Formasi Terbaik PES 2015 Terbaru

Kangkomar.net - Formasi apa yang selalu menang dalam permainan PES 2015 akan kangkomar bagikan formasi yang paling jitu dan terbaik yang kangkomar sudah praktekan dan terbukti selalu menang ketika kangkomar menggunakan formasi tersebut.

Formasi memang sangat penting di dukung dengan skil para pemain yang di pilih akan membuat sebuah tim tersebut akan bertambah kuat dalam menyerang dan mampu bertahan ketika di serang oleh lawan, memang bukan perkara yang mudah tetapi ketika menerapkan formasi yang kangkomar berikan ini kangkomar jamin semua akan lebih mudah.

Banyak sekali para pemain game PES 2015 yang asal main saja tanpa merubah formasi bawaan atau formasi default, ketika kalah maka yang akan di salahkan adalah para pemain, stik dan lain sebagainya semua salah ketika kita kalah, padahal salah diri sendiri tidak mau merubah formasi bermain dari sebuah club sepak bola yang kita gunakan.

Cara membuat strategi jitu pada game Pro Evolution Socccer ( PES) 2015 yang baru di rilis agar ampuh untuk melawan tim lawan yang berat, sahabat harus menentukan sebauh formasi dalam setiap pertandingan yang akan di jalani.

Pengertian Formasi dalam sepak bola

Formasi adalah salah satu faktor penting sekali untuk memenangkan sebuah pertandingan pada game PES 2015 karena semkain baik formasi yang sahabat gunakan akan semakin besar kemungkinana untuk memenangkan sebuah pertandingan dalam game PES 2015 ini.

Kangkomar juga sangat sering sekali melakukan otak atik formasi pada PES 2015 terbaru, namun ada satu taktik ampuh dan terbaik menurut kangkomar yaitu taktik formasi real madrid yang banyak di gunakan oleh para pelatih top manager yaitu 4-2-3-1.


( Baca game terpopuler saat ini cocok untuk kamu pecinta petualangan )


Cara Mengatur Formasi Terbaik Pada Game PES 2015


  • Silahkan sahabat atur formasinya seperti gambar di bawah ini kangkomar sudah screenshot.
  • Jika sudah mengaturnya, selanjutnya sahabat masuk ke Team Setting dan silahkan sahabat atur sama persis seperti berikut.
Change Gameplan :  Center attack, Open Side Attack, Counter attack, Zonal Press atau pressure
Team strategi :  Back Line : A, Offside Trap : A 

  • Siapkan captain sahabat yang murni seperti pada game aslinya sama halnya dengan tendangan pojok, penalti dan freekicknya karena hal ini akan sangat berpengaruh sekali dalam permainan sepak bola di game PES 2015.
  • Di anjurkan utnuk latihan tahap wal untuk menggunakan formasi di atas, tergantung dengan sistem gaya permainan sahabat dalam mengendalikan tim, jadi silahkan untuk melakukan latihan terlebih dahulu sebelum melawan tim lain.
Bagaimana sahabat cukup mudah dalam melakukan pengaturan game PES 2015 terbaik ini jika sahabat masih bingung ketika akan melakukan pengaturan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan game PES 2015 di atas silahkan tanyakan kepada kangkomar bisa melalui email dan bisa melalui kolom komentar juga salam sukses dan terima kasih telah membaca artikel kangkomar.


Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon