cara mengetahui rangking posisi artikel blog kita

Cara Mengetahui Rangking Posisi artikel blog Kita Dengan mudah dan cepat


Kangkomar.net - Cara mengetahui rangking artikel blog kita dengan mudah dan cepat, selamat berjumpa kembali sahabat apa kabar sahabat di waktu ini, masih semangat untuk menyongsong hari bukan, pada kesempatan yang berbahagia ini kangkomar akan membagikan tips dan trik masih tentang dunia blog, karena kita kalau berbicara soal dunia blogging memang tidak ada habisnya untuk di bahas, karena alasan itulah kangkomar akan membuat artikel dengan judul cara mengetahui rangking posisi artikel blog kita denga mudah dan cepat menggunakan situs online karena caranya cukup mudah kangkomar yakin semua sahabat kangkomar.net mampu melakukannya.

Sudah berapa lama sahabat ngeblog ? Dan sudah menghabiskan waktu berapa lama untuk mengurusi dan membuat blog Sahabat menjadi SEO ? Pertanyaan ini kangkomar ajukan karena ini sangat berhubungan dengan artikel kangkomar yaitu cara mengetahui rangking posisi artikel blog kita dengan mudah dan cepat, karena usaha kita meningkatkan SEO blog dan mencari riset kata kunci kita akan di buktikan sudah masuk berapa besar artikel blog kita di dalam internet, atau masih di bawah blog-blog besar yang sudah ada sejak lama, sehingga blog sahabat belum muncul di posisi 10 besar deretan artikel terpopuler versi Google.


Artikel ini kangkomar harap dapat membantu sahabat dalam mengatasi masalah ini, karena mengetahui posisi sebuah artikel blog kita akan menjadi sebuah sepirit yang sangat berarti untuk blogger pemula seperti kangkomar.net, jika tidak percaya silahkan chek sendiri di situs online SERP Checker bagaimana caranya nanti kangkomar akan jelaskan di bawah ini, cara yang di gunakan cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk melakukan hal ini, tetapi jika artikel blog sahabat belum muncul silahkan berusaha lebih keras lagi untuk menembus 10 besar deretan artikel terpopuler milik Google yang akan di suguhkan oleh google kepada pengunjung Google.

Jangan pernah berputus asa jika artikel sahabat belum menembus rangking atau posisi yang sahabat inginkan bersabarlah karena semua itu butuh waktu dan butuh pengorbanan yang tidak ringan dan tidak sebentar, jadi ikuti arus waktu saja seperti kangkomar, ketika kita menjalani sesuatu dengan tulus dan senang maka sebuah pekerjaan itu akan menjadi ringan untuk di lakukan.

Dengan menggunakan situs chek artikel ini sahabat juga dapat mengetahui lawan dari blog sahabat yang memiliki kata kunci atau keyword yang sama dengan topik dari blog sahabat jadi jangan kaget ketika yang muncul adalah blog2 yang sangat besar dan bukan blog yang di bangun kemarin sore tetapi sudah lama di bangun dan sudah bertahun-tahun di bangun, Ada banyak situs utnuk mengecek posisi artikel kita di google tapi kali kangkomar akan menggunakan situs SERP Checker yang cara penggunaanya cukup mudah dan simpel menurut pengalaman kangkomar, Bagaimana cara menggunakannya berikut adalah caranya.


Cara mengetahui posisi artikel di Google

Untuk mengetahui posisi artikel di google sahabat bisa menggunakan situs terpercaya yang bernama SERP Checker, perlu di ketahui bahwa situs ini hanya dapat menampilkan posisi yang di bawah 300 saja, jika artikel sahabat berada di posisi lebih dari 300 artikel tidak akan muncul di situs ini.

  • Pertama, kunjungi SERP Checker
  • Kedua silahkan masukan nama domain sahabat, ingat jangan gunakan www atau http, tetapi langsung saja tembak dengan nama domain dari alamat blog sahabat contohnya adalah Kangkomar.net
  • Ketiga, silahkan sahabat pilih, ingin secara global (com) atau hanya secara sekala nasional ID (.co.id) saja, lebih jelasnya silahkan sahabat lihat contoh gambar di bawah ini.
  • Keempat, Untuk kolom tiga di bawahnya bisa di isis bisa juga di kosongkan saja.
  • Kelima, Silahkan sahabat isi kolom di bawahnya dengan keyword atau kata kunci artikel sahabat yang telah di bidik.
  • Keenam sahabat bisa memasukan beberapa kata kunci artikel sahabat di  situ.
  • Ketujuh, sahabat juga bisa cek posisis artikel sahabat satu persatu atau langsung beberapa kata kunci sekalian dengan menyeluruh dengan cara megnklik tombol Check all keyworrd dan tidak lama kemudian situs ini akan secara langsung menampilkan posisi berapa artikel sahabat di google.

Perlu di perhatikan :


  1. Jika artikel sahabat menempati posisi utama, jangan lupa untuk memberikan rasa syukur dan rasa terima kasih dengan berkomentar di bawah ini.
  2. Jika sahabat meraasa artikel ini bermanfaat, ajgnan ragu dan jangan bimbang utnuk membagikan artikel ini kepada sahabat kamu dan siapa tahu ada yang membutuhkan artikel ini.
Demikian artikel kangkomar mengenai cara mengetahui posisi artikel kita di google, semoga dapat memberi manfaat kepada sahabat kangkomar.net yang sedang mencari dan membutuhkan sebuah situs untuk mengecek keberadaan artikel yang sahabat buat di engan jiri payah dan segala usaha yang di lakukan semoga berbuah manis, salam sukses dari kangkomar, dan ingat jika ada kritik dan saran silahkan sahabat tuliskan kritik dan sran atau masukan di kolom komentar kangkomar pamit dan jangan lupa untuk bahagia see you next time.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon