Cara Mengatur Joystick untuk Pes 2015 Terbaru

Kangkomar.net - bagaiamana cara mengatur joystick pada game pes 2015 terbaru dan sudah terbukti berhasil akan kangkomar bagikan pada kesempatan kali ini semoga artikel kangkomar kali ini dapat membantu menyelesaikan masalah yang sedang di alami oleh para gamers yang sedang kesulitan untuk mengatur joystick yang ada di komputer atau laptop untuk bermain game pes 2015.

Game pes 2015 memang mampu menyedot animo dari banyak gamers khususnya bagi mereka yang mempunyai kecintaan terhadap game pes tetapi ada masalah yang terkadang mengurungkan niat untuk menikmati permainan pada game pes 2015 yaitu masalah klasik tentang tidak tahu bagaimana cara mengatur joystick pada game pes 2015 ini, tetapi kangkomar hadir untuk memberikan trik dan rahasia cara mengatur joystick pada pes 2015.

Ketika kita ingin memainkan game pes 2015 ini bersama teman kita tetapi joystick yang ada di dalam game pes 2015 ini belum di setting sesuai dengan gaya permainan usernya itu akan mengurangi nikmatnya bermain game pes 2015 bukan.






Cara mengatur atau mensetting joystick untuk pes 2015 memang belum banyak orang yang mengetahui tetapi sudah sangat banyak sekali pecinta dari gem pes 2015 ini oleh karena itulah kangkomar berinisiatif untuk membuat artikel ini, ketika kangkomar blogwalking masih banyak kekurangan yang di tulis oleh para admin blog di luar sana mengenai cara mengatur joystick untuk bermain game pes 2015, oleh karena itulah kangkomar hadir di sini untuk memberikan kejelasan mengenai bagaimana cara mengatur joystick yang benar dan baik.

Bukan hal yang tabu lagi mengenai game pes ini tahu bahwa joystick memang sangat di perlukan sekali untuk memainkan game pes ini baik secara individual maupun bermain secara multiplayer atau dengan teman setiap kali sahabat menginstal game pes ini maka pertama kali yang harus sahabat lakukan adalah mengatur pada pengaturan joystick pes 2015 yang terbaru dan update yang akan kangkomar bagikan ini.

Bagi sahabat yang belum emgnetahui cara mengatur joystick di game pes kangkomar akan membagikan trik settingan secara benar pada joystick pes 2015 ini yang sudah kangkomar carikan gambar jadi tidak usah khawatir sahabat akan bingung dalam mengatur joystick game pes 2015 ini.


( Baca aplikasi perekam layar PC yang bagus untuk membuat vlog video game for Youtube )

Cara mengatur joystick untuk game pes 2015 terbaru


  • Buka setting.exe pada folder lokasi game PES 2015 di Instal ( Bisa di drive C, bisa di Drive D tergantung di mana sahabat menginstal game PES 2015 ).

  • Pilih tab controller kemudian pilih directinput pada bagian controller pilih controller 1 untuk emngkonfigurasi joystick 1, pada Device pilih joystick yang ingin di jadikan joystick 1.
  • Tentukan atau sesaukan tombol dengna tombol joystick sahabat setelah itu pilih OK.
  • SELESAI
Sangat mudah bukan sahabat cara mengkonfigurasu joystick untuk game PES 2015 ini jika saahbat belum mempunyai game pes 2015 silahkan saahbat mengunduhnya di google sangat banyak sekali yang menyertakan patchnya jadi sahabat bisa leluasa bermain game PES 2015 ini tanpa trial.

5 comments

avatar

Ternyata untuk setting stiknya begitu ya mas..mantaf..hehe

avatar

SAYA gak bisa mainnya om

avatar

iya mas syahransyah biar tambah enak mainnya pake joystick bloetoth di jamin sensasinya jos

avatar

hehe di coba kang ahmad enakan pes 2013 s kalau saya lebih ringan dan jos pokoke kang

Terima kasih sudah mau memberikan komentar anda :v

Maaf jika loading kolom komentar sedikit lama karena masalah kode css yang belum terpecahkan oleh kangkomar.net sekali lagi mohon maaf

A. Jangan malu untuk menyatakan pendapat.
B. Terima kasih jika sahabat mau berkomentar dengan baik.
EmoticonEmoticon