Cara Bermain Game Mobile Arena (TErlengkap)

Kangkomar.net - Cara bermain game Mobile arena terlengkap hanya ada di kangkomar.net, simak tips dan triknya di blog kangkomar ini, Panduan bermain Garena Mobile Arena TerLENGKAP,   Tidak ingin kalah dari publisher lain yang sukses dengan game MOBA untuk platform mobile-nya, akhirnya Garena merilis Mobile Arena di Indonesia 😍.


Setelah sukses di beberapa negara, seperti Tiongkok, Korea, dan Thailand, kini saatnya teman-teman yang berada di Indonesia mendapat jatah juga untuk memainkannya. Selain Garena, ada beberapa publisher lain yang merilis game yang sama dengan nama berbeda, misalnya Netmarble Penta Storm.

Garena Mobile Arena menyajikan berbagai fitur menarik dengan berbagai mode game dan grafik yang memukau. Tentu saja hero yang bisa teman-teman gunakan juga berfariatif dengan class dan skill unik masing-masing 😼.


Situs resmi Garena Mobile Arena bisa teman-teman akses melalui moba.co.id. Terdapat beberapa info yang ditampilkan mengenai game ini. Akun sosial media resminya, seperti Fanpage, Twitter, dan YouTube (link sosial media bisa dilihat di situsnya) juga aktif memberikan panduan singkat yang kini telah saya rangkum menjadi panduan Garena Mobile Arena lengkap 👏.


System Requirement

Untuk bisa memainkan Garena Mobile Arena, yang harus teman-teman persiapkan dalah sebuah perangkat dengan spesifikasi minimal:


Mode Game


  • 5vs5: Mode MOBA klasik dengan 3 lane: atas, tengah, dan bawah serta area hutan di antara lane untuk memburu monster agar lebih cepat naik level. Masing-masing tim terdiri dari 5 orang, dibantu 3 tower disetiap lane untuk meghadang serangan hero musuh.
  • 3vs3 (Valley Skirmish): Mode ini menggunakan map dengan 1 lane dan area hutan di bagian atas (hutan kecil) dan bawah (hutan besar). Tiap tim terdiri dari 3 orang yang bisa memilih hero favoritnya dengan bantuan 2 tower di sepanjang lane untuk setiap team.
  • 1vs1 (Solo Battle): Mode duel antar player, terdiri dari 2 player dengan kubu berbeda yang saling serang satu sama lain dalam satu lane tanpa area hutan. Map hanya terdiri dari 1 lane dan 2 tower di sepanjang lane untuk masing-masing pemain.
"Rahasia bermain point blank garena terlengkap"

Hero Class


  • Tank

Hero dengan defense (pertahanan) terbaik dibanding class lain. Beberapa hero tank juga memiliki skill unik yang dapat memperlambat, stun, menarik musuh, memantulkan damage atau justru menyerap damage yang dihasilkan musuh. Dengan skill unik dan kemampuan bertahan yang dimiliki, hero tank sangat tepat menjadi garis terdepan saat pertempuran. Hero ini juga bisa menjadi penyelamat anggota tim saat diserang musuh.


  • Warrior

mobile-arena-warriorHero petarung jarak dekat (meele) dengan berbagai skill dan kekuatan serangan yang dapat meningkat seiring bertambahnya level. Warrior memiliki perpaduan skill bertahan dan menyerang yang seimbang, serta kemampuan gerak/mobilitas yang tinggi untuk dapat mengejar hero musuh atau bahkan saat lari menyelamatkan diri.


  • Assassins

mobile-arena-assassinsHero petarung jarak dekat (meele) dengan skill damage dan kecepatan yang luar biasa. Assassin dapat menyerang hero musuh dengan damage besar dan menghabisinya dalam waktu singkat. Karena HP dan pertahanan yang dimiliki kecil, hero ini harus pandai memanfaatkan kecepatannya untuk menyelamatkan diri. Mobilitas yang sangat tinggi menuntut assassins tanggap membantu teman jika mengalami kesulitan saat menghadapi musuh.

"Daftar nama-nama tim yang terbaik mengikuti kontes prime Mobile arena Asia"
  • Archer

mobile-arena-archerHero petarung jarak jauh (ranged) yang memiliki kemampuan physical damage (serangan fisik) tinggi, namun dengan HP dan pertahanan yang rendah. Archer harus selalu memperhatikan jarak aman agar tidak terkena serangan musuh. Dengan damage yang semakin besar seiring perkembangan level, hero ini sangat penting untuk mebantu tim menghabisi hero dan tower musuh.

  • Mage

mobile-arena-mageHero dengan kemampuan sihir (magic damage) tinggi dan merupakan penyerang jarak jauh (ranged). Skill yang dimiliki sangat bervariasi dan dapat memberikan damage besar untuk satu atau bahkan beberapa hero musuh sekaligus. Damage yang dihasilkan akan meningkat seiring kenaikan level, sehingga penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan. Hero class mage memiliki HP yang tidak terlalu tebal sehingga harus selalu menjaga jarak aman dalam pertempuran.

  • Support

mobile-arena-supportHero ini dibekali dengan skill untuk melindungi atau menyembuhkan hero tim. Support memiliki peran yang sangat penting dalam tiap battle. Masing-masing hero tipe support memiliki skill unik yang bervariasi, mulai dari perisai pelindung, mengurangi damage yang diterima, meningkatkan damage yang dihasilkan, serta kemampuan heal atau mengembalikan HP yang hilang. Dengan skill tersebut, support dapat mendukung hero tim untuk bertahan atau menyerang dengan lebih efektif.

  • Item

Koin yang diperoleh saat permainan berlangsung, baik dengan membunuh hero musuh, creep, memburu monster hutan, atau menghancurkan tower bisa digunakan untuk membeli item. Item berfungsi untuk meningkatkan atribut. Ada beberapa atribut yang bisa ditingkatkan, yakni: attack (physical maupun magic), defense, movement dan jungling.  Item akan direset setiap memulai permainan baru, namun teman-teman dapat menyesuaikan item sesuai rekomendasi untuk tiap hero untuk mempermudah pembelian item saat permainan berlangsung.

"Tips menaikan pangkat pada game point blank tanpa Cheat"
  • Talent

Teman-teman dapat memilih 1 talent setiap akan memulai permainan. Talent adalah atribut tambahan yang dapat digunakan untuk meningkatkan skill hero dalam permainan. Terdapat 10 jenis talent yang memiliki fungsi dan waktu cooldown yang berbeda. Tidak semua talent terbuka di awal, teman-teman harus meningkatkan level pemain untuk membuka kunci semua talent yang tersedia.

  • Arcane

Arcana adalah item untuk meningkatkan atribut dasar hero seperti atack, HP, defense dan beberapa atribut lainnya. Saat teman-teman naik level 7, menu arcana akan terbuka yang terdiri dari 10 halaman (Arcana Page) dan dapat disesuaikan dengan hero yang akan digunakan. Arcana terdiri dari 3 level dan dapat digunakan untuk semua Hero. Semakin tinggi level arcana, semakin besar atribut yang ditingkatkan.

Itulah panduan Garena Mobile Arena LENGKAP yang telah saya himpun dari berbagai sumber, semoga teman-teman terbantu 😀 salam sukses dari kangkomar untuk semua pecinta game mobile arena Indonesia salam sukses dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

Segera bergabung bersama saya.. (Upd4te Bett1ng)
Proses cepat, aman dan terpercaya..

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon