Sosok Sukses Dian Umbara sebagai internet marketing

Kangkomar.net - Apakah di balik kesuksesan seorang mas Dian ? Apakah memelihara tuyul dan makhluk halus lainnya atau memang benar-benar menjadi internet marketing. Ternyata kunci sukses mas Dian bukanlah soal memelihara tuyul dan lain sebagainya, Mas Dian Umbara memeang terkenal dengan seorang yang bekerja keras dan pantang menyerah belaiu juga sangat berpegang teguh kepada pendiriannya dan yakin kalau rezeki itu datangnya dari Alloh semata, jadi yang berpikiran bahwa mas Dian Umbara sukses karena melihara mahluk halus sebaiknya hilangkan rasa kecurigaan tersebut karena mas Dian umbara memang sukses dari dunia internet berkat kerja keras selama bertahun-tahun ingat perlu di tekankan bertahun-tahun bukan hanya satu dua hari saja langsung sukses, di dunia ini kalau sahabat tidak mau merubah nasib sahabat sendiri terus siapa yang akan merubah nasih sahabat, Ayam tetangga atau burung merpati milik bapakmu kan tidak mungkin, segala sesuatu di mulai dari diri sendiri bukan dari orang lain.

Profil Dian Umbara

Mas dian atau sering di sapa Dian adalah orang yang berasal dari dusun di daerah Tegal, mekipun belaiu orang dusun ternyata Mas Dian adalah lulusan TI ( Teknologi Informasi ), berdasrkan pengakuannya mas Dian pernah bekerja di suatu bank dan sedang mengerjakan proyek IT transaksi perbankan.

Di lihat dari profil mas Dian jelas bukan orang sembarangan alias biasa, beliau memiliki dasar pengetahuan di bidang TI, yang berarti belaiu memahami seluk beluk dunia pemograman TI, sahabat tahu bahwa tidak mudah menjadi seorang programer, mas Dian sendiri mengaku membuat sebuah kode yang membantunya untuk menghasilkan uang sebanyak itu, yang pasti kode pemograman yang di buat bersangkutan dengan dunia website atau situs.

( Baca orang-orang sukses dari dunia Internet "Pas untuk membakar semangat" )

Mengenal Lebih dalam sosok Sukses Mas Dian Umbara sebagai internet Marketing

Sekarang saatnya kangkomar membagikan kunci sukses mas Dian umbara kepada sahbat-sahabat kangkomar di manapun sahabat berada :




  • Membuat ratusan blog ( berdasarkan pengetahuan beliau )


Jelas Mas Dian bermain dengan kualitas, kuantitas anggaplah mas Dian mempunyai 100 bog dan masing-masing blog menghasilkan $1000 per bulan dari Google adsense, maka hasilnya di dalam sebulan adalah $100.000 atau jika di rupiahkan menjadi Rp. 1,3 milyar rupiah jumlah sangat fantatis bukan untuk orang seperti kangkomar.


  • Pantang Menyerah


Sangat jelas, dan sangat sering sekali mas Dian memotivasi di akun facebook pribadinya bahkan sampai menuliskan hadist dan ayat-ayat alquran.

Yakin sahabat ingin emngikuti kesuksesan mas Dian ? Pantang meneyrah ini yang biasanya tidak di miliki semua orang, mas Dian ini orangya menerapkan ilmu mastatho'tum berusaha lah hingga Alloh SWT yang menghentikan usaha sahabat itu intinya.

( Baca blogger sukses dari Indonesia terbaru dan update )

  •  Ibadah


Dari strategi mas Dian bisa di simpulkan bahwa mas Dian ini orang yang taat ibadah beberapa kalai belaiu selalu mengingatkan untuk sedekah, zakat pokoknya yang berbau agama, jangan takut miskin uang yang diserahkan di jalan Allah akan terus berkembang dan tidak akan pernah berkurang apakah saahbat sudah menjadi orang yang senang bersedekah ? Taat ibadah ? cobalah dan rasakan manfaatnya dari semua hal yang telah mas Dian umbara berikan ini.


  • Berani


Resign atau mengundurkan diri dari tempat kerjanya dan mengorbankan pangkat wakli maajer, merupakan bentuk keberanian yang boleh di acungi dua jempol, siapa juga yang tidak ingin menjadi manajer ? Kebanyakn orang akan berpikir rugi dan rugi, toh keberanian dan niat akan di bayarkan dengan setimpal jika sahabat giat dan bersungguh-sungguh ingat Man Jadda Wajadda "Barang siap yang bersungguh-sungguh maka dapatlah ia".

Kesimpulannya adalah mas Dian Umbara ini mengutamakan kuantitas utnuk mencapai pendapatan yang banyak, namun perlu di barengi kerja yang sangat keras untuk bisa menikmati hasilnya, bisa di bayangkan berpa banyak waktu dan biaya yang di korbankan untuk bisa mengurus ratusan blog ? Mas Dian sendiri tidak spesifik menjelaskan blog apa yang di gunakan, blogger atau wordpress self hosted.

Namun kangomar rasakan mas Dian bukanlah pemain blog AGC ( sepertinya ), karena terhitung pendapatan dari Google adsense begitu besar, meskpun dengan blog AGC sahabat bisa menghasilkan banyak uang dari Google adsense namun sangat riskan jika tidak cermat mengakalinya, Namun  semua di dasari dengan usaha yang keras, bukan dengan usaha yang males-malesan butuh keseriusan dan hindari keluhan, syukuri sekecil apapun yang sekarang sahabat bisa raih, jika sahabat pandai bersyukur pasti nikmat sahabat akan di tambah seiring waktu semoga artikel ini dapat memotivasi sahabat dan memahami bahwa sesungguhnya rahasia itu ada pada diri sahabat sendiri.

7 comments

avatar

Pengetahuan yang dipadu dengan semangat yang besar dan dikuatkan dengan keyakinan, itulah sosok Mas Dian ya, Kang. Mantaps....

avatar

tepat sekali mas ahmad mas dian bukan hanya modal nekad saja seperti saya hihi

avatar

Mastah abstrak kang Komar๐Ÿ˜‚ e-book nya juga filsafat. Dian Umbara entah benar adanya atau tidak ๐Ÿ˜‚

avatar

Jadi penasaran saya sama alamat blognya mas dian ini...

avatar

memang ketika kangkomar ingin menerbitkan artikel kangkomar mencari sumber ke sana kemari dan artikel inilah yang kangkomar tuliskan dari beberapa sumber yang kangkomar dapatkan toh penilain orang berbeda-beda mas

avatar

silahkan mastah wahyu langsung saja kepoin fb.nya mas dian umbara dan obrak-abrik cari tahu informasi blognya

avatar

membangun sekali ini min postingannya...
alat servis komputer

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon