Berikut ini adalah teknik sukses para blogger terkenal

Berikut Ini Adalah Teknik Sukses Para Blogger Terkenal


Kangkomar.net - Berikut ini adalah teknik sukses para blogger terkenal yang ada di Indonesia, kangkomar merangkumnya secara singkat sehingga mudah di pahami oleh pembaca kangkomar.net yang masih baru mengenal sebuah dunia blog, persaingan di dunia blogger memang sangatlah sengit ibarat kata satu orang bisa melawan ribuan pesaing blog yang sama, kita bayangkan saja berapa ratus, juta, milyaran yang mempunyai niche dan tema blog yang sama seperti blog misalnya yang bertema teknologi, kesehatan, maupun masih banyak lagi blog yang bermacam-macam jenisnya. 

Sahabat kangkomar pastilah sudah tahu bahwa semua pemilik blog telah memberikan seluruh kemampuan dan ilmunya untuk menggaet hati pengunjung untuk mengunjungi blog kita mulai dari cara yang tidak baik sampai cara yang baik, kita sebagai pengguna blogspot yang baik sebaiknya kita menggunakan cara-cara yang kita adopsi dari sikap para blogger atau para admin dari blog-blog besar yang sudah ada di Indonesia.


Karena kesuksesan mereka bisa menghidupi dirinya sendiri bahkan menghidupi anak istri dari penghasilan sebuah blog, siapa yang tidak ingin sukses seperti itu, setidaknya semua sudah di tentukan oleh sang pencipta, tetapi kita harus berusaha untuk memburu rejeki tersebut, ayo kita ucapkan dalam hati kecil kita bahwa kita bisa seperti mereka, mereka yang kangkomar maksud adalah mereka para blogger yang telah menikmati rasanya menjadi seorang blogger yang memiliki ribuan pengunjung setiap hari.

Dan dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang dapat membuat derajat kita naik dan kita bisa membahagiakan orang-orang yang ada di dekat kita atau di sekitar kita berikut kangkomar tuliskan teknik sukses para blogger terkenal simak dan silahkan pahami sendiri jika ada yang belum pahama silahkan sahabat bertanya kepada kangkomar secara langsung.

  •  Memiliki ciri khas sendiri
Blog yang kita kelola harus memiliki ciri khas atau niche tersendiri sehingga menraik untuk di baca dan di cari orang, ciri khas ini juga nanti akan menentukan sebuah tulisan kita masuk ke ranah Google sehingga persaingan di keyword tidak terlalu berat menurut para admin blogger terkenal, memiliki sebuah blog artinya kita adalah orang yang rajin menulis, semakin rajin menulis maka akan semakin update rulisna yang ada di blog kita dan akan rajin orang yang berkunjung ke dalam blog kita.

Rajin update juga membuat blog kita memiliki nilai di mesin pencari, rajin menulis berati kita rajin membaca, kita hanya bisa membuat sebuah tulisan yang menraik jika kita juga senang membaca, Dengan rajin membaca maka tulisan di blog akan selalu menarik dan update sehingga orang juga akan tertarik untuk mengjungi blog kita.

  • Memiliki posting konten mendalam minimal 1.500 kata
Seringnya tidak terlalu penting menurut sebuah blogger yang memiliki sebuah situs web atau blog yang satu ini, jumlah postingan di blog belaiu hanya sekitar 30-an, tapi rata-rata memiliki atau memuat 2.000 kata, beliua juga memposting sebulan sekali, kadang 2 bulan sekali tetapi jumlah pengunjung selalu naik, pengunjung unik saat ini mencapai 10.00 perbulan di blog beliau. Internet penuh dengan sebuah konten yang dangkal, jika sahbat juga mempublikasikan sebuha konten yang dangkal atau sedikit lalu apa alasan orang mengunjungi sebuah blog sahabat.

Jadilah sumber informasi terlengkap, jika blog lain mempublikasiakn posting berjudul 10 cara menambah jumlah pengunjung blog, 10 tip mempercepat sebuah blog atau web dengna cepat maka sebaiknya sahabat membuat konten yang berjudul 50 cara menambah jumlah pengunjung blog, 50 tips mempercepat sebuah blog atau web dengan cepat, jika postingan di blog orang lain tidak mempunyai sebauh gambar, screenshot atau data statisktik pendukung maka sahabat harus menambahkannya sebanyak mungkin ke dlaam sebuah postingan di dalam blog sahabat.

Membuat daftar blogger dan influencer media sosial yang mempunyai banyak pengujung atau pengikut, kutip link ke postingan blogger yang sudah populer, kemudian kirim email ke orang-orang tersebut agar mereka mau berbagi posting sahabat dengan oembaca atau pengikutnya (mereka dengna senang hati akan melakukannya) jika tidak percaya silahkan sahabat mencobanya, kemudian dalam pengalaman kangkomar.net, tidak ada caar instan satu-satunya untuk menonjo di antara puluhan ribu blog adalah kerja keras.

Kabar baiknya, hampir semua blogger malas menulis konten minimal 1.500 kata, jadi sahbaat mempunyai peluang yang sangat besar untuk menang dan mengusai di bidang ini jika sahabat mau untuk melakukannya.

  • Buat sesuatu yang berbeda
Konten berkualitas saja tidka cukup untuk emmbuat sebuah blog bisa sahabat cepat berkembang, di luar banyak sekali para blogger-blogger yang mempublikasiakn konten yang super duper keren bingit, jika sahabat tidak ingin blog sahabat tenggelam di antara blog-blog lain, maka sahbat harus mampu membuat sesuatu yang berbeda, unik dan lain daripaa yang lain.

  • Buat blog sahabat mengikuti isi naluri di dalam hati kecil sahabat
Salah satu cara mudah supaya bisa membuat sesuatu yang berbeda adalah dengan menjadi diri sendiri, tidak masalah jika sahabat ngeblog dengan topik yang sudah basi, banyak yang bahas, aslkan sahabat mampu mengemasnya dengan caramu sendiri, dengan gayamu sendiri dengan pemahamanmu sendiri. Maka blog sahbaat akan menjadi lain daripada yang lain.

  • Aktif di Facebook, Google +, Twitter, dan media sosial yang lainnya
Akan sangat sulit jika sahabat ngeblog hanya mengandalkan sebuah konten dan berharap epgnunjugn akan datan dengan sendirinya. Aktifkan diri sahabat sendiri di facebook, twitter, google+ dan media sosial di mana saja yang kira-kira calon pengunjung blog sahabat sering menghabiskan waktunya.

Misalnya jika blog sahabat tentnag otomotif maka aktiflah di gorp-group facebook seputar otomotif, atau google+, twitter, dan juga forum-forum, dan yang tidak kalah penting, aktif juga di blog-blog lain yang membahsa sebauh topik yang sma adengan rajin meninggalkan komentar.

  • Design
Agar tidak di tinggal oleh para pengunjung, pembaca memerlukan kenyamana pada saat membaca blog kita, apabila sahabat ingin pengunjung lebih banyak membaca informasi di blog sahabat, kurangi gambar yang tidak berguna dan berikan manfaat yang banyak dari r tulisan yang sahabt tulis di blog, desain harus bersih, rapi dan terstruktur. Berikan link related articles untuk mempertahankan pengunjung tetap stay di blog sahabat, bedda lagi kalau blog sahabat tentang photography atau graphic design misalnya, di sini gambar-gambar menjadi sebuah kekutan utama, walhasil sahabat harus mengurangi kata-kata jika blog sahabat yang satu ini.

Lupakan SEO tulis tentnag passion sahabat

Buat sebagian blogger SEO itu menjebak jadi lupakan saja, tulislah seautu yang menyenangkan hati sahabat, jadikan ativitas blogging menjadi menyenangkan, ingat uyang kita bangun adalah otoritas dan integritas, kalau menulsi menjadi aktivitas yang menyenangkan, menulis artikel ribuan tidak akan berasa. Apabila sahabat men-outsourching-kan artikel sahabat akan merasa sangat kehilangan momentum, tulislah manual, cintai blog sahabat sepenuhnya karena kangkomar percaya pembaca bisa membedakan artikel yang biasa saja dan artikel yang di tulis dengan sepenuh hati.

  • Belajar dari blog lain yang sukses
Tidak ada blogger yang sempurna, karenanya kita juga harus belajar dari blogger lain, namun jangan suka mencontek cara-cara blogger lain, tetapi cari tahu bagaimana agar blog kita bisa besar seperti mereka dengna menggunakan kemampuan yang ada pada diri kita sendiri, bisa jadi blog kita nantinya akan lebih besar dari blog mereka percaya atau tidak silahkan di coba, jika kita menyadari sebenarnya website-sebsote besar tersebut berbeda dengna blog kita, yang membedakannya haanyalah mereka mampu update artikel orisinil dalam jumlah banyak setiap waktunya, dan itulah yang membuat website mereka menjadi website yang besar bukan begitu.

Sebagai solusi terkahir adalah memperkerjakan karyawan penulsi jika kita sudah tidka ampu lagi memenuhi permintaan update artikel setiap hari di blog kita yang telah menjadi besar, dan tidak ada website besar yang hanya di update oleh satu orang saja percaya tidak percaya.

  • Terus menulis artikel
Paksa diri kita untuk terus menulis sebuah artikel, biasanya para blogger pemula akan putus asa dan malas update ketika melihat trafik blognya tidak bisa naik mesikupun setiap hari mereka rajin update artikel orisinil dan berkualitas, padahal masalah seperti itu juga di alamai oleh kangkomar dan smeua blogger manapun yang ada di internet, bahkan website-website besar juga mengalami hal tersebut.

Pokoknyaa kita harus mengusir rasa malas dan bisa memaksa diri kita untuk terus menulsi sebanyak-banyaknya di blog kita setiap hari, kita tidak perlu berfikir trafik, karena trafik akan datang sendiri tanpa kita minta jika jumlah artikel kita telah banyak dan terus bertambah setiap harinya, maka akan di barengi dengan peningkatan pengunjung setiap harinya.

  • Domain dan hosting
Menurut kangkomar domain TLD dan self hosting sangat berpengarh pada kemajuan sebuah blog baru, ini adalah sebuah faktor untuk memberikan kepercayaan pembaca maupun mesin pencari bahwa blog di banguan dengan profesional dan sungguh-sungguh, dengan begitu akan semakin memberikan rasa percaya kepada pembaca bahwa konten yang dia baca benar-benar bisa di pertanggungjawabkan dan bukan konten yang asal-asalan.

  • Konten dan promosi
Terkahir yang bisa mempercepat perkembangan sebuah blog adalah konten, karena kana menjadi percuma sebuah blog meski sudah memenuhi poin-point di atas tetapi tidak emmiliki konten, buatlah konten yang menraik yang berupa informasi yang segar, perlu diingat tidak ada konten yang benar-benar original karena keterbatasan pengetahuan manusia. Jadi untuk membuat sebuah konten maka bisa di pastikan memerlukan referensi lain yang berkaitan dengan konten yang sedang kita buat, dengan begitu kita bisa membuta sebuah konten baru dari beberapa refrensi sehingga menjadi segar kembali dan lebih kaya materi sehingga pembaca akan merasa puas dengan uraian kita.

Namun jika kita berani, butalah konten yang kontroversial namun dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya dengan begitu akan semkain menarik pembaca untuk mengetahui isi dari konten tersebut. Dan kalau bisa postingan secara rutin dan sebarkan ke sosial media secara elegan sebagai bagian dari promosi blog, karena untuk blog baru belum bisa mengandalkan hanya dari mesin pencari namun kita juga harus mencari pembaca secara manual.

Demikian artikel yang dapat kangkomar buat untuk menambah ilmu dan wawasan sebuah pengetahuan dari pengunjung blog kangkomar.net semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk pembaca dan pengujung blog saya kangkomar pamit dan sampai jumpa.

1 comments:

avatar
Anonymous 9:40 PM

Terima kasih mas atas turtorilanya, sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain agar lebih optimis untuk membangun blognya sendiri :)

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon