manfaat menjadi blogger tamu terbaru wajib di ketahui

Kangkomar.net - Manfaat menjadi blogger tamu terbaru wajib di ketahui oleh semua blogger, kali ini kangkomar akan membahas tentang dunia blog, masih di dalam di dunia blog setelah kemarin kangkomar membahas wordpress kali ini kangkomar akan membahas tentang blog, ada yang pernah mendengar tentang blogger tamu (blogger guest) jika pernah maka sahabat tidak asing lagi dengan apa yang akan kangkomar tulis ini, tapi jika belum silahkan di lanjutkan membacanya supaya bertambah ilmu dan bertambah pengetahuan.


Manfaat buku tamu blogger guest bagi sahabat merupakan langkah signifikan untuk di lakukan hal ini, karena guest blogger adalah salah satu tempat untuk sharing atau berbagai cerita dengan para teman atau sahabat anda, Guest blogger adalah space yang menyediakan testimonial bagi para tamu atau penulis tamu yang berkeinginan untuk menyumbangkan artikel, memberikan saran dan kritik atau sekedar silaturahmi saja.






Salah satu manfaat dari guest blogger ini adalah ketika trafik blog sahabat sedang meroket sehingga komentar-komentar blog tidak lagi cukup untuk di gunakan, seperti layaknya forum pada blog. Guest blogger juga berfungsi sama dengan forum, yang membedakan adalah kapasitas tersendiri jika blog sahabat di beri fasilitas forum.

Guest blogger juga menjadi salaha satu tempat yang memberikan peluang bagi para tamunya guna mendapat reward jika menyumabgnkan beberapa opini atau artikel, namun itu tergantung pemilik blog, apakah pemilik blog tersebut memberi haiah atau hal-hal yang lainnya, lalu apa saja manfaat Guest blogger pada blog, berikut ini penjelasannya.

1. Menjalin silahturahmi

Menyediakan fasilitas Guest blogger atau buku tamu berati sahabat telah menyediakan tempat bersilaturahmi bagi sesama tamu atau tamu kepada sahabat, menjalin persahabatan tentunya tidak mempunyai batas dan jarak maka dengan adanya Guest blogger ini tentu memberikan ruang tersendiri untuk saling dekat dan berkenlan sesam blogger atau yang lainnya.

2. Saran dan kritik

Dengan adanya fasilitas Guest blogger atau blogger tamu ini maka sahabat akan cepat tahu apa saja saran dan kritik yang tercurahkan pada blog atau artikel tanpa harus membuka kolom komentar satu persatu, degnan begitu sahabat akan mudah dalam memperbaiki dan menjawab pertanyaan terkai tkritik dan saran tersebtu.
3. Bantuan tidak terduga

Kenapa kangkomar bilang bantuan tidak terduga karena bantuan membuat artikel tanpa penulisan dari sahabat bisa di dapatkan jika ada teman blogger yang menyumbangkan artikelnya kepada sahabat, baik yang iklas atau yang mendapat imbalana sesuai dengan kesepakatan yang sahabat buat di awal.

4. Persahabatan dari berbagai kalangan dan wilayah

Fasilitas ini akan memudahkan sahabat untuk mengenal satu sam lainnya, kita tidak akan menduga dapat berkenalan dengan teman baru yang bukan dari satu wilayah dan stu profesi. Jelas mendapatkan teman baru merupakan kebahagian sendiri jika itu terjadi.


5. Manfaat bagi penulis (terkenal)

Bagi penulis pada blog yang menyediakan fasilitas Guest blogger ini adalah sahabat akan terkenal dan juga blog sahabat, hal ini di sebabkan link dan URL yang mengarah pada blog sahabat, dengan demikian jika da yang teratik dengan artikel sahabat tentu akan berkunjung, maka dengan itulah sahabat akan mendapatkan trafik kunjungan perdana atau seterusnya.

Demikianlah penjelasan tentang manffat menjadi blogger tamu terbaru dan wajib di ketahui semoga dengan ini sahabat menjadi lebih memikirkan untuk menjadi blogger guest di dalam blog kangkomar ataupun blog yang lebih dari kangkomar, kangkomar pamit dan sampai jumpa, kritik dan saran silahkan kirimkan ke dalam komentar di bawah ini.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon