Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dan Voucher Belanja Terbaru ( Gratis )

Kangkomar.net - Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan sebuah pengalaman kangkomar yang mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi bernama cepatswipe.



Banyak sekali aplikasi -aplikasi yang menawarkan pulsa gratis dan lain sebagainya tetapi yang terbukti memberikan pulsa bukan hanya sekedar janji adalah aplikasi cepatswipe ini sahabat, hanya melakukan hal mudah sudah dapat kesempatan mendapatkan pulsa gratis dan voucher belanja siapa yang tidak ingin mendapatkan pulsa gratis di jaman ekonomi yang sedang susah seperti ini.

( Baca penghasilan blogger profesional dari google )

Cara mendpatkan pulsa dan vouche belanja gratis dari cepat swipe, aplikasi lockscreen yang menraik untuk sahabat coba yaitu aplikasi bernama cepatswipe, dengan menginstal aplikasi cepatswipe, sahabat bisa memenangkan pulsa, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya dengan mudah, caranya mudah seklai, hanya dengna membaca berita-berita aktual, melihat penawaran-penawaran terbaik dan memainkan game-game asyik.

Nantinya sahabat akan mendapatkan poin yang bisa langsung di tukarkan dengan hadiah pulsa untuk semua operator atau voucher belanja di Alfamart, dan hadiah lainnya, sahabat juga bisa mendapatkan undian hanya dengan rajin menggunakan aplikasi cepatswipe ini. Lumayan bisa dapat pulsa dan voucher gratis belanja di Alfamart hanya dengan menginstal aplikasi CepatSwipe dan menggunakannya.





Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dan Voucher Belanja di Alfamart ( Gratis )


  • Pertama, silahkan sahabat unduh dan pasang aplikasi Cepatswipe
  • Kedua, daftar dengan login menggunakan akun facebook atau akun Google saahbat
  • Ketiga, masukan nomor handphone sahabat, nanati akan mendapatkan kode verifikasi berupa SMS.
  • Keempat, masukan kode verifikasi sms yang sahabat dapat dari cepatswipe
  • Kelima, lengkapai profil sahabat.
  • Keenam, setelah itu cepatswipe akan menampilkan konten-konten yang berkualitas sesuai selera sahabat di lockscreen atau layar kunci di smartphone sahabat
  • Ketujuh, Cukup Swipe ( geser) ke Kiri kalau sahaat suka dengan konten yang sahabat lihat maka saahabt akan mendapatkan cepat undi.
  • Kedelapan, swipe ka kanan kalau sahabat mau langsung mengakses layar smartphone sahabat
  • Kesembilan, kemudian akan di undi setiap minggu, bulan dan periode-periode lainnya untuk memenangkan ribuan hadiah langsung seperti pulsa dan voucher belanja, semkain banyak cepatundi sahabat semkain besar peluang sahabat untuk memenangkan undian dari aplikasi cepatswipe untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya. ( Baca cara mendapatkan uang Rp50.0000 dari Babeh )
Perlu di ingat untuk yang cepatpoin tanpa di undi bisa langsung saahbat tukarkan dengan hadiah yang tersedia pulsa atau voucher belanja.


Begini Cara Menukarkan Hadiah di Cepatswipe

  1. Cepatswipe akan mengirimkan notifikasi kepada sahabat setiap kali sahabat memenangkan hadiah-hadiah tertentu.
  2. Sahabat bisa masuk ke menu hadiah langsung untuk meemlihat dan menukarkan hadiah yang sahabat dapatkan
  3. Setelah itu sahabat bisa masuk ke menu Dompet hadiah untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai cara pengambilan hadiah tersebut
Bagaimana sahabat mudah bukan cara mendapatkan pulsa grati terbaru dari kangkomar berikut adalah bukti hadiah-hadiah dari aplikasi cepatswipe yang kangkomar dapatkan dan kangkomar tukarkan, kalau yang di atas adalah pulsa kalau yang ini voucher belanja di alfamart lumayan untuk anak kost hehehehe.






Selamat mencoba cara mendapatkan pulsa grati dari kangkomar semoga dapat bermanfaat salam sukses dari kangkomar dan sampai jumpa di lain kesempatan jangan lupa untuk membagikan pengalaman cara mendapatkan pulsa gratis ini kepada teman, saudara ataupun siapapun agar mereka juga kebagian mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi cepatswipe ini salam sukses dari kangkomar.

2 comments

avatar

Bisa dijadiin uang nggak ni? Pulsa udh banyak soalnya.. hehe

avatar

gak jadi mas saya udah coba bisanya cuma pulsa sama voucher belanja mas, kalau mau dapet uang mending nulis di Babe ( Baca berita ) atau di Uc News mas sudah pasti bisa dapat uang kalau mau mengikuti langkah -langkahnya dan mengikuti aturan yang berlaku

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon