Tempat kerja online Yang paling menguntungkan terbukti menghasilkan $ dollar

Kangkomar.net - Tempat kerja online yang paling menguntungkan terbukti menghasilkan $Dollar, siapa yang tidak ingin uang, semua butuh uang karena kangkomar tidak mau munafik mengatakan bahwa kangkomar tidak memerlukan uang itu salah, kangkomar juga seorang manusia biasa yang silau jika melihat tumpukan uang $Dollar, bagaimana dengan sahabat kangkomar.net apakah juga sama seperti kangkomar ? Entahlah pertanyaan ini biarlah di jawab oleh masing-masing pribadi pembaca kangkomar.net.

Pada kesempatan kali ini kangkomar akan merangkum beberapa situs pekerja online yang mengharuskan kita melakukan sesuatu yang sederhana, fun dan mudah dan kita di bayar menggunakan dollar mulai dari $5, $4,dan  $3 pada setiap tugas atau misi yang di berikan oleh situs yang akan kangkomar jelaskan di bawah ini, Mata uang $Dollar memang memiliki nilai yang tinggi dan memiliki arti yang berbeda-beda pada setiap manusia, kenapa kangkomar mengatakan demikian ya karena memang hidup butuh uang, dengan uang manusia akan di anggap memiliki derajat dan martabat di jaman sekarang ini, apalagi di jaman ini semuanya serba uang tidak ada sesuatu tugas atau pekerjaan yang tidak di kaitkan dengan uang sebagai pelicin.

Berikut ini akan kangkomar tuliskan daftar tempat kerja online yang paling menguntungkan dan terbukti menghasilkan pundi-pundi $dollar, Tempat kerja online yang kangkomar maksudkan di sini adalah situs yang dimana sahabat harus bisa melaksakan tugas yang sahabat tentukan sendiri atau yang telah di tentukan, dana shabat akan di bayar sesuai dengna jumlah tugas yang bisa di kerjakan.

Beberapa situs yang akan kangkomar bagikan ini mungkin ada kebijakan yang harus diikuti oleh beberapa warga dari negara tertentu, jadi lakukan sebuah riset sahabat sendiri terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk terjun dan bekerja di salah satu situs kerja online (Freelance) yang akan kangkomar berikan berikut ini selamat membaca dan selamat mencoba.

  • Fiver
Fiver adalah situs yang paling kangkomar rekomendasikan sahabat bisa menghasilkan uang dollar $4, untuk setiap pekerjaan sederhana yang sahabat lakukan, pelanggan membeli sebuah GIG sahabat ataua tugas dan jasa yang sahabat listing, seharga $5 dan sahabat akan di bayar $4 ketiak sahabat menyelesaikan salah satu tugas tersebut.

Jika sahabat menginginkan bukti, silahkan sahabat mengunjungi situs fiver tersebut dan langsung mencobanya secara langsung, agar sahabat mengerti dan merasakan secra langsung yang namanya memiliki uang $dollar, dan tentu saja agar tidak ada dusta di antara sahabat dan kangkomar.

  • Tenbux
Situs tenbux ini kurang lebih mirip dan sama seperti situs fiver, hanya saja sahabat bisa memilih harga GIG sahabat antara $5 dan $10 sangat menggiurkan bukan, silahkan sahabat langsung mencoba dan mengunjungi situs tenbux secara langsung agar sahabat, tahu rasanya mendapatkan uang $ dollar yang menggiurkan selamat mencoba dan tekuni terus apa yang sahabat yakinkan di dalam hati.

  • Just a five
Situs yang satu ini mirip dengna situs tempat kerja online yang bernama fiver, kemungkinanan bahkan menjiplak situs fiver, namun ada sebuah keunggulan yaitu sahabat bisa menentukan harga jasa atau tugas yang sahabat kerjakan antara $5-$20, silahkan sahabat langsung mencoba agar sahabat dapat mengetahui secara detail dan langsung mendapatkan dollar.

Situs FittyTown kurang lebih memiliki kesamaan seperti situs GIG lainnya yang mengharuskan sahabt untuk membuat listing pekerjaan atau jasa yang ini sahabat kerjakan, hanya saja di sini skalanya mungkin beberapa kali lebih besar karena semua GIG yang di tawarkan masing-masing seharga $50, jika tidak percaya silahkan kunjungi situs ini secara langsung dan nikmati dollar yang berlimpah.

Situs yang satu ini adalah tempat yang besar di mana para internet marketer dan pemiliki bisnis lokal melakukan outsourcing, situs ini merupakan slaah satu cara yang sangat bagi freelancer atau pekerja lepas untuk menghasilakan uang jutaan rupiah dalam beberpaa hari atau minggu jika sahabat tahu caranya dan mempunyai kualifikasinya, salah satu situs kerja online terpopuler, silahkan langsung di coba dan langsung di praktekan sahabat.

Situs yang satu ini menghasilkan uang dengan melakukan sebuah tugas atau jasa mini, biasanya hanya di bayar beberapa sen atau beberapa dollar tetapi tugas yang perlu sahbaat lakukan sangat mudah semisal melike halahaman facebook seseorang dan lain sebagainya.
Tempat kerja online dengan tugas dan jasa mini yang di miliki oleh situs belanja online terbesar Amazon, kurang lebih sama seperti microworkers, namun mungkin sistem yang ada lebih canggih sedikit di atas situs microworrkers.
  • ApaBoleh.com
Situs ini kurang lebih sama seperti fiver, namun versi bahasa indonesia, harga tiap GIG atau jasa amat beragam, antar beberapa puluh ribu rupiah sampai seratus ribu rupiah.

  • Recehan.com
Situs yang satu ini memiliki kesamaan juga dengan situs fiver, alternatif dari apaboleh.com, hanya saja di sini semua pekerjaan di hargai Rp. 50.000 di setiap tugasnya.
Situs jasa min dengan konsepe seperti situs fiver, harga GIG yang ada serba 50 ribu seperti namanya.

Situs yang bagus untuk penulis lepas, namun sahbat harus di setujui terlebih dahulu sebelum sahabat bisa di terima dan katanya situs ini sangat pemilih dalam memilih penulisanya, namun ketiak sahabat di terima, sahabat bisa mendapatkan hingga $15 untuk setiap artikel, yang artinya lumayana banyak jika sahbaat bisa mengetik cepat dan bahasa inggris sahabat bagus.

Situs Yahoovoice sahabat di bayar di muka untuk setiap artikel dan sahabat juga bisa memilih untuk mendapatkan bayaran per views sahabat di bayar tergantung seberapa banyak artikel yang sahabat di baca.


Situs penulis lepasa yang lain dengan konsep yang agak sedikit unik, di situs kerja online lain, sahabat harus di setujui terlebih dahulu sebelum bisa bekerja, namun di sini sahabat bisa memulai bekerja berdasarkan krteria yang ada, dan menawarkan hasil pekerjaan (tulisan) sahabat pada pembeli potensial.

Demikian di atas adalah situs kerja online yang menguntukna dan menggiurkan untuk sahbaat coba dan sahabat dapatkan, jika sahabat memiliki situs lain yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari internet sahabat dapat membagikannya kepada sahabat kangkomar.net, jika ada kritik dan saran silahkan hubungi kangkomar,net, kangkomar pamit dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

tapi kalau tidak tau cara kerjanya gimana min ?
power supply 30v 5a

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon