cara menghilangkan kotak rekomendasi di disqus

Cara Menghlangkan Kotak Rekomendasi di Disqus


Kangkomar.net - Cara menghilangkan kotak rekomendasi di disqus, kangkomar kali ini akan memberikan tips dan trik yang kangkomar harap dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca setia kangkomar.net, tips dan trik kali ini mengenai cara menghilangkan kotak rekomendasi di kotak disqus ? Kalau saya terus terang merasa terganggu dengan kotak rekomendasi ini, entah apa yang sahabat kangkomar rasakan apakah sama dengan kangkomar atau tidak.

Tutorial kali ini kangkomar akan membagikan cara menghilangkan kotak rekomendasi di disqus, komentar disqus memang banyak di gunakan di blog-blog maupun di website sebagai tempat diskusi bagi pembaca artikel dan admin website, nah kali ini bagi sahabat yang ingin tahu cara menghilangkan kotak rekomendasi disqus silahkan ikuti langkah-langkah yang akan kangkomar berikan khusus untuk pembaca setia kangkomar.net


Cara menghilangkan kotak rekomendasi disqus

1. Pertama silahkan sahabat kunjungi website resmi disqus di sini dan login dengan akun sahabat.

2. Kemudian klik tombol your sites dan pilih blog yanga akan di edit komentarnya.

3. Selanjutnya, klik tombol menu settings => Klik pilihan menu General => Di bagian kanan, hilangkan tanda ceklist pada menu Discovery enable recommendations for your site.

4. Kemudian Klik Save.


Cara menghapus komentar Disqus pada blog

Dan untuk memberikan bonus karena sahabat kangkomar yang sudah datang terus menerus di blog kangkomar, kangkomar akan memberikan tips tambahan bagaimana cara menghapus komentar-komentar Disqus yang termasuk menurut sahabat adalah SPAM begini caranya kangkomar akan memberikannya dengan detail semoga sahabat dapat menggunakan cara yang akan kangkomar berikan ini dengan bijak berikut ini adalah caranya.

1. Masuk ke blogger di sini

2. Kedua sesudah masuk, klik pada Dasboard pilih template => Edit HTML



3. Setelah itu tekan pada search edit template dengan menekan tombol CTRL + F.

4. Kemudian lalu cari kode ini <b:incIudable id='main'>
                                                    <script type='text/javascript'> 
Karena kodenya itu sangat banyak cari saja kode yang ada bawahnya tulisan disqus sehingga Jika masih bingung silahkan tanyakan ke kangkomar langsung di kolom komentar di bawah sana.

5. Lalu hapuskan kode <b:incIudable id='main'>
                                        <Script type='text/javascript'>
Sampai kode </b:incIudavle id='main'>.

6.  Lalu klik Save dan selesai.
.

Demikian artikel tentang cara menghilangkan kotak rekomendasi di disqus, semoga artikel yang kangkomar berikan di atas dapat bermanfaat dan memberi pengalaman baru kepada pembaca kangkomar.net jika ada banyak salah kangkomar mohon maaf kangkomar pamit sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon