Fitur Terbaik Smartphone Nokia 6 2017

Fitur Terbaik Smartphone Nokia 6 2017 Terbaru dan Terlengkap

Setelah sekian lama di tunggu-tunggu, akhirnya HMD Global baru saja resmi merilis Smartphoen Android Nokia terbarunya untuk pertama kali, yaitu sri Nokia 6, Smartphone Android terbaru Nokia ini bakal mengawali debutnya di pasar gadget international china pada awal tahun 2017 dan tentunya siap bersaing dengan kompetitornya melawan Smartphone kelas menengah yang di banderol di kisaran angka 3 jutaan. Spesifikasi Nokia 6 di nilai sudah cukup luar biasa, karena Smartphone nokia 6 ini sudah di lengkapi dengan beberapa fitur canggih dan salah satunya adalah kamera unggulan yang terpasang di bagian depan dan belakang Smartphoen Nokia 6.



Ponsel Nokia 6 ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 5,5 inchi dan bisa di kategorikan sebagai phablet. Layar smartphone Nokia 6 ini di sebut mengadopsi lengkungan kaca 2.5D Curved Glass dan mempunyai resolusi berkualitas full HD dengan rasio 1080 x 1920 pixels. Di dalam layar nokia 6 tersimpan kerapatan yang mencapai 401 ppi dan memiliki panel IPS berlapis kaca yang terkesan memukaau dengan nilai grafis lebih detail dan tajam. Dengan tersedianya beberapa fitur unggulan pada Android Nokia 6 tersebut, di pastikan kualitas gambar yang di dapatkan terlihat nyata dan realitis sehingga terasa nyaman untuk di lihat.

Salah satu kelebihan ponsel Nokia 6 terdapat di bagina tampilannya dengan pilihan warna hitam. Smartphone terbaru nokia ini di cipatakan memlalui beragam proses produksi, sehingga mampu menghasilkan tampilan premium yang trkesan begitu mewah. Body Nokia 6 tersebut terbuat dari bahan material alumunium 6000 series yang melalui dua prosedur anodizing terpisah serta di poles sampai lima kali sehingga di dapatkan kualitasa yang begitu sempurna. Selanjutnya untuk di mensi dari Nokia 6 ini di hadirkan dengna ukuran bentang panjang atau tinggi 154 mm, lebar 75.8 mm dan ketebalan yang mencapai 8.4 mm. Melihat bodynnya yang begitu kokoh, maka smartphone Nokia 6 pun akan terasa lebih berat saat dioperasikan. 

Setelah lama menghilang dari bisnis smartphone, Nokia meluncrukan ponsel Android terbarunya, Nokia 6. Perangkat tersebut di luncurkan di Tiongkok, 8 januari 2017, bekerja sama dengan perusahaan teknologi HMD global. Sebelumnya, dalam sebuah regristasi pembelian smartphone, Nokia 6 di kabarkan telah di pesan 250 ribu pendaftar untuk membeli ponsel Android yang di jual Rp. 3,2 jutaaan itu. Apa yang membuat Nokia 6 begitu di minati? Berikut adalah sejumlah fitur terbaik pada Nokia 6 sebagaimna di kutip dari Phone arena.


Spesifikasi Smartphone Nokia 6 2017




1. RAM 4 GB


Sebagai ponsel yang di anggap ada di kelas menengah, Nokia 6 hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Salah satunya adalah RAM 4 GB. Spesifikasi ini biasanya di hadirkan pada Smartphone flagship, seperti Samsung Galaxy S7, Google pixel XL, Xiomi Mi Note 2, Mi Mix, dan LG V20.



2. Memori Internal 64 GB yang dapat di perluas


Kelebihan lain Smartphone ini adalah kehadiran memori internal 64 GB untuk menyimpan fole pengguna. Tapi tak hanya itu, jika biasanya smartphone lain yang punya memori internal luas tak di lengkapi dengna dukungan slot micro SD, tak demikian denan smartphone Nokia 6. Smartphone Nokia 6 menghadirkan slot micro SD hingga kapasitas 25 GB, jadi penggunannya tak harus takut kehabisan ruang untuk menyimpan file.

3. Kamera Resolusli Tinggi


Untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna, Smartphone Nokia 6 hadir dengan kamera utama dengan resolusi 16 MP. Tak hanya itu, kamera utama tersebut di sertai dengan dual-tone LED flash, sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 8 MP. Dengan kamera mumpuni itu, Smartphone Nokia 6 mampu menghasilkan foto-foto dengan kualitas dan resolusi tinggi, layaknya hasil foto pada flagship Smartphone. Sebagai perbandingan, iPhone 7, Google pixel, dan Samsung Galaxy S7 memiliki kamera beresolusi 12 MP. Dari masing-masing kamera tresebtu, pengguna bisa menghasilkan foto yang berkualitas.



4. Speaker Stereo


Smartphone Nokia 6 di bekali dengan speaker stereo Dolby Atmos yang mampu mengeluarkan suara detail dan powerful, sehingga bagi sahabat yang seorang pecinta musik dapat mendengarkan lagu kesayangan sahabat dengan suara yang jernih dan enak tanpa memerlukan pendamping dari speaker pihak ketiga misalnya salon aktif.



5. Berjalan di OS Android Terbaru



Sudah bukan rahasia lagi kalau Nokia 6 berjalan di sistem operasi Android terbaru, Android 7.0 Nougat. Bahkan, OS Android-nya di kabarkan di perbarui menjadi Android 7.1.1 Nougat dalam waktu dekat ini wah sahabat pasti langsung ingin membeli smartphone android Nokia 6 ini saya jamin sahabat puas dengan kualitas yang di berikan oleh pihak Nokia. Dan siapa yang menyangka Smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi ini hanya di banderol dengan harga Rp. 3,2 jutaan. Meski baru hadir di tiongkok, spertinya pecinta ponsel Nokia di seluruh dunai khusunya di Indonesia menginginkannya lantaran harga yang tidak terlalu menguras kantong.


Demikian artikel yang dapat saya buat tentang ulasan nokia 6 2017 jika sahabat menemukan kesalahan dalam artikel saya silahkan beritahu saya melalui kolom komentar di bawah ini selamat membaca dan silahkan di pertimbangkan lagi agar nantinya sahabat tidak menyesal setelah membelinya sampai jumpa dan terima kasih atas kunjungan sahabat.


1 comments:

avatar

sudah dirilis belum ya smartphone nokia yang satu ini ?
solder infrared

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon