Sosok Wanita Yang Rela Di Pegang Anu-nya Demi Alasan Membayar Kuliah

Kangkomar.net - Biaya pendidikan di negara-negara Asia kebanyakan sangat mahal, terutama khusus pendidikan di jenjang bangku kuliah. Agar bisa membiayai kuliah, banyak mahasiswa yang rela menghabiskan waktu luangnya untuk bekerja demi meringankan beban orang tuanya.

Ada-ada saja memang tingkah polah manusia di zaman yang semakin akhir ini ada banyak cara mereka halalkan demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan dan biaya hidupnya, hal ini tentu dapat menjadikan contoh yang tidak baik dari generasi muda yang akan tumbuh dewasa nantinya.

Sementara kebanyakan mahasiswa lebih memilih bekerja jadi pelayan restoran, kasir supermarket, atau jualan makanan, tapi berbeda dengan gadis cantik yang satu ini yang memiliki pekerjaan sampingan nyeleneh untuk membayar biaya kuliahnya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menawarkan para lelaki untuk memegang bagian payudaranya dengan syarat membayar uang terlebih dahulu.




Dengan balutan gaun mini berwarna merah, gadis itu tampak berpenampilan layaknya peserta kontes kecantikan dengan mahkota di kepalanya. Beberapa pria terlihat membayar gadis itu dan kemudian memegang payudaranya.

Gadis itu bahkan memandu para pria hidung belang bagaimana cara memegang payudara yang benar. Sementara itu, ada satu orang pria yang tampak malu dan hanya memilih berfoto bersama gadis itu.


( sosok sukses Indonesia yang kaya dari Internet )

Video ketika gadis itu menawarkan jasanya yang aneh sempat viral di media sosial. Walau alasannya demi membayar biaya kuliah, tapi banyak netizen yang tidak menyukai gadis itu karena dianggap melakukan pekerjaan rendahan.

Demikian adalah sosok wanita yang rela di pegang anu-nya demi alasan membayar kuliah yang dapat kangkomar bagikan semoga dapat menambah wawasan bagi sahabat kangkomar.net

2 comments

avatar
Anonymous 4:52 PM

Walah sampe segitunya ya mas cuma buat uang kuliah :(

avatar

dunia terbalik memang mas sekarang hehe

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon