Cara mendaftar Akun Instagram

Cara membuat Akun Instagram Di Smartphone Android Atau Mendaftar Instagram Baru


Halo sahabat kali ini saya akan membagikan cara paling mudah dalam membuat akun instagram karena di zaman sekarang bila kita tidak mempunyai akun instagram ibarat masakan tanpa garam alias hambar. Saya akan membimbing perlahan-lahan sahabat yang belum mempunyai akun instagram dan cara mendaftar instagram dengan mudah. selamat membaca dan terima kasih telah berkunjung ke dalam blog saya.

Cara membuat akun instagram atau mendaftar instagram sangatlah mudah sebelum membuat sahabat harus mengetahui, apa itu Instagram? Sekarang sudah ramai di bicarakan anak-anak muda bagaimana cara membuat atau mendaftar akun di instagram lebih jelasnya lagi kita harus mengetahui apa itu instagram. Instagram adalah aplikasi untuk berbagi foto atau video yang nyata. Di dalam instagram ada konten-konten yang sangat menarik untuk kita ketahui. 

Di zaman sekarang ini instagram sangat populer di semua kalangan. Akun instagram di bedakan menjadi dua 2. Akun instagram lewat smartphone dan akun instagram lewat PC atau komputer Instagram lewat pc sahabat bisa mendaftarnya dengan mudah setelah sahabat mengetahui cara mendaftar akun instagram berikut ini.

 Aplikasi ini berhubungan dengan facebook, twitter atau instagram iru sendiri. Disinilah cara mendaftar atau membuat akun instagram di hp atau Smartphone sahabat simak dan boleh langsung di praktekan.



Cara Membuat atau Mendaftar Akun Instagram di Hp  / Smartphone


1. Buka aplikasi play store di smartphone atau hp sahabat, kemudian search instagram setelah menemukannya klik pasang atau instal. Penginstalan di hp atau smartphone android aplikasi ini tidaklah besar hanya sekitar 15 mb.

2. Setelah selesai melakukan penginstalan kemudian buka Instagramnya dan  Klik sign up.

3. Isi data sahabat sesuai yang ada di daftar klik centang yang ada di atas seperti gambar di bawah ini. Pertama alamat email, alamat email ini di gunakan untuk verifikasi instagramnya itu sendiri jika belum membuat email silahkan klik cara membuat email gmail. Kedua masukan nama pengguna untuk id instagram sahabat, ketiga masukan password sahabat, saran saya nama pengguna dan password supaya di tulis dengna nama dan password yang mudah di ingat.



4. Kemudian sahabat akan di bawa ke halaman find friends kemudian klik fine your facebook friends, maksud dari find your facebook friends adalah Instagram sahabat akana di hubungkan dengan facebook.

5. Selanjutnya sahabat akan di bawa ke halaman Suggested users, di halaman ini sahabat bisa menfollow atau mengikuti akun instagram yang ingin sahabt ikuti biasanya di halaman suggested users ini terdapat group, promosi dan lain sebagainya, di sini juga terdapat teman yang sahabat kenal lalu sahabat bisa memfollow atau mengikuti teman sahabat. Dan klik centang yang ada di sebelah pojok kanan atas.

6. Selesai akun instagram sahabat sudah siap untuk di gunakan dan sekarang ini sahabat bisa memfollow atau mengikuti akun instagram artis idola sahabat dan juga dapat melihat foto-foto yang keren dan unik milik orang lain.


Tips tambahan Mendaftar atau Membuat Akun instagram di Komputer / PC


 Jika sahabat ingin menginstal atau mendaftarkan akun lewat PC atau komputer sahabat bisa melakukannya dengan mudah sahabat tinggal mendownload aplikasi Bluestacks cari aplikasi ini di mesin pencari Google dan setelah menemukannya instal atau pasang aplikasi ini kemudian setelah memasangnya, sahabat akan di bawa ke mennu tampilan utama dari bluestacks tampilannya hampir mirip dengan smartphone Android dan cara menginstalnya pun sama seperti melalui hp atau smartphone, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar nanti saya akan menjawabnya terima kasih.

Demikianlah artikel tentang membuat Instagram atau mendaftar Instagram melalui hp atau smartphone cukup mudah untuk di praktekan semoga sahabat setelah membaca artikel saya dapat membuat atau mendaftar Instagram. Jika sahabat memiliki kritik dan saran silahkan sahabat kirim ke melalui kolom komentar berikut ini terima kasih dan selamat mencoba.

1 comments:

avatar
Anonymous 1:58 PM

thanks min udah share infonyaa
power supply 15v 2a

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon