Tips Bermain Game Agar.io (update) terlengkap

Tips dan Trik bermain Agar.io Terlengkap dan terbaru agar selalu menang

Kali ini saya kan berbagi pengalman saya saat bermain sebuah game yang sangat unik dan simpel,klasik, namun menyenangkan dan mengesnkan "Agar.io". Berawal dar teman saya yang mengajak untuk memainkan game ini, dan saya mencobanya sampai saya ketagihan dan selalu bermain game ini setiap hari, dan ini membuat saya menjadi jarang untuk memainkan game yang lainnya.

Sahabat harus mempunyai koneksi internet untuk memainkannya, karena agar.io adalah game online. Itu berati sahabat dapat bermain dengan orang lainnya dari seluruh Negara. Prinsip game ini sangat sederhana, memakn tapi jangan di makan. sebelum memainkan game ini saya sarankan sahabat menggunakan mouse, agar dapat lebih mudah dan bebas bergerak. Dan pilihlah server yang sesuai dengan lokasi sahabat, agar tidak Lagging saat bermain.



Sekarang yang harus sahabat ketahui tentang game ini adalah 


1. Dalam game ini, bentuk sahabat adlah sebuah sel berbentuk bulat.

2. Sahabar dapat memakan sel yang lebih kecil, namun dapat di makan oleh sel yang lebih besar.

3. Terdapat virus (berbentuk sel bergerigi), jika sel lebih kecil daripada virus,sel dapat bersembunyi dibalik virus tersebut, namun jika sel lebih besar daripada virus lalu memakny, maka sel sahabat akan terpecah menjadi bagian yang sangat kecil.

4. Di game ini ada dua (2) jenis sel, sel pasif (sebutan saya sendiri, kebanyakan menyebut sel dot) tidak bergerak yang muncul secara random dan sel yang di jalankan oleh para pemain.

5. Sahabat dapat membelah dua sel sahabat dengan menekan tombol spasi pada keyboard sahabat masing-masing.

6. Klik tombol "W" untuk melepaskan partikel sel sahabat ke alam bebaa, tujuannya agar lebih ringan saat bergerak, juga dapat di gunakan untuk feed pemain lain (hanya di gunakan jika bermain bersama teman sahabat), atau untuk membuat virus sendiri.

7. Sahabat dapat memberi sel sahabat, kosongu jika tidak ingin memberi nama pada sel sahabat sendiri.



Tips dan Trik bermain Game Agar.io terlengkap agar selalu menang


1. Hindari jarak terlalu dekat dengan sel yang jauh lebih besar.

2.Makanlah dulu jenis sel pertama hingga sel sahabat sudah cukup besar (kira-kira saat skor sudah mencapai 200), baru memakan sel pemain lain

3.Hindari virus, kecuali sahabat lebih kecil dari virus tersebut.

4. Sahabat bisa membuat virus sendiri, Klik tombol "W" sembari mengarahkan kursor ke virus, minimal tujuh kali, jika virus ini terkena sel lainyang lebih besar, maka sel itu akan pecah. Jika ada sel besar dekat virus, xoba trik ini untuk memecah sel tersebut (jika sel besar itu di bagian kanan virus, buat virus dari sebelah kiri virus, taruh atau letakan kursor di atas virus mengarah ke sel besar tersebut).

5. Jika sahabat benar-benar kepepet oleh sel lain yang lebih besar, relakan setengah sel sahabat unutk kabur dengan menekan tombol spasi.

6. Memakan sel lain yang dpaat dengan cara pepet sampai dapat (hard), dan spasi (pakai cara ini saja), caranya dekati sel yang minimal tidak lebih besar dari setengah sel sahabat, lalu tekan spasi, dapat.

7. Jangan membuat lebih dari 2 sel, setelah memakan sel lain dengan teknik spasi, gabungkanlah dulu sel sahabat yang telah terbelah, aru setelah itu makan lagi. Penggabungan sel butuh wwaktu yang tidak cukup lama.

8. Jika sahabat meninginkan bekerjsama dengan sel lain, feed (klik W) sel yang ingin sahabat ajak bekerjasama, 50-50 chance. Jika sel yang sahabat ajak beraliasnsi menolak biasnya sel tersebut langsung pergi menjauhi sahabat. Jika menerima, biasanya akan membalas mem-feed sahabat. 


Tips Bonus Tambahan untuk kamu


#Hafalkan Konfigurasi keyboard

Pada dasarnya, Agar.io di mainkan dengan menggerakan mouse pada perangkat PC kamu. Tapi,sebelumnya sahabat juga bisa menggunakan keyboard untuk membuat sel sahabat bergerak lebih gesit dan cepat. sebagai contoh, sahabat bisa menekan tombol"space" untuk membelah sel sahabat secara 50:50. Sahabat juga bisa bergerak lebih cepat dan gesit dengan mengorbankan sedikit bobot selmu dengan menekan tombol "W". Hafalkan fungsi-fungsi tombol keyboar ini agar selmu semakin berkembang.

#Tombol "space" untuk sitauasi yang tidak menguntungkan 

Dalam mengembangkan sel, tentu sahabat akan berhadapan dengan sel-sel musuh yang tidak akan segan untuk mengepungmu dari segala arah untungnya, sahabat bisa membelah diri sebagai cara untuk kabru dengan menekan tombol "space". Secara tidak langsung, membelah diri bisa membuatmu memiliki nyawa tambahan. Tapi, jangan terlalu sering menggunakan tombol "space" karena selmu bisa mengecil dan cukup susah untuk menggabungkanya lagi.

#Mempercepat Gerakan saat di kerjar musuh

Ukuran sel yang besar memang memudahkan sahabat unutk melahap sel-sel lainnya. Di sisi lain, hal tersebut akan menyusahkan sahabat melarikan diri  ketika dihadang oleh musuh. Tapi, bukan berarti sahabat tidak bisa menyelamatkan diri. Sahabat bisa menggunakan tombol "W" untuk mempercepat langkah saat kabur. Sayangnya, sahabat harus merelakan sedikit ukuran berat selmu.

#Jangan terburu-buru

Take your time, sahabat jangan karena terlalu bersemangat, sahabat menjadi sala melahap  semua sel yang ada. Kalau sahabat masih merupakan pemain Agar.io yang baru, makanlah sel-sel sampai nilai sahabat mencapai 100-200. Setelah itu, tekan tombol "space" hingga nilai kamu meningkat menjadi 500-1000, jangan lupa untuk mengingat fungsi tombol-tombol tertentu pada keyboard unutk membuat sel bergerak gesit dan cepat.


#Kerja sama dengan cell lain

Saat bermain Agar.io, sahabat akan bertemu dengan pemain-pemain lain dari seluruh dunia, tapi tidak semua pemain harus di lawan sahabat. Justru beberapa dari mereka bisa sahabat ajak untuk bekerja sama. Carilah sel lain yang bisa sahabat percaya dengan menekan tombol"W". Apabila sel tersebut juga membalas "W", berati dia bersedia untuk di ajak bekerja sama, mungkin sahabat mengajak sesama pemain indonesia, yang sel-nya di tandai dengan nama "IND".

Demikain itu artikel mengenai agar.io semoga bermanfaat bagi sahabat semuanya dan apa bila kamu pecinta Agar.io dan mempunyai tips dan trik yang ingin kamu sampaikan kepada orang lain tidak salahnya membagikan ilmu yang kita miliki karena hal itu adlaah hal yang mulia dan terpuji silahkan ketik di kolom komen terima kasih dan selamat mencoba.

1 comments:

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon