rahasia tentang mobile arena wajib tahu

Kangkomar.net - Rahasia-rahasia apa saja yang akan kangkomar bahas paada esempatan kali ini silahkan simak penjelasannya hanya di blog kangkomar.net.


Pada satu kesempatan Kangkomar berkesempatan untuk mencicipi serunya Mobile Arena salah satu MOBA Mobile terbaru yang diterbitkan oleh Garena. Penasaran seperti apa sih game yang digadang-gadang bakal menyaingi MOBA Mobile yang sudah ada? Berikut 4 hal yang wajib kamu tahu dari game yang satu ini.

Punya Grafis Lebih Bagus

Salah satu kelebihan yang tim kami rasakan dari Mobile Arena adalah grafis yang lebih bagus. Dengan grafis yang enak ini tentu membuat kamu para pemain jadi lebih nyaman untuk memainkannya. Selain secara grafis, Mobile Arena pun memiliki animasi yang lebih fluid dan halus. Sehingga di dalam permainan pun kamu tak lagi kebingungan dengan berbagai skill yang dilemparkan teman atau kawan, karena animasi yang baik tersebut.


Sangat Mudah Bagi Pemula



Mobile Arena juga terbilang sangat mudah bagi pemula. Mengusung sistem kendali analog, membuat para pemain dapat memainkan hero di Mobile Arena layaknya bermain game RPG di mobile. Selain itu kehadiran fitur auto-target skill tentu juga sangat memudahkan para pemain yang baru saja bermain MOBA, meski skill yang ada kebanyakan sifatnya adalah skillshot.ESport Lokal yang Terjamin


Melihat game garapan Garena lain yang punya eSport seru, Garena juga janjikan Mobile Arena akan diperlakukan sama


Pihak Garena sendiri menjanjikan bahwa nantinya akan ada kompetisi untuk Mobile Arena. Beberapa yang sudah direncanakan contohnya adalah kompetisi Nasional, dan juga kompetisi-kompetisi lain yang sifatnya untuk mengenalkan mobile arena kepada khalayak umum. Selain itu hal ini juga mengingat riwayat garena yang selalu serius dalam menggarap eSport dari game-game yang dirilisnya seperti League of Legends dan Point Blank. Melihat hal tersebut, sepertinya Mobile Arena pun bisa jadi ladang baru bagi kamu yang ingin jadi pemain profesional.

Selain dari sisi lokal, secara internasional pun, Tencent sebagai pihak pengembang sudah menyiapkan kompetisi internasional untuk para pemain yang serius bermain game ini. Gimana? Jadi semakin ingin serius main game ini kan?.

"Cara bermain mobile arena terlengkap untuk pemula"


Kebutuhan Spesifikasi yang Ramah Bagi Pengguna

Tak perlu takut tak bisa memainkan Mobile Arena, karena game ini dijanjikan akan memiliki kebutuhan spesifikasi yang ramah bagi pengguna. Mobile Arena dikatakan hanya membutuhkan ram minimal 2GB untuk dapat menjalankan gamenya, pihak Garena pun sempat mencoba pada smartphone dengan ram 1,5 GB dan Mobile Arena pun masih dapat berjalan (tentunya dengan pengaturan grafis rendah). Mobile Arena pun dijanjikan tak akan boros storage. Diperkirakan, size paket instalasi Mobile Legend nantinya hanya sebesar 300 MB saja, sehingga tak memakan terlalu banyak porsi storage smartphone kamu.

Rahasia Bermain Mobile Arena Terlengkap


Nah, akhirnya kita pada sampai penghujung topik pembahasan kita yang utama yaitu mengupas tuntas rahasia bermian mobile arena terlengkap, berikut kangkomar rangkumkan ke dalam 4 rahasia mobile arena yang wajib di ketahui oleh para pemain mobile arena.

Dengan adanya sistem Arcana di Mobile Arena, sedikit banyak dapat membantu para pemain untuk membentuk build heronya bahkan sebelum hero tersebut memiliki item. Namun, beberapa dari kamu mungkin bingung, bagaimana sebaiknya meracik Arcana agar hero yang digunakan jadi makin mantap? Ternyata begini 4 caranya!

Fokus Pada Satu Spesialisasi

Ketika kamu ingin build Arcana page untuk hero kamu, pastikan kamu fokus ke satu jalur saja. Hal ini salah satunya dikarenakan bonus dari Arcana yang terbilang cukup kecil. Dengan kamu fokus kepada satu spesialisasi (misal untuk bagian merah fokus pada Phys Atk, bagian ungu fokus pada max HP, sementara Guard fokus pada Phys. Def), maka bonus yang kamu dapatkan pun akan lebih banyak dibanding kamu mencoba untuk mendapatkan semua bonus.

Sesuaikan Dengan Hero yang Ingin Digunakan

Hal lain yang perlu kamu ingat, jangan lupa buat beberapa Arcana Page untuk masing-masing hero. Hal ini tentu agar bonus yang kamu dapatkan sesuai dengan karakteristik hero yang kamu gunakan. Jangan sampai kamu main Yorn tapi malah tak menggunakan bonus damage atau mungkin Lifesteal.


Jangan Ragu Keluar Gold Untuk Beli Arcana

Hal lain yang juga perlu kamu ingat adalah, jangan terlalu ragu keluar gold demi beli Arcana. Bagaimana pun, penuhnya Arcana Page kamu dapat membantu kamu di dalam pertempuran. Setidaknya untuk awal-awal pertarungan, ketika hero musuh masih belum beli terlalu banyak item.

Jangan Ragu Lihat Bagian Rekomendasi 

Jika kamu memerhatikan, ada bagian Rekomendasi di bawah menu Arcana Pool. Agar kamu tak terlalu buta ketika ingin racik Arcana Page, jangan ragu untuk buka menu tersebut untuk lihat rekomendasi Arcana untuk hero tertentu. Apabila rekomendasi terasa tak sesuai, baru  nantinya kamu bisa lepas pasang arcana sampai menemukan kombinasi yang pas.

Demikian adalah rahasia mobile arena terbaru dan terlengkap pada postingan selanjutnya kangkomar akan kembali membahas tentang dunia game jadi tetap ikuti terus artikel dan tips dari kangkomar.net salam sukses dan sampai jumpa.

2 comments

avatar

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

avatar

Segera bergabung bersama saya.. (Upd4te Bett1ng)
Proses cepat, aman dan terpercaya..

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon