Snapchat Tips dan Trik 2017 (Update)

Tips Tersembunyi Snapchat 2017 Terbaru dan Terlengkap

Saat ini, snapchat menjadi aplikasi media sosial yang banyak di gunakan anak di Indonesia maupun di seluruh dunia. Dan ternyata, beberapa trik rahasia snapchat tidak selalu para penggunanya mengetahuinya karna alasan itulah saya akan membagikan artikel tentang tips dan trik rahasia yang ada pada snapchat yang sudah saya coba kepada sahabat semua pecinta indo blog selamat membaca dan terima kasih telah berkunjun ke dalam blog saya.



Beberapa trik paling baru dan terlengkap snapchat ini tidak selalu mudah untuk menemukannya di Indonesia, aplikasi ini dikenal santai menyelinap di fitur baru selama update sebaliknya mencolok, dan untuk menyembunyikan penambahan yang menyenangkan di acak menu pengaturan. Tapi apakah sahabat seorang pengguna aktif atau bukan?, karena ada banyak fitur-fitur yang menggunakan dua filter sekaligus untuk menambahkan teks tambahan yang dapat membantu sahabat untuk menggunakan Aplikasi Snapchat pro.

Tips tersembunyi Snapchat 2017 terbaru dan terlengkap yang belum banyak di ketahui oleh para pengguna snapchat di indonesia berikut ini adalah tips dan triknya yang akan saya bagikan kepada sahabat setia pembaca kangkomar.net langsung saja selamat membaca dan selamat mencoba.

1. Membangkitkan atau mengembalikan lensa lama dengan mengubah tanggal pada smartphone kamu.


Sahabat benar-benar kehilangan pelangi atau setan lensa muntah ? Meskipun swap snapchat lensa baru setiap hari, sahabat dapat kembali ke orang-orang sebelumnya yang telah menghilang dengan mengubah tanggal di pengaturan utama perangkat anda.

Pada Smartphone Android, masuk ke settings => Tanggal dan waktu dan hapus atau hilangkan centang "tanggal otomatis dan waktu".

Pada Smartphone iOS, masuk ke menu setting=> General => Date &time dan matikan tulisan  "diatur secara otomatis".

Kemudian, pilih tanggal yang menawarkan lensa yang ingin sahabat gunakan lagi (jika sahabt ingi melihat batch pertama, kembali ke tanggal dan waktu saat update atau saat sahabat mengatur ke pengaturan waktu otomatis. Ingat, itu mungkin bukan ide yang bagus dan baik untuk mengingalkan smartphone sahabat pada jangka panjang tanggal yang salah, karena bisa mengganggu kinerja aplikasi lain. Jadi setelah sahabat selesai memotret, ubahlah kembali pengaturan waktu pada snapchat anda kembali ke pengaturan otomatis.

2. Gunakan dua filter sekaligus


Jika sahabat tidak dapat memilih antara Geofilter dan salah satu filter foto snapchat ini, kabar baik untuk sahabat, sahabat tidak perlu untuk menggunakan kombinasi, geser atas foto sahabat seperti biasa unutk menambahkan filter pertama. Kemudian, tahan layar dengan satu jari dan hati-hati menggesek atas foto dengan jari lain untuk menambahkan filter kedua. Ini mungkin memerlukan beberapa percobaan untuk mencoba memposisikan jari-jari sahabat dengan benar, tapi hasilnya adalah sahabat dapat menggunakan dua filter secara bersamaan.



3. Amankan akun sahabat dengan verifikasi dua langkah


Untuk menambahkan lapisan keamnan tambahan untuk akun Snapchat sahabat dapat mengaktifkan verifikasi pada saat login. Setelah sahabat melakukanya, sahabat tidak akan dapat masuk ke akun sahabat dari perangkat baru sampai sahabat memasukan kode yang di kirimkan kepada sahabat melalui pesan singkat SMS.

Caranya adalah pergi ke pengaturan aplikasi dan pilih "verifikasi login" untuk mengatur hal ini, sahabat juga dapat mengubah nomor telepon yang terkait dengan akun Snapchat sahabat, jika sahabat lebih memilih untuk mendapatkan kode verifikasi yang di kirim ke nomor alternatif yang sudah di tentukan oleh sahabat.



4. Ubah nama teman-teman yang akan sahabat lihat di chat


Sahabat dapat dengan mudah melihat rincian snapchat seorang teman dari dalam chatting, Caranya cukup mudah sahabat Tekan menu hamburger di pojok kiri atas untuk mendapatkan cepat melihat skor snapchat kontak sahabat dan snapcode. Sahabat juga dapat mengedit nama kontak memblokir mereka atau menghapus percakapan.

Mengedit nama kontak dapat menjadi solusi untuk jalan Snapchat mengatur kontak, terutama jika sahabat memiliki daftar kontak yang panjang pada kontak snapchat sahabat. Caranya adalah dengan menambahkan "A_" sebelum nama yang akan muncul tampil pertama dalam daftar teman sahabat untuk menghilangkan bergulir yang tidak perlu ketika sahabat memutuskan siapa yang dapat mengirim  snapchat kepada teman-teman anda. 

sahabar juga dapat memunculkan menu serupa dengan menekan dan menahan nama kontak di mana saja dalam aplikasi, yang memungkinkan sahabat untuk mengedit nama orang itu, kirm snap atau pesan atau dapat juga melihat snapcodenya.



5. Tambahkan teks ekstra untuk sahabat terkunci




Sebuah cara yang berguna untuk menghindari batas karakter menggunkan aplikasi Notes. Pilih berbagai teks kosong dan menyalinanya ke clipboard sahabat. Kemudian Snapchat terbuka dan paste ke bidan teks dalam sekejap. Sahabat harus menyalin ke dalam bidang teks yang kosong, menyalin potongan teks yang lebih panjang tidak akan bekerja dan kemudan secara manual memindahkan kursor ke baris berikutnya untuk mengambil keuntungan dari jumlah ruang penuh.



6. Aktifkan modus perjalanan untuk menyimpan data


Siapa saja yang menggunakan Snapchat banyak yang tahu aplikasi ini dapat menjadi musuh terbesar bagi batrei smarpthone kita, namun aplikasi ini memiliki fitur built-in yang dapat menghemat data sahab yang sangat berharga dan dapat menghemat daya tahan batrei smartphone sahabat.

Ketika diaktifkan, fitur ini mencegah terkunci dan certia dari menddownload secara otomatis. Sebaliknya, pengguna memilih ketika mereka ingin memuat snap atau cerita. Untuk mengaktifkan modus perjalanan sahabat harus pergi ke pengaturan aplikasi, dan temukan menu " layanan tambahan", pilih "manage" untuk mengontrol kapan modus perjalanan aktif atau untuk mematikan dan menghidupkan modus perjalanan.



8 Gunakan emoji untuk menambahkan warna ekstra untuk foto sahabat.


Sahabap dapat menggunakan stiker emoji untuk menambahkan beberapa  keuletan unutk foto sahabat. Pilih salah satu dengan warna yang diinginkan dan meningkatkan ukurannya (dengan zoom dengan dua jari) sehingga dapat mengambil seluruh layar dan ujung-ujungya meulai dari pixelate, kemudian, tarik daerah pixelated atas frame untuk membuatnya terlihat seperti filter.

Sahabat juga dapat menemukan bebrapa tutorial bermanfaat di Youtube yang menunjukan cara-cara kreatif untuk membuat efek ini dengan beberapa emoji dan warna.



9. Decode dan (perubahan) yang emoji dalam daftar teman sahabat


Snapchat mungkin tidak akan pernah membawa kembali teman-teman terbaik kamu, tapi emoji teman yang menawarkan dan menyenagkan melihat bagaiman sahabar berinteraksi dengan kontak sahabat di Snapchat. Menu ini tersembunyi di "layanan tambahan" menu aplikasi dalam pengaturan, sahabat dapat menemukan semua yang sahabat perlu tahu tenatang feature.IMAGE ini. Menu Snapchat menawarkan penjelasan tentang apa artinya masing-masing karakter, misalnya perbedaan antara hari merah dan hati kuning. Dan memungkinkan sahabat untuk mengubah mereka untuk dapat menyesuaika emoji untuk setiap designation.



10. Mengaktifkan  mode kamera cahaya rendah mode kamera malam


Snapchat, yang dilambangkan oleh ikon bulan di dekat kamera flash, di maksudkan untuk membantu sahabat mengambil foto lebih baik di malam hari atau dalam cahaya yang minim. katifkanlah menu ini unutk membantu mencrahkan apa yang ada di kamera cahaya rendah yang frame snapchat ini di lambangkan oleh moon.Image:Snapchat Though modus cahaya rendah di picu secara otomatis selama beberapa detika cahaya sehingga cukup diblokir untuk mengaktifkan pengaturan. (Jika sahabat berada di seluruh ruangan yang terang, dan jari sahabat tidak mungkin cukup, jadi coba mengaktanya atau memindahkan kamera ke objek berwarna gelap atau petang.

Tambahan. Mengapa kita mencintai aplikasi snpachat begitu banyak ? periksalah Mashable pada snpachat pilihan untuk tips lebih tech dan trik, di tambah seluruh banyak hal-hal menyenangkan lainnya setiap hari, snapchat terbuka, geser ke temukan dan ketuk mashable.

Demikian itulah tips dan trik snapchat tersembunyi di tahun 2017 semoga bermanfaat bagi kamu pengguna aplikasi snapchat ini selamat mencoba dan semoga berhasil sahabat terima kasih, jika sahabat mempunyai trik dan tips lainnya tidak ada salahnya jika kita berbagi pada orang lain melalui kolom komentar di bawah ini.

3 comments

avatar

Masih bingung cara membuat wajah kita ada tambahan object dalam bentuk video. Ada caranya gak ya?

avatar

Ada mas fitur lenses namanya masnya pakai smartphone apa kalau boleh tahu

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon