Cara Memasang Live trafik Feed di blog

Cara membuat Live Trafik Feed blog dengan mudah cukup 5 menit


Kangkomar.net - Cara memasang live trafik feed di blog dengan mudah dan cepat, Kangkomar kali ini akan membahas tentang cara pembuatan widget history pengunjung (Live trafiic Feed) dengan tujuan unutk mengetahui dari mana datangya pengunjung blog kita dan juga untuk mempercantik blog kita, karena kalau tampilan blog kita cantik secara otomatis pengunjung akan betah berlama-lama di dalam blog kita, dan itu sangat menguntungkan untuk kita karena dapat memberikan nilai plus di mata mbah Google.


Jika sahabat adalah admin blogspot atau pemilik blogspot, mungkin ingin tahu berapa banyak pengunjung yang sudah membuka blog sahabat, dari mana negara mana saja pengunjung blog sahabat ? Untuk mengetahuinya sahabat harus memasang Live Traffic Feed dari situs Feedjit.com. Live traffic feed juga menginformasikan data kunjungan blog sahbaat secara real time bahkan kita juga bisa tahu keyword atau kata kunci apa yang di gunakann pengunjung pada mesin pencari sehingga kemudian mereka sampai ke halaman blog kita, cukup bagus bukan sahabat.

Cara memasang Live traffic Feed di blogspot



1. Pertama-tama langsung saja sahabat kunjungi situs resmi Live traffic Feed di https://feedjit.com

2. Kedua setelah sahabat masuk di halaman Feedjit.com sahabat akan langsung di tawari 3 macam pilihan Javascript widget. Pilih saja "Feedjit Completely free" Ini merupakan layana dari Feed traffic live gratis adapun juga yang berbayar terserah sahabat memilih yang mana saran kang komar lebih baik pilih yang gratis saja.

3. Sahabat kemudian akan bertemu Form seperti di bawah ini.

Pilih warna scheme yang sesuai dengan blog sahabat, kemudian size atau ukurannya, dan webhost tempat blog shabaat berada (ada 4 pilihan yang tersedia: Blogger blog, wordpress.org blog, Typepad Blog, dan Other Blog or website). Setelah memilih sesuai dengan blog sahabat, lanjutkan dengan menekan tombol "Go!".

4.  Sahabat selanjutnya akan masuk ke halaman installing seperti di bawah ini
Klik saja tombol installling "Otomatis", (Feedjit juga menyediakan pilihan "Manual" jika cara "Otomatis" tidak berhasil, baca panduannya pada gambar.

5. Setelah itu, silahkan sahabat kunjungi https://Blogger.com dan masuk pada akun blog sahabat. Pada halaman konfirmasi dari Bloggger, isi nama blog sahabat (sebagai bentuk persetujuan ) dan "tekan tombol" menambah widget. 

6. Jika sudah, sahabat akan di bawa masuk ke halaman tata letak. Klik dan drag atau geser widget unutk menempatkan sesuai dengan keinginan sahabat, Dan pilih Simpan Setelan.

7. Selesai dan lihat blog, sekarang sudah terpasang traffic live feed mudah bukan.

Baca juga "Kriteria web atau blog yang di sukai Goolge"

Disamping mempunyai kelebihan, feedjit juga memiliki kelemahan antar lain memperberat blog karena widget, mengganggu pengunjung, seharusnya pengunjung tidak di sebarkan tetapi feedjit menyebarkannya, maka dari itu jika ingin memasangnya, sebaiknya pertimbangkan dulu itulah sedikit ulasan dari kangkomar.net

Demikian panduan dari kangkomar tentang cara membuat dan memasang Live traffic Feed di blog, caranya cukup mudah dan simple selamat mencoba dan semoga berhasil, jika sahabat mengalami msalah silahkan tanyakan saja pada kangkomar nanti kangkomar akan jawab dengan cepat apa yang menjadii masaalah sahabat salam sukses, kritik atau pun saran dapat sahabat sampaikan di kolom komentar berikut ini dan jangan lupa berbahagia sampai jumpa.

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon