Template Dengan Klik Iklan Google Adsense Tertinggi

Kangkomar.net - Jenis - jenis template gratis yang banyak tersedia di Internet memang sangat memanjakan para pengguna situs gratisan yang senang akan mengganti tampilan template mereka, sehingga tanpa di sadari template yang di gunakan tidak cocok di gunakan untuk memasang iklan google adsense, kangkomar akan menjelaskan template dengan klik iklan google adsense tertinggi.



Mengurus sebuah blog dengan traffik tinggi tidak ada jaminana sahabat dapat meraih keuntungan lebih dari bisnis per iklan, bayangkan saja trafik 5.000 ( 5K ) per hari pendatanya berkisar 1$ sampai 2$ saja, apalagi nilai klik google adsense yang cenderung berubah-ubah membuat blogger harus ekstra sabar untuk mengumpulkan dollar demi dollar.


( baca cara membedakan akun adsense asli dan akun adsense siluman )


Cara Meningkatkan jumlah klik



Banyak cara untuk meningkatkan jumlah klik google adsense salah satunya mengguankan template yang cocok, ada berbagai jenis template yang di gunakan untuk google adsense, yang pastinya template tersebut responsive agar orang yang mengakses via smartphone dapat melihat iklan sahabat dengan rapih. Karena traffik terbesar di blog kangkomar adalah dari pengguna Android alias Smartphone.

Sahabat harus mengetahu ternyata template sederhana, minim widget, sedikit warna dengan desain flat lebih banyak mendatangkan klik adsense ( High ctr ), sedangakna template yang menggunakan banyak perpaduan warna, banyak widget tidak penting di pasang, dan kelihatan profesional malah minim sekali mendapatkan klik.

Logikanya adalah dengan minimnya tampilan template maka yang mendominasi adalah tampilan iklan sehingga kecenderungan mendapatkan klik dari pengunjung tinggi, mulai sekarang jika sepi klik coba saahbat mengganti template dengan simple responsive, tunggu perubahan 1 sampai 3 hari di mana hasilnya pasti akan mengalami perubahan dari yang awalnya mendapatkan beberapa dollar menjadi berpuluh dollar wah apalagi jika sahabat mengelola lebih dari satu blog pasti hasilnya akan lumayan untuk membeli kuota internet setiap bulannya.

Silahkan di cari template responsive yang sesuai dengan kriteria dari niche blog atau situs sahabat kangkomar ijin pamit sampai bertemu di lain kesempatan dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar

informasi yang menarik sekali min...
papan preheating

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon