Apa itu Dofollow Link blog

Kangkomar.net - Pengertian Dofolow link yang wajib di kethaui pemilik blog, kangkomar akan menjelaskan sesuai dengan pengetahuan kangkomar, dan apabila kangkomar ada kesalahan mohon maaf karena kangkomar adalah manusia biasa tempatnya salah dan khilaf berikut adalah pengertian Dofollow link blog.

Pengertian Dofollow, apa itu dofollowe link ? sebelum saya membahas pengertian link dofollow mari kita membahas apa yang di maksud dengan link ? mungkin ada dari sahaabt yang belum mengetahui istilah tersebut, kalau di bahasa indonesia biasa di sebut tautan.

Link (tautan) adalah sebuah koneksi antara dua buah website yang berbeda (external link) atau dua buah halaman pada satu website yang sama (internal link), sebuah tautan biasanya berupa text atau gambar dan ke'tika di klik akan mengarah ke website atau halaman yang diinginkan, sahabat bisa membuat tautan denan mudah dengan sedikit pengetahuan HTML, tetapi sekarang ini saya kira semua editor biasanya sudah menyediakan tempat unutk membuat link baik link external maupun link internal, jadi tinggal mneulis URL nya saja tidak perlu menulis tautan dengan HTML markup.



Pengertian Link Dofollow


Sekarang kangkomar akan menjelasakan inti dari semua ini, sekarang kita kembaali ke pembahasan tentang dofollow link, tautan dofllow adalah sebauh tautan yang memberitahukan search engine seperti Google, yahoo, bing dan lain-lain untuk mengikuti (follow) website atau halaman yang di tuju tersebut, dofollow link biasanya di tulis dengan menambahkan "Rel" pada HTML nya.

contoh : <a href='https://www.googl.com'rel='dofollow'>Google</a>

Tetapi sekarang ini penulisan tautan dofollow tidak perlu menambahkan "Rel" pada HTMLnya seperti pada normal link pada contoh pertama di atas tadi karena search engine sudah mengerti bahwa normal link adalah sama dengan dofollow link kecuali, sahabat ingin menulis kebalikan dari tautan dofollow yaitu nofollow link.


Kegunaan link Dofollow Bagi SEO


Tidak perlu di tanya lagi bahwa search engine seperti Google sangat menyukai link dofollow yang relevan dan natural, dan Google akan mempercayai sebuah situs yang mempunyai banyak tautan dofollow yang relevan dan natural, dengan alasan itulah kenapa banyak webmaster / blogger yang memburu dofollow blog atau website yang menyediaakan link dofollow yang mengarah ke situs merkea agar memperoleh Google pagerank yang tinggi.


Demikian adalah pengertian Dofollow menurut pengertian kangkomar semoga artikel yang kangkomar berikan ini dapat memberikan manfaat bagi semua sahabat kangkomar yang ada dimanpun berada, salam sukses dan jika ingin menanyakan sesuatu yang menyangkut tentang artikel kangkomar ini silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini jangan malu-malu jika ingin berkomentar, karena pepatah mengatakan malu bertanya akan sesat di jalan, memang benar adanya pepatah ini. Karena saya dulunya pemalu sehingga saya sering tersesat mencari jalan keluar, makannya jadi jika saya tidak tahu saya menanamkan untuk bertanya secara langsung karena itu akan membantu kita dalam bersosialiasi dalam hidup kangkomar pamit sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon