Cara Streaming Youtube di Android Tanpa Buffer


Halo selamat pagi menjelang siang sahabat, di pagi yang hujan dan mendung ini semoga saja sahabat selalu dalam keaadan sehat dan bisa beraktifitas dengan baik untuk hari ini, saya sedikit akan membagikan pengalaman saya tentang bagaimana cara mempercepat streaming video youtube di android sahabat, ketika kita menonton video di youtube pastilah kita akan menemukan buffering karna tidak seluruh daerah di indonesia sinyalnya bagus seperti daerah saya saja sinyal sedikit sulit sehingga ketika saya menonton video youtube menggunakan smartphone android saya, sering kali terjadi buffering.

Saat kuota FUP ( Fair Usage Policy ) atau batas pemakain normal sering kali kecepatan internet akan turun secara drastis. Sehingga kita sebagai pengguna android akan sedikit terhambat ketika akan menikmati streaming video di youtube. Kecepatan yang turun tentu saja mempengaruhi loading video di youtube sehingga sering terjadi buffering. Banyak pengguna android yang bertanya tanya bagaimana cara meningkatkan kecepatan android mereka. apakah bisa mempercepat loading streaming youtube ? Tentu saja bisa.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan streaming video youtube di android, Salah satu cara untuk mempercepat streaming youtube adalah menggunakan aplikasi tubemate. Tubemate adalah aplikasi yang mengompres video - video streaming seperti contohnya youtube, sehingga lebih ringan ketika di akses mengguankan headset android. selain untuk meningkatkan kecepatan streaming Tubemate juga bisa di gunakan untuk mendownload video youtube. tubemate dapat di gunakan untuk mendownload video dari mulai resolusi yang tinggi maupun resolusi yang tidak tinggi alias sesuai dengan keinginan kita.


Baca 'Cara mempercantik blog agar tampak profesional'

Cara memakai tubemate adalah sebagai berikut.

  • Pertama, unduh dan instal aplikasi tubemate.
  • Kedua, Setelah terinstal buka aplikasi tubemate dan jalankan, akan terlihat tampilan seperti pada gambar di bawah.

  • Ketiga, pilih opsi watch jika ingin melakukan streaming, dan klick tombol download jika sahabat ingin mndownload video tersebut.
  • Keempat, Lalu pilih resolusi video yang di inginkan sahabat, semakin kecil kecepatan resolusi yang sahabat pilih maka akan semakin lancar saat streaming video nanti.



  • Kelima, Finish dan selamat sahabat kini bisa menikmati streaming video youtube di smartphone android sahabat.

Selamat mencoba sahabat iitu lah sedikit pengalaman yang saya bagikan kepada sahabat semoga bermanfaat untuk sahabat, sampai bertemu di lain waktu sahabat see you tomorow,
 kritik dan saran silahkan tuliskan di koment blog saya trimakasih. 

1 comments:

avatar

boleh dicoba nih biarr makin cepat streaming yiutubenya..
solder infrared

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon