal dengan usaha dan jerih payah yang di lakukan oleh blogger tersebut, nah oleh karena itu pada kesempatan kali kangkomar akan memberikan penjelasan tentang cara membedakan akun google adsense hosted dan nonhosted.

Pada suatu ketika kangkomar browsing di Google dan menemukan sebuah ilmu yang kangkomar rasa perlu kangkomar bagikan kepada pembaca setia kangkomar.net untuk membuat paham dan tidak keliru seperti kangkomar dahulu untuk membedakan sebuah akun google adsense hosted dan akun google adsense nonhosted kita simak penejelasannya di bawha ini.

Jika ada kata atau tulisan yang salah mohon di maafkan karena kangkomar bukan blogger yang sudah lama melainkan blogger yang baru kemarin sore merintis dunia blogger, jadi kita sama-sama belajar dan saling sharing pengetahuan dan kemampuan kita khususnya di dunia teknologi yang sekarang ini bisa di katakan menjadi rajanya para penikmat internet, coba sahabat lihat berapa ratus milyar situs yang menyediakan ulasan tentang teknologi seperti smartphone, dan perkembagnan teknologi lainnya.

Sudah sepantasnya sesama blogger kita harus saling membagikan apa yang menjadi pengetahuan kita kepada pembaca, karena dengan saling berbagi apa yang kita tuju dan kita capai insya alloh akan tercapai dan mengikuti langkah kita kedepannya sekarang kita lanjut membahasa tentang cara membedakan akun google adsense hosted dan nonhosted.

Cara membedakan akun Google Adsense hosted dan nonhosted

Sebelum kangkomar melangkah ke jalan yang lebih jauh kangkomar jelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu google Adsense, mempunyai sebuah akun google adsense memang menjadi primadona dan idaman bagi kalangan blogger dan mempunyai tempat tersendiri di hati para blogger karena yang menyediakan pelayanan ini adalah tuan rumah yang mempunyai andil besar dalam dunia perbloggingan yaitu Google, coba sahabat bayangkan ketika sahabat berkunjung dan menetapa sementara di rumah sahabat dan sahbaat memberikan pelayanan dan mempersilahkan sahbaat untuk tinggal di rumah sahabat tersebut apa yang sahabat rasakan ? Kurang lebih rasa yang sahabat rasakan itu sama seperti para blogger yang mempunyai akun Google Adsense milik Google.

Google adsense adalaah sarana yang sangat tepat untuk mendapatkan penghasilan online, yaitu sebagai publisher atau pengiklan dari google adsense atau bisa di katakan dalam tana kutip "menampilkan iklan google di haalman blog atau web kita".

Tahukah sahabat jika sebuah akun Google adsense memiliki dua tipe atau jenis yang masing-masing mempunyai fungsi yang sama, tetapi hanya saja mempunyai perbedaan yang terletak pada situs mana yang bisa menampilkan sebuah iklan dari google tersebut.



Akun Google Adsense Hosted

  • Pertama, pendaftaran google adsesne hostes bisa melalu youtube dan blogspot.
  • Kedua, pendaftaran akun google adsesne hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematui kebijakan program google adsense yang berlaku.
  • Ketiga, iklan Google adsens hosted hanya bisa di tampilkan di Youtube dan blogspot.
  • Keempat, iklan adsense hosted bisa di tampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun blogspot.
  • Kelima, iklan google adsense hosted tidak bisa di tampilkan di blog Top Level Domain (TLD), sebagai misal kangkomar.net, .com, .org, .web.id, .info dan domain TLD lainnya.


Akun Google Adsense NonHosted

  • Pertama, pendaftaran akun google nonhosted bisa melalui blog dengan top level domain misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lain sebagainya.
  • Kedua, Pendaftaran akun google adsense non hosted ini lebih susah karena akan melawati dua kali tahap review, pertama peletakan iklan dan yang kedua review penetuan di terima atau di tolak.
  • Ketiga, iklan google adsense non hosted bisa di tampilkan di youtube, blogspot, dan blog dengan domain TLD (top level domain).
Bagaimana apakah masih ada yang bingung mengenai perbedan akun google adsense hosted dan non hosted, jika masih ada pertanyaan yang mengganjal sahabat dan ingin di tanyakan secara langsung kepada kangkomar silahkan saja, jangan malu bertanya malah jadi sesat di jalan karena malu bertanya tidak akan menghasilkan apa-apa, jika blog atau web kita sudah memenuhi persayaratan yang di ajukan oleh pihak google adsense maka bukan waktu yang lama lagi akun web atau blog kita akan segera di terima dan full approved, silahkan di sini yang masih menunggu proses persetujuan dari pihak google tunjuk tangan, jika ada kritik dan saran sialhkan hubungi kangkomar melalui kolom komentar di bawah ini kangkomar pamit dan sampai jumpa salam sukses untuk para blogger indonesia khususnya jawa tengah.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon