Cara daftar gojek online 2017

Cara daftar gojek online 2017, Melalui SMS mudah dan terbukti


Kangkomar.net - Cara mendaftar gojek online 2017, bagi sahabat yang sudah sekian lama ingin menjadi member gojek atau mitra gojek dan belum memiliki kesempatan untuk mendaftar, maka ada baiknya sahabat memanfaatkan kesempatan lowongan Gojek 2017 ini, Setelah perekrutan besar-besaran di tahun 2015 lalu, pihak gojek jarang sekali mengumunkan adanya perekrutan driver gojek secar terbuka, jadi ini adalah bagi sahabat bergabung sebagai mitra gojek di pendaftaan Gojek 2017.


Pada kesempatan kali ini kangkomar akan membagikan sebuah cara mendaftar gojek online 2017, yang pernah kangkomar coba bagi sahabat yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi driver gojek tidak ada salahnya jika sahabat mencoba cara yang kangkomar bagikan ini, jika ada kata-kata yang menyinggung beberapa pihak kangkomar mohon maaf, selamat berjuang menjadi driver gojek barang siapa yang ingin mendapatkan sesuatu tanpa berusaha ibarat pohon tidak di rawat dengan baik, selamat berjuang dan berusaha saran dari kangkomar jangan pernah menyerah dan jangan cepat putus asa.


Tidak seperti tahun sebelumnya dimana pendaftaran awal di lakukan langsung secara terbuka di lapangan, maka untuk pendaftaran Gojek tahun 2017 ini di lakukan secara online, baik itu melalui web atau bisa melalui SMS. Lowongan Gojek 2017 untuk sahabat yang ingin mendaftar sebagai driver Gojek, berikut akan kang komar jelaskan cara mendaftar gojek 2017 yang dapat sahabat lakukan lewat sms atau juga melalui websit resmi gojek.




Cara daftar Gojek melalui sms


Cara mendaftar Gojek melalui sms ini bisa di bilang paling praktis sebab sahabat cukup ketik sms dengan format tertentu ke nomor tujuan pendaftaran yaitu ke nomor 0822-1313-1340.

Caranya :


Ketika Goride#Namakota#Nama#NomorSIM


contoh :



  • Goride#Surabaya#Turyanto Gaplek#8915627819253
  • Goride#Jakarta#Joko susanto#12919020910
Dari contoh di atas sahabat hanya di minta untuk melakukan pendaftaran dengan memasukan nama kota, nama sahbat dan juga nomor SIM sahabat dengan format pengetikan SMS seperti di atas. Jika sahabat terpilih mak selanjutnya nanti pihak Gojek akan memberikan balasan melalui SMS, di sana akan di jelaskan waktu dan tempat bagi sahabat untuk melakukan test lanjutan, selain iu=tu sahabat juga harus membawa dokumen persayaratan yang nantinya akan di informasikan melalui pesan singkat atau sms oleh pihak Gojek sendiri.



Cara Daftar Gojek Lewat Website

Cara kedua yang dapt sahabat lakukan adalah dengan mendaftar Gojek melalui website resmi Gojek, untuk pendaftaran Gojek 2017 melalui website ini dapat sahabat pelajari cara detail mendaftarnya pada link berikut ini Cara daftar Gojek secara Online Lengkap, pada link ini sudah di jelaskan secara detail dan bantuan screenshot sehingga sahabat lebih mudah mempelajari cara mendaftar gojek melalui website resmi gojek.


Contoh undangan sms dari Gojek




Jika sahabat sudah mendaftar lewat sms atau website dan terpilih unutk mengikuti tes lanjutan maka pihak Gojek akan memberikan undangan sms ke nomor sahabat agar hadir pada waktu dan tempat yang di tentukan, oleh sebab itu nomor smartphone yang sahabat gunakan jangan sampai di matikan sebab bisa sewaktu-waktu undangna sms tersebut akan di kirim oleh pihak Gojek ke nomor telepon sahabat.

Siapkan dan bawa persyaratannya saat sahabat di minta datng sesuai undangan sms, maka sahbat juga di minta untuk membawa dokumen persayartan yang di tetapkan oleh pihak Gojek, oleh sebab itu sebaiknya sahabat juga sudhah menyiapkan dokumenn persyartan tersebut dari awal sehingga jika ada undangan sms maka persayartan sudah siap dan tinggal di bawa saja.

Kalau sahabat tidak menyiapkan dari awal sahabat bisa kelabakan sebab jeda sms datang dan jadwal pemanggilan biasanya sangat dekat, jika shaabat dadakan dalam menyiapkan syarat dokumennya maka sahabat bisa-bisa tidak terkejar antar mempersiapkan dokumen dan berangkat menuju ke tempat seleksi, lebih baik persiapkan diri dan persayaratan di jauh-jauh hari sebelum mengikuti tes seleksi sehingga tidak membuat kita terburu-buru dan akhirnya malah kita yang akan di rugikan.

Persyaratan yang harus di bawa

  1. KTP (fotocopy dan aslinya) perlu diingat yang masih aktif kalau bisa E-KTP
  2. SIM (fotocopy dan aslinya) perlu diingat yang masih aktif.
  3. STNK (fotocopy dan aslinya) perlu diingat yang masih aktif.
  4. SKCK (fotocopy dan aslinya) perlu di ingat yang masih aktif.
  5. Surat domisili jika alamat sahabat sekarang tidak smaa dengan alamat pada KTP.
  6. Smartphone Android RAM minimal 512 MB dan OS minimal 4.4.2 kitkat
  7. Memiliki akun Gmail yang aktif.
  8. Siapkan paket data internet.
  9. Datang memakai celana panjang dan bersepatu (Jangan sekali-kali memakai sendal).
Ingat bahwa saat sahabat datang sahabat harus menggunaakan sepatu jangan memakai sendal sebab jika memakai sendal maka sahabat akan langsung di tolak, jadi usaha sahabat untuk menjdai mitra Gojek akan sia-sia.

Jika ada salah kata dalam menulis kangkomar mohon di maafkan, apabila sahabat mempunyai cara yang lain dalam mendaftar gojek tidak ada salahnya untuk membagikan pengalaman sahabat kepada sahabat kangkomar yang ada di seluruh nusantara dan belahan dunia, kangkomar pamit dan sampai jumpa.

Demikianlah informasi lowongan Gojek 2017 yaitu untuk menjadi driver gojek online Gojek yang dapat sahabat coba dan semoga di terima menjadi mitra dari ojek, mohon bantuannya juga agar informasi pendaftaran Gojek 2017 ini di bagi atau di share ke teman-teman atau saudara, siapa tahu mereka memerlukan pekerjaan atau untuk menambah penghasilan terimakasih.







Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon